Chapter 9

FATE AND FAITH
Please Subscribe to read the full chapter

Key yang masih kuat terjaga telah habiskan 4 botol soju. Itu merupakan rekornya karena selama ini ia tidak kuat minum.  Kibum tertunduk termenung.  lalu menangis.  Ia merasa begitu kesal dengan ayahnya.  Dan ia juga merasa sangat tidak berguna karena ia tidak bisa menangkap pria yang telah membunuh ibunya.  Kibum memukul meja dengan sangat keras sambil menangis sesegukkan.  Setelah lama termenung Key bangkit dari duduknya dan menghelaf nafas. Ia mulai membuka kemejanya dan celananya karena merasa sangat gerah.  ia memang terkenal dengan kebiasaan nya saat sudah mabuk ia akan merasa sangat gerah. Ia berjalan dengan keaadaran yang hampir saja 0%. Ia diam di depan kedua kamar.  Ia langsung memutuskan masuk ke kamar yang ada di depannya.  Ia tidak ingat kalau dirinya sudah pindah kamar semenjak Amber tinggal disana.  Kamarnya Amber adalah kamarnya dulu.  Jadi, Key yang sedang sangat mabuk ini masuk tanpa pikir panjang. 

Ia membuka pintu kamar tanpa menutupnya ia langsung membanting dirinya di kasur dan langsung tertidur lelap.  

                                            **

Pagi hari,  Jonghyun Minho yang habis berolahraga pagi di dekat apartemen Key, mereka singgah untuk istirahat sejenak disana dan juga ada alasan lain yaitu ingin bertemu dengan Amber.  Karena semenjak Amber tinggal disana,  Key mulai jarang kumpul dengan merka bahkan jalan-jalan pun ia jarang. Mereka tau Key itu bukan tipe orang yang akan diam diri di rumah,  bahkan sehari ia bisa pergi berkali-kali.  

Jonghyun mencet bel,  sebenarnya ia tau password dari apartemen Key namun merka saat ini tidak bisa leluasa masuk karena ada Amber.  Mereka juga harus jaga image di depan Amber. Sudah 5 kali Jonghyun memencet bel, namun tidak ada yang menjawab.  Key tidak mungkin pergi sepagi ini,  bahkam sekolah aja ia selalu telat tidak mungkin ia tidak ada di rumah.  Jonghyun dan Minho mencoba sekali lagi,  kalau tidak ada tanggapan dari dalam mereka akan masuk dengan paksa.  Karena mereka sekarang sedang kepepet, sudah tidak tahan dengan panggilam alam.  Dan benar saja tidak ada jawaban,  Minho langsung memencet password nya dan langsung masuk. 

 Merka langsung melepaskan sepatu dan bergegas menuju kamar mandi,  namun saat sudah masuk merka terhenti Dengan syok. Karena ada botol soju yang hmpir habis di atas meja,  dan pakaian Key yang berserakan.  Jonghyun dan Minho saling bertatap, sepertinya mereka mempunyai satu pemikiran yang sama yaitu erotis.  Karena emang orang dua ini memiliki pemikira yang sejenis, jadi mereka sangat cepat mengerti satu sama lain.  Mereka sudah lupa dengan tujuan awalnya dan panggilan alamnya,  karena saat itu adalah saat yang sangat emergency.  Jonghyun dan Minho menuju kamar Key dengan perlahan,  dan ternyata Key tidak ada disana.  Merka langsung menuju kamar yang terbuka pintunya.  Mereka berdiri bersebelahan, dan menongolkan kepalanya saja.  Dan saat itu mereka langsuk syok dan langsung meninggalkam kamar itu.

Karena saat ini Amber dan Key sedang tertidur dengan pulas dalam satu ranjang.  Bahkan mereka saling berhadapan. Mereka bingung harus bagaimana,  tp mereka memutuskan untuk diam dan membiarkan mereka untuk tidur,  karena pikiran minho dan jonghyun kalau mereka capek setelah melakuka "itu". 

                                          **

Sedangkan di lain sisi,  tepatnya di kamar Amber.  Matahari sudah menampakan dirinya dan sinarnya sudah menyinari seluruh bumi tanpa terkecuali kamar yang sedang di huni kedua manusia tersebut.  Berkas-Berkas cahaya masuk menyelinap melalu kisi-kisi jendela yang tidak tertutup dengan gorden. Keusikan dari cahaya tersebut hanya membuat seorang pria itu terusik tidurnya.  Key membuka matanya karena silau dengan cahaya matahari.  ia masih merasa sangat mabuk. Ia menyadari kalau ada seseorang sedang bernafas tepat pada dada bidangnya.  Key langsung melihat orang tersebut, ternyata Amber masih tertidur dengan sangat pulas didepannya.  Jantung Key tiba-tiba berdetak dengan sangat cepat,  ntah karena posisinya Amber yang menempel dengan dirinya atau Karena Amber yang sekarang ini hanya menggunakan tanktop atau dia takut kalau telah melakukan sesuatu. Tapi Key tetap saja diam memadang wajah Amber dengan sangat lekat di depannya.  Key merasa kalau waktu telah berhenti.  Key mendekatkan kembali tubuhnya lalu mencium dahi Amber secara perlahan.  Ia tau kalau itu perbuatan tidak baik mencium wanita tanpa sepengetahuannya.  Tapi mau gimana lagi Key saat ini sangat ingin menginginkannya.  Setelah ia menciumnya,  Amber mulai terusik,  dan seketika Key langsung berpura-pura untuk tidur.  karena ia ingin tau bagaimana reaksi Amber sekarang. 

                                             *

Amber membuka matanya setengah.  ia begitu merasa sangat hangat dan nyaman.  Mungkin ini pertama kalinya dia bisa tidur senyeyak ini.  Amber kembali menutup matanya dan ingin tetep meras kenyaman yang tak pernah ia miliki. Bahkan dia tambah menempelkan dirinya ke Key.  Sedang Key hanya tersenyum melihat tingkah Amber. Sudah 15 menit berlalu namun Amber belum juga sadar bahkan ia masih tidur dengan pulas. Tidurnya tak bertahan lebih lama,  bunyi suara handphone Key mengusik tidurnya Amber.  Amber mulai gelisah dan terusik dengan gangguan dri handphone Key.  Amber langsung bangkit dari tidurnya dan tertunduk mengusap matanya.  Sedangkan Key hanya diam terpatung karena Amber langsung bangkit dengan tiba-tiba.  Bahkan nafasnya pun sempat berhenti sesaat.  Ia ingin tau bagaimana reaksi Amber sekarang.  Dan handphone Key berbunyi lagi,  membuat Amber sadar, karena nada hpnya tidak begitu. Ia memutar kepalanya ke belakang karena asal suara tersebut dari sisi itu.  Sepersekian detik,  Amber diam melihat Key yang bertelanjang dada ada di ranjangnya.  Dan ketika ia sadar, ia langsung teriak membuat Key kaget begitupun manusia dua yang sedang asik makan di ruang makan. Merekalah yang membuat hp Key berbungi karena mereka mati kebosanan menunggu mereka berdua bangun.  Setelah mendengar teriakan histeris Amber,  Jonghyu

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
miamimutz #1
Chapter 11: Ampun kesiannya amber, ngira udah ngelakuin padahal belum. Dasar key byuntae....
krisber22 #2
Chapter 11: Selamat datang kembali thor..

Wait key kek.a lu kecantol berat nih ama amber ampe trus"an gida amber bgtu...

Jjong miss u
Mkasih thor lu gx ilangin Cast JJONG disini..
dewipur
#3
Chapter 11: Key ..Key .. kalo mau nyosor mah nyosor aja jangan godain Amber napa ..hehe ..



apa ini artinya ayah Amber ada hubungan nya dengan kematian ibu nya Key .. ??


emm..
Stefyasan
#4
Sumpah Thor, seru bangt critanya...
Ditunggu lanjutannya ya Thor...
Stefyasan
#5
Chapter 11: Thanks author udah update...
Damnshellama
#6
Chapter 10: Masih menunggu kelanjutan cerita ini ~
Semoga author segera mendapatkan inspirasi2nya yaaa walaupun momen mereka udah.... yagitudeh :l
Stefyasan
#7
Chapter 10: Thor,, kapan ni updatenya... Penasaran banget n...
ajol_fxonee
#8
Chapter 10: Wow... Tetap semangat yah..
Shinee juga butuh dukungan kita jadi semangat kita untuk mereka juga... XD
Stefyasan
#9
Chapter 9: Thor update dong..
Seruu banget nih
SkyClouds
#10
Chapter 8: Wah baru nemu ff ini,krn apa...krn aku br mulai menyukai yg nm ny ff berbau keyber...knp aku telat bgt bs suka keyber,,ngebut bgt baca ff nih dan mentok2 ny author ny malah mau hiatus...ngerti bgt ttg perasaan para shawol yg di tgl mendadak jjong dgn cara seperti itu,kita memang boleh kecewa dgn perbuatan ny tp kita ttp hrs mengingat bahwa jjong memiliki sesuatu yg membuat kita mencintai dia...musikalitas nya dan persaudaraannya dgn amber,jd ttp dukung idola kalian masing2 dan para member shinee yg pasti lbh kehilangan dr pd kita.bt author yg mau hiatus please jgn berlama2 yah,crta kamu sungguh sgt menarik...