Chapter 5

Queen Of Seoul
Please Subscribe to read the full chapter

Tiffany berjalan bersama jessica dengan didampingi pengawal, menyusuri koridor kerajaan. Terlihat, langkah jessica yang mulai tak beraturan dengan langkahnya yang sempoyongan membuat tiffany mengkhawatirkan langkahnya yang sewangtu-waktu bisa saja terjatuh..

“ Yya, jessie.. sudah berapa bayak kau meminum wine? “ tanya tiffany khawatir dan berusaha bersiap untuk mendapatkan tubuh jessica ketika akan terjatuh. Sama halnya dengan hyoyeon..

“ Hmm.. “ gumam jessica yang tak jelas

“ Putri jessica sudah meminum wine, sebanyak 10 gelas, putri “ jawab hyoyeon

“ Mwo?? Aigoo.. jessie, kau itu tak kuat meminum banyak wine “ ucap tiffany khawatir. Mereka pun, berhenti didepan paviliun jessica.

“ Bawa jessie ke dalam, tolong ganti pakaiannya “ pinta tiffay dengan menangkap tubuh jessica dan memberikannya kepada hyoyeon.

“ Yya.. aku ingin tidur bersamamu, tiff “ ucap jessica sempoyongan yang menarik lengan tiffany

“ Jessie.. kita sudah didepan paviliunmu. Hyoyeon akan menemanimu “ jawab tiffany dengan memandang wajah jessica yang sudah terpengaruh alkohol tersebut

“ Shiro.. aku ingin bersamamu, aku sangat cemburu pada pangeran dari inggris itu. kau harus tanggung jawab! “

“ Ne? “ tanya tiffany terkejut dan kemudian, tersenyum dengan manis. Diikuti dengan senyuman hyoyeon dan pengawal yang lain..

“ Ayolaahh.. “ rengek jessica manja membuat tiffany tak bisa menolaknya

Jessica pun, dibopong oleh tiffany untuk masuk ke dalam paviliunnya dengan dibantu hyoyeon. Sedangkan, pengawal yang lain, menunggu diluar sambil berjaga-jaga.

“ Apa perlu saya menggantikan pakaiannya, putri? “ tanya hyoyeon kepada tiffany tiba-tiba, jessica yang sudah dibaringkan tiffany diranjangnya terbangun dan menyipitkan matanya kepada hyoyeon, membuat hyoyeon terkejut.

“ Kau.. apa kau ingin melihat tubuhku yang y ini?? Andwe.. aku tak mau kau melihatnya “ ucap jessica yang menutup tubuhnya dengan menyilangkan kedua tangan didadanya, membuat tiffany tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

“ Biar aku saja “ ucap tiffany yang kembali menangkap tubuh jessica ke dalam pelukannya

“ Hajiman, putri .. “

“ Gwenchanayo, bisakah kau bawakan pakaian tidur untukku? “

“ Ne.. “

Hyoyeon pun, segera keluar dari paviliun jessica dan mengambil pakaian tidur untuk tiffany. Sedangkan, tiffany dengan cepat mengganti gaun pesta jessica dengan pakaian tidur yang telah dipersiapkan pelayan.

Hyoyeon pun, kembali ke paviliun jessica dan menyimpan pakaian tiffany. Kemudian, berjaga-jaga didepan paviliun jessica dengan pengawal yang lain.

Jessica membuka matanya dengan sayu dan masih terpengaruh dengan alkohol, ia telah memandangi tiffany yang sedang mengancingkan pakaian tidurnya.

“ Fany~ah.. “ panggil jessica dengan menarik tubuh tiffany yang tak jauh dari hadapannya, membuat tiffany terkejut

“ Yya.. jessie, apa yang akan kau lakukan? “ tanyanya dengan panik

 

***

 

Dipagi hari ini.. seorang yeoja berjalan dengan tergesa dengan pakaian formal didampingi pengawal dibelakangnya, wajahnya terlihat sangat khawatir. Yeoja itu pun, sampai didepan paviliun jessica dan terlihat hyoyeon dan pengawal yang lain yang terlihat begitu khawatir dan gugup. Mereka membungkukkan badan mereka ketika sosok tiffany melewati mereka dan memasuki paviliun tersebut.

Terlihat, jessica yang terdiam dengan tatapannya yang kosong dan sosok seorang taeyeon yang terlihat frustasi atas apa yang ia terima.

“ Waeugeurae? “ tanya tiffany terkejut ketika melihat sikap kedua orang dikanan dan kirinya. Jessica tak bergeming, ia masih diam di atas ranjangnya. Sedangkan, taeyeon hanya bisa memandang tiffany dengan tatapan kosongnya.

“ Tae, waegeurae? “ tanya tiffany meminta penjelasan. Taeyeon pun, memperlihatkan sikap dorkynya dan menunjuk jessica dengan telunjuknya.

“ Wae? “ tanya tiffany sekali lagi. Kemudian, taeyeon menunjuk sesuatu pada pakaian tidurnya. Terlihat, kotoran yang tertumpah dipakaian taeyeon.

“ Miyoung~ah.. sica memuntahkan semuanya padaku, lihat ini “ ucap taeyeon dengan merengek dilantai bagaikan, anak kecil. Membuat beberapa pengawal yang mendengar ucapan taeyeon dari luar hanya bisa menahan tawa mereka dengan menutup mulut mereka

“ NE? Bagaimana ini bisa terjadi?? “

 

#Flashback

 

Tiffany berjalan bersama jessica dengan didampingi pengawal, menyusuri koridor kerajaan. Terlihat, langkah jessica yang mulai tak beraturan dengan langkahnya yang sempoyongan membuat tiffany mengkhawatirkan langkahnya yang sewangtu-waktu bisa saja terjatuh..

“ Yya, jessie.. sudah berapa banyak kau meminum wine? “ tanya tiffany khawatir dan berusaha bersiap untuk mendapatkan tubuh jessica ketika akan terjatuh. Sama halnya dengan hyoyeon..

“ Hmm.. “ gumam jessica yang tak jelas

“ Putri jessica sudah meminum wine, sebanyak 10 gelas putri “ jawab hyoyeon

“ Mwo?? Aigoo.. jessie, kau itu tak kuat meminum banyak wine “ ucap tiffany khawatir. Mereka pun, berhenti didepan paviliun jessica.

“ Bawa jessie ke dalam, tolong ganti pakaiannya “ pinta tiffany dengan menangkap tubuh jessica dan memberikannya kepada hyoyeon.

“ Ne.. “ jawab hyoyeon mengerti, tiffay pun segera melangkahkan kakinya.

“ Ohh.. kau tak usah menjagaku, jaga saja jessie dengan baik “ ucap tiffany yang menghentikan langkahnya untuk mengatakan itu kemudian, kembali meninggalkan jessica yang sudah mabuk berat.

Tak berapa lama, taeyeon melewati paviliun jessica da melihat keadaan jessica yang sudah mabuk berat itu. taeyeon pun, menghampiri hyoyeon dan jessica.

“ Ada apa? “ tanya taeyeon kebingungan sambil memandagi jessica yang sesekali tersenyum sendiri dan megnembungkan pipinya, membuat taeyeon tersenyum geli.

“ Putri jessica mabuk.. “

“ Jinja?? Lucu sekali dia.. “ jawab taeyeon sambil tersenyum

“ Yya.. aku ingin tidur bersamamu, tiff “ ucap jessica sempoyongan yang menarik lengan taeyeon hal itu, membuat taeyeon terkejut.

“ Yya.. jessica, aku taeyeon “ jelas taeyeon

“ Hyoyeon akan menemanimu “ ucap taeyeon yang mencoba melepaskan tanga jessica darinya yang sudah terpengaruh alkohol tersebut

“ Shiro.. aku ingin bersamamu, aku sangat cemburu pada pangeran dari inggris itu. kau harus tanggung jawab! “

“ Ne? “ tanya taeyeon terkejut dan kemudian, tersenyum dengan manis. Diikuti dengan senyuman hyoyeon dan pengawal yang lain..

“ Ige mwoya? “ bisik taeyeon pada hyoyeon

“ Ayolaahh.. “ rengek jessica manja membuat taeyeon terpaksa mengikuti kemauannya

Jessica pun, dibopong oleh taeyeon untuk masuk ke dalam paviliunnya dengan dibantu hyoyeon. Sedangkan, pengawal yang lain, menunggu diluar sambil berjaga-jaga.

“ Tolong gantikan pakaiannya, hyo “ ucap taeyeon kepada hyoyeon tiba-tiba, jessica yang sudah dibaringkan diranjangnya terbangun dan menyipitkan matanya kepada hyoyeon, membuat hyoyeon terkejut.

“ Kau.. apa kau ingin melihat tubuhku yang y ini?? Andwe.. aku tak mau kau melihatnya “ ucap jessica yang menutup tubuhnya dengan menyilangkan kedua tangan didadanya, membuat hyoyeon dan taeyeon

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Aapark #1
Amazing