CHAPTER 5

FATE AND FAITH
Please Subscribe to read the full chapter

Sinar matahari mulai menyinari dunia. Menyilaukan sebuah ruangan yang gelap karena tertutup dengan gorden yang besar dan panjang. Sinar masuk melalui kisi-kisi jendela yang tak tertutup. Sinarnya dapat mengusik kedua orang yang tertidur didalam ruangan tersebut.

Kibum bangun dari tidurnya. Ia tertidur di sofa yang ada di kamarnya. Ia bangkit lalu meregangkan badannya karena badannya tak terbiasa tertidur di sofa. Ia tak lupa mengecek Amber. Amber masih terlelap di kasur. Kibum keluar dari kamar. Dan bergegas membuat makanan dengan bahan yang seadanya. Hanya ada roti, sayur-sayuran dan daging. Cukuplah untuk membuat sandwich.

Amber hanya diam memandang keatas. Ia masih merefresh ingatannya. Ketika ingatan tersebut tersusun rapi, ia pun menyadari kalau dirinya tidak di kamarnya. Amber langsung bangkit , dan sesuatu jatuh di pangkuannya. Sebuah kain. Ia memganggi dahinya. Ia sudah sembuh. Amber tidak merasa pusing lagi. Sebuah pikiran terlintas kalau ia berada di rumah Key. Amber tetap menyangkal. Ia tak sanggup lagi menahan cemooh orang-orang. Amber berjalan keluar engan pelan. Ia mengintip melihat keadaan luar. Sepi. Ada harapan walaupun kecil kalau dirinya tidak dirumah Key. Amber keluar dengn pelan atau bisa dibilang mengendp-endap. Ia ingin segera keluar dari sini. Tapi langkahnya terhenti dan ia tersentak melihat orang yang ada didepannya dan ia sedang menatap lurus kearah Amber. Amber langsung memperbaiki sikapnya. Dan berdehem canggung.

“Apa kau sudah merasa baikkan ?” Ucap Key sambil mempersilahkan Amber duduk.
“Ne” Ucap Amber singkat.
“Silahkan dimakan” Ucap Key.
“Terimakasih” Ucap Amber.

Suasana yang begitu canggung. Amber memakan sandwich yang dibuat key sambil menunduk ia tidak berani mengangkat kepalanya karena Key memperhatikannya. Ia merasa sangat canggung. Tapi, Amber mulai kesal dengan Key yang terus memperhatikannya.
“Ya!!! Bisakah kamu tidak memandangku terus. Kamu mengusik makan ku. “ Ucap Amber kesal. Key hanya memandang tak acuh dan melepaskan tatapannya dan mulai makan.

            Amber kembali ke kamar Key. Dan segera mencari handphonenya. Dan yang benar saja ada banyak sms. Dan sms tersebut membuat Amber sangat takut. Amber melintasi sebuah kaca yang ada di kamar tersebut. Ia terkejut melihat dirinya memakai sweater kebesaran sampai lutut dan memkai celana pendek. Ia tidak menyadarinya. Amberpu mulai panik. Amber mulai berpikiran liar. Ia segera mencari Key . tapi Key datang dengan sendirinya. Key dapat memahami semua raut wajah Amber yang sekarang.
“Calm Downn... bukan aku yang menggantikannya. Aku menyuruh pelayan wanita yang ada disini untuk menggantikannya. Aku tidak sebereksek yang ada pikia

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
miamimutz #1
Chapter 11: Ampun kesiannya amber, ngira udah ngelakuin padahal belum. Dasar key byuntae....
krisber22 #2
Chapter 11: Selamat datang kembali thor..

Wait key kek.a lu kecantol berat nih ama amber ampe trus"an gida amber bgtu...

Jjong miss u
Mkasih thor lu gx ilangin Cast JJONG disini..
dewipur
#3
Chapter 11: Key ..Key .. kalo mau nyosor mah nyosor aja jangan godain Amber napa ..hehe ..



apa ini artinya ayah Amber ada hubungan nya dengan kematian ibu nya Key .. ??


emm..
Stefyasan
#4
Sumpah Thor, seru bangt critanya...
Ditunggu lanjutannya ya Thor...
Stefyasan
#5
Chapter 11: Thanks author udah update...
Damnshellama
#6
Chapter 10: Masih menunggu kelanjutan cerita ini ~
Semoga author segera mendapatkan inspirasi2nya yaaa walaupun momen mereka udah.... yagitudeh :l
Stefyasan
#7
Chapter 10: Thor,, kapan ni updatenya... Penasaran banget n...
ajol_fxonee
#8
Chapter 10: Wow... Tetap semangat yah..
Shinee juga butuh dukungan kita jadi semangat kita untuk mereka juga... XD
Stefyasan
#9
Chapter 9: Thor update dong..
Seruu banget nih
SkyClouds
#10
Chapter 8: Wah baru nemu ff ini,krn apa...krn aku br mulai menyukai yg nm ny ff berbau keyber...knp aku telat bgt bs suka keyber,,ngebut bgt baca ff nih dan mentok2 ny author ny malah mau hiatus...ngerti bgt ttg perasaan para shawol yg di tgl mendadak jjong dgn cara seperti itu,kita memang boleh kecewa dgn perbuatan ny tp kita ttp hrs mengingat bahwa jjong memiliki sesuatu yg membuat kita mencintai dia...musikalitas nya dan persaudaraannya dgn amber,jd ttp dukung idola kalian masing2 dan para member shinee yg pasti lbh kehilangan dr pd kita.bt author yg mau hiatus please jgn berlama2 yah,crta kamu sungguh sgt menarik...