Chapter 8

Queen Of Seoul
Please Subscribe to read the full chapter

Siang harinya, tiffany dan jessica keluar dari istana dengan pengawalan yang sangat ketat. Mengingat seseorang yang berani meracuni tiffany kemarin, membuat leo dan boa benar-benar memperketat keamanan untuk dongsaengnya. Senyuman dan tawa tak terlepas dari wajah tiffany dan jessica sambil berjalan masuk ke airport, cukup banyak media yang mengambil foto mereka dan dengan cepat mempublish ke hadapan khalayak dan berhasil menjadi trending topic di media sosial. Lambat laun, rakyat pun semakin mencintai tiffany dan hanya sedikit yang masih menolak keberadaan tiffany dan jessica diistana.

Pesawat jet pribadi milik istana pun, telah diterbangkan.. membawa jessica dan tiffany menuju pulau jeju. Terlihat, keceriaan yang tersirat diwajah jessica yang tak melepaskan genggaman tangannya dari tangan tiffany sama halnya, dengan tiffany yang selalu membentukkan matanya menjadi bulan sabit ketika melihat lelucon yang dilakukan jessica dihadapannya.

“ Kau senang sekali, jessie? “

“ Ne.. akhirnya, aku bisa berlibur lagi meskipun hanya sebentar dan bersamamu “

“ Kau tak ingin tidur? “

“ Aku belum mengantuk.. “

“ Ahaha.. jarang sekali kau seperti ini jessie, membuatku semakin senang “ jawab tiffany sambil tertawa renyah sambil memeluk tubuh jessica dengan hangat

“ Ohh.. lihat awan itu.. “ ucap jessica dengan menunjukkan awan yang menurutnya bagus kepada tiffany

Chu.. jessica mengecup pipi tiffany dengan lembut kemudian, terkekeh sambil memandangi tiffany.

“ Yya.. kau selalu bisa menggodaku, jessie.. “

“ Kau yang gampang tergoda olehku, tiff.. saranghae.. “ jawab jessica sambil tertawa geli

Tak lama kemudian, mereka pun telah sampai dipulau jeju. Rombongan mobil mewah pun, menyambut tiffany dan jessica ketika baru keluar dari pesawat jet tersebut. Para pengawal dikerahkan kemudian, sooyoung dan hyoyeon membuka pintu mobil untuk jessica dan tiffany. Mereka pun segera masuk ke mobil dan segera meluncur ke istana pulau jeju.

 

***

 

“ Anyeeooong.. “ sapa yoona dengan ramah sambil tersenyum senang ketika melihat tiffany dan jessica yang telah sampai diacara yang ia selenggarakan. Terlihat, yuri, taeyeon, minho yang sudah menikmati minuman mereka sambil bercanda tawa.

“ Apa key belum datang? “ tanya tiffany kepada yoona

“ Ohh.. dia sedang bermain golf ditaman bersama teman-temannya “ jawab yoona

“ Arrasseo.. kau sendiri? “

“ Ani.. aku bersama kekasihku “ jawab yoona girang

“ Nugu? “ tanya jessica penasaran

“ Hyunnie.. “ panggil yoona yang meminta seseorang yang dipanggil hyunnie itu untuk menghampirinya

“ Perkenalkan, kedua yeoja ini adalah sepupuku “ ucap yoona memperkenalkan jessica dan tiffany

“ Arrasseo, aku sudah melihat artikel kalian. Seohyun inmida “ ucap seohyun memperkenalkan diri dihadapan tiffany dan jessica sambil membungkukkan tubuhnya. Tiffany dan jessica pun, membalas bungkukkan seohyun.

Hari mulai malam, acara pun segera dimulai. Seluruh kerabat kerajaan berkumpul menikmati acara yang begitu menyenangkan, tawa yang renyah pun mereka rasakan bersama. Terlihat, taeyeon yang tengah mengamati jessica dan tiffany yang selalu bersama-sama.

“ Neomu yeoppo “ gumamnya sambil meneguk wine ditangannya dengan warna wajahnya yang sudah berubah menjadi merah.

“ Eonnie.. apa kau mabuk? “ tanya yoona yang tengah berkumpul ditengah kerabat kerajaan, membuat mereka menaruh perhatian kepada taeyeon termasuk tiffany dan jessica.

“ M-mwoya?? Aku tak mabuk “ jawab taeyeon yang sudah mabuk dan mencoba beranjak dari kursi barnya

“ Yya.. kau mau kemana tae? “ tanya tiffany yang mencoba menahan tubuh taeyeon yang hampir terjatuh

“ Lepaskan! Aku tak mabuk! “ jawab taeyeon dengan kasar kemudian, berjalan meninggalkan sepupu yang lain dengan langkah sempoyongan.

“ Yya.. biarkan saja, taeng memang suka seperti itu “ ucap yuri memecahkan keheningan dan mengajak kerabat kerajaan kembali untuk berbincang-bincang. Berbeda dengan tiffany yang masih memandangi taeyeon yang semakin menjauh darinya..

“ Wae, tiff? “ tanya jessica dengan lembut sambil menatap wajah tiffany

“ Ahh.. ani, kau ingin minum lagi? “ tanya tiffany

“ Ani.. aku hanya ingin ke toilet “

“ Ahh begitukah, perlu ku antar? “ tanya tiffany

“ Gwenchanayo, aku bisa sendiri. Tunggu aku “ jawab jessica sambil menitipkan gelasnya kepada tiffany kemudian, berjalan meninggalkan tiffany.

 

***

 

Jessica berjalan dengan sangat anggun menyusuri koridor yang mewah lalu, masuk ke dalam toilet.

“ Omo.. taeng “ ucapnya terkejut ketika, melihat taeyeon dengan tampang dorkynya duduk disudut ruangan toilet. Taeyeon pun, terkekeh ketika melihat jessica yang begitu terkejut.

“ Taeng.. gwenchana? “ tanya jessica mendekatkan diri dan mencoba membantu taeyeon untuk berdiri.

“ Yya.. lepaskan aku “ ucap taeyeon sambil tertawa tak jelas

“ Kau mabuk, taeng “

“ Arra, arra.. aku tau, aku mabuk. Dan aku mencintamu, jessica jung “

Deg..

Jessica terkejut bukan main ketika mendengar ucapan taeyeon, taeyeon mendekatkan diri kepada jessica.

“ Maukah kau menjadi kekasihku, jessica jung?? “ tanya taeyeon dengan memegang kedua bahu jessica

“ … “

“ Kau tak menjawabku? “

“ … “

“ Ahh.. aku kecewa padamu, wae? Wae.. fany bisa mendapatkan apa yang ia inginkan sedangkan, aku? Menyedihkan.. dan aku rasa aku bukan anak kandung appaku “ ucapnya tak karuan.

“ Taeng.. lepaskan aku “ pinta jessica yang merasa tak nyaman dengan perlakuan taeyeon padanya. Taeyeon pun, menatap tajam mata jessica dan dengan cepat.. taeyeon mencium bibir jessica dengan kasar, membuat jessica terkejut dan meringis kesakitan.

“ Tae-taeng, le-lepaskan! “ ucap jessica disela-sela ciuman taeyeon yang semakin panas dan liar sambil mencoba mendorong tubuh taeyeon. Namun, kekuatan taeyeon dikendalikan oleh alkohol yang begitu membuatnya sangat kuat. Tak lama kemudian, jessica berhasil mendorong tubuh taeyeon dan mencoba berteriak. Tetapi, dengan cepat taeyeon kembali memeluk jessica dan kali ini mencium leher jenjang jessica dengan sangat liar. Jessica menggigit bibir bawahnya agar ia tak mendesah dan terus memberontak.

Disisi lain, suzy mengambil gambar mereka cukup banyak sambil tersenyum evil.

“ Menyenangkan “ batin suzy

 

***

 

Tiffany melirik jam tangannya dan masih bergabung dengan kerabat istana yang tengah bercanda-canda.

“ Jessie, lama sekali “ batin tiffany yang merasa resah hal itu, disadari oleh seohyun dan yoona.

“ Eonnie, waeyo? Gwenchana? “ tanya yoona kebingungan

“ Ahh.. ani, aku hanya menunggu jessie “ jawab tiffany sambil tersenyum

“ Jinja? Sica eonnie, kemana? “ tanya seohyun

“ Sebaiknya aku menjemputnya ke toilet “ jawab tiffany terkekeh dan langsung segera menyusul jessica ke toilet.

Tiffany berjalan dengan tergesa..

Terdengar suara desahan yang tak asing untuknya dari dalam toilet.

“ Jessie “ batinnya yang segera membuka pintu toilet tersebut. Terlihat, jessica yang tersudutkan oleh tubuh taeyeon yang terus menciumi bibir dan lehernya.

“ Ta-taeng, lepaskan. Jebal.. “ desah jessica yang sudah tak bisa menahannya dan terus mencoba memberontak. Tiffany sangat terkejut melihat adegan tersebut.

“ Wohoo.. akan semakin menarik “ batin suzy

 

***

 

“ Yya!!! Ige mwoya?! “

Brughh…

Suara tiffany terdengar oleh kerabat kerajaan sehingga, mereka berbondong-bondong mendatangkan toilet. Dan terkejut, ketika melihat adegan yang terjadi didalam toilet tersebut..

Taeyeon jatuh tersungkur ke lantai dengan darah yang mengalir dari sudut bibirnya akibat, pukulan yang didaratkan oleh sosok tiffany yang terlihat begitu marah melihat perlakuan yang diterima oleh jessica dihadapan matanya. Jessica menangis dengan menutup dada dengan kedua tangannya karna taeyeon berhasil merobek bajunya dengan kasar. Hanya sebuah senyuman yang tersungging dibibir taeyeon sambil menatap tajam ke arah tiffany. Taeyeon beranjak ..

Brugh…

Kini, tiffany pun mendapat pukulan yang cukup keras dari taeyeon membuat matanya terasa berkunang-kunang. Diikuti dengan keterkejutan yang diperlihatkan jessica, yuri, dan kerabat kerajaan yang lain. Tiffany membuka blazernya dan memakaikannya pada tubuh jessica..

“ Kajja.. “ ajak tiffany dengan merangkul jessica

“ Don't Leave.. “ ucap taeyeon yang menahan tangan jessica

“ Lepaskan.. “ ucap tiffany dengan melirik ke arah taeyeon, merasa tak ditanggapi. Tiffany terpaksa menyingkirkan tangan taeyeon yang menahan jessica dengan kasar kemudian, tiffany pun segera membawa jessica keluar dari kerumunan tersebut.

“ Jessica jung.. “ panggil taeyeon cukup keras dengan tampang mabuk dan ke dorky-annya, membuat yuri geram dan segera menyemburkan segelas air putih diwajah taeyeon.

“ Yya, ige mwoya? “ tanya taeyeon kebingungan sambil terkekeh

“ Mian.. aku harus membawa taengo ke kamar “ ucap yuri kepada kerabat yang lain sambil memapah taeyeon keluar dari toilet.

 

***

 

Brukk..

Yuri melemparkan tubuh taeyeon ke ranjang ya

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Aapark #1
Amazing