CHAPTER 4

FATE AND FAITH
Please Subscribe to read the full chapter

Amber berusaha menahan sakit kepalanya yang mulai berdenyut. Dengan segera ia menyelesaikan tugasnya. Tinggal 1 kamar mandi lagi yang belum ia selesaikan. Ia melirik ke jam tangannya. Pukul 05.00. Ia akan menyelesaikannya tepat 15 menit. Dan setelah itu ia akan pulang. Walaupun ia tau sebenarnya kalau ia pulang tidak ada yang berubah mungkin tambah sakit. Tapi setidaknya ia bisa bertemu kasur dan itu bisa membuatnya sedikit membaik.

Ketika ia ingin mengmbil kain lap yang ada di luar. Ia melihat segerombolan wanita masuk dan langsung mendekatinya. Amber hanya menatap mereka aneh. Tapi ia tetap melanjutkan perkerjaannya. Tapi salah satu wanita yang berambut panjang dan diberi warna ombre tersebut menendang dengan kasar ember yang berisi air untuk pel. Sehingga berceceran dan membuat becek. Amber hanya melotot melihatnya, ia sudah membersihkannya dan sekarang wanita sialan tersebut membuatnya ekstra kerja lagi. Pikir Amber. Wanita yang berambut ombre tersebut maju dan tepat dihadapan Amber. Dan secepat kilat tangan mulusnya mendarat dengan keras di pipi Amber.

Amber memangging pipinya yang sudah mulai memerah. Dan menatap kesal kearah wanita gila tersebut. Ini sudah diluar batas pikir Amber. Ketika Amber mau ngelawan teman-teman dari cewek sialan tersebut memgangginya dengan sangat keras. Sebenarnya Amber bisa lepas dari mereka dan menghajar mereka. Tapi kondisinya saat ini sangat tidak baik. Kalau melawan satu orang saja ia bisa. Tapi ini ada kurang lebih dari 5 orang.

Amber pun digeret dengan sangat kasar ke kelas 2-1. Lalu ia diduduki dengan paksa dan tangannya diikat dibelakang. Amber terus memberonta. Wanita berambut ombre tersebut maju dan tepat di depan Amber dan ia sekali lagi menapar Amber.
“Hey, !! cara kotor apa kamu pakai ke My Key ?” Ucap cewek ombre tersebut.
“Ha? Apa yang kau maksud ? aku tidak mengerti. Jadi lepaskan aku wanita sialan” Balas Amber. Sekali lagi ia dihadiahi tamparan dari cewek ombre tersebut.
“Jiyeon, biar aku memberi ia pelajaran “ Ucap cewek berambut pendek seperti dora.
“Euntak eonni, berikan wanita jalang ini pelajaran !! “ ucap Soomi salah satu dari mereka.

Euntak memukul Amber jauh lebih keras dari Jiyeon sehingga membuat sudut bibir Amber terluka dan mengeluarkan darah. Amber hanya melotot keras dan itu membuatnya dipukul di bagian perut oleh Euntak.
“Hey, Keun Seon peggang wanita jalang ini. We’ll make this girls like a !!” Ucap Euntak. Keun dan Seon memberdirikan Amber dengan paksa. Dan Jiseon dan Yuan membuka paksa blezer dan merobek pakaian Amber. Sehingga Amber hanya memakai pakaian dalamnya. Dan Euntak membuka paksa rok Amber namun Amber dapat bertahan untuk saat ini. ia menendang dengan keras Euntak. Untung saja kakinya tidak diikat. Amber sedikit puas karena bisa menyakiti Euntak.

Tapi dengan segera anak buah Euntak memeggang kaki Amber. Euntak bangkit dan dengan keras menapar dan mencakar wajah Amber. Sehingga membuat wajah Amber tergores. Di pipinya seperti memar. Ketika Euntak ingin menarik paksa rok Amber, ia berhenti dan terkaget.

**

Key pun berjalan sambil bersiul. Dan tepat di depan lobi, ia mendengar ada suara ribut ,teriakan, dan suara seperti meja yang ditendang. Ia terdiam untuk memastikan suara yang tadi ia dengar. Beberapa detik tidak ada suara, dan Key beranggapan bahwa ia salah dengar tapi detik selanjutnya ia mendengar suara teriakan. Key mulai merasa takut. Ia berpikir apakah itu hantu atau semancamnya. Key mulai bimbang apakah ia harus memastikannya atau meninggalkannya.

Tapi ia berpikir bagaimana dengan Amber. Sebelum ia keluar, Key menaruh kembali alat-alat kebersihan di ruang kedisplinan. Karena mereka dipesan untuk mengembalikan alat-alat kembersihan  kembali disana. Tapi Key tidak meliht alat kebersihan punya Amber. Dan Key tau kalau Amber masih di lantai 2. Tapi kenapa Amber begitu lama. Sekarang sudah pukul 6.

Key kembali memutuskan untuk mengikuti dan melihat keadaan Amber. Pertama ia memutuskan melihat keadaan Amber baru mencari sumber suara tersebut. Key tidak tau suara tersebut berasal dari mana, tapi karena sekolah sudah kosong sehingga membuat suara itu menggema. Dan terdegar hampir keseluruh tempat. Key menaikki anak tangga satu peratu. Ia segera menuju kamar mandi yag paling dekat dengan tangga. Dan disana tidak ada Amber. Lalu ia menuju ke kamar mandi yang berada ditengah-tengah dan disitu Amber juga tidak ada, tapi Key merasa ada yang janggal. Karena, kenapa kamar mandi tersebut becek dan alat-alat kebersihan Amber berserakan. Apa yang sudah terjadi ? pikir Key. Dan sekejab Key mulai panik. Ia segera keluar dari toilet tersebut dan mencari keberadaan Amber. Ia melihat kekiri mau ke kanan. Tapi tatapannya terhenti pada sebuah kelas yang ada paling ujung. Karena hanya kelas tersebut lampunya masih menyala.

Pikir Key tidak mungkin pak penjaga sekolah lupa mematikkan lampu di kelas terseb

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
miamimutz #1
Chapter 11: Ampun kesiannya amber, ngira udah ngelakuin padahal belum. Dasar key byuntae....
krisber22 #2
Chapter 11: Selamat datang kembali thor..

Wait key kek.a lu kecantol berat nih ama amber ampe trus"an gida amber bgtu...

Jjong miss u
Mkasih thor lu gx ilangin Cast JJONG disini..
dewipur
#3
Chapter 11: Key ..Key .. kalo mau nyosor mah nyosor aja jangan godain Amber napa ..hehe ..



apa ini artinya ayah Amber ada hubungan nya dengan kematian ibu nya Key .. ??


emm..
Stefyasan
#4
Sumpah Thor, seru bangt critanya...
Ditunggu lanjutannya ya Thor...
Stefyasan
#5
Chapter 11: Thanks author udah update...
Damnshellama
#6
Chapter 10: Masih menunggu kelanjutan cerita ini ~
Semoga author segera mendapatkan inspirasi2nya yaaa walaupun momen mereka udah.... yagitudeh :l
Stefyasan
#7
Chapter 10: Thor,, kapan ni updatenya... Penasaran banget n...
ajol_fxonee
#8
Chapter 10: Wow... Tetap semangat yah..
Shinee juga butuh dukungan kita jadi semangat kita untuk mereka juga... XD
Stefyasan
#9
Chapter 9: Thor update dong..
Seruu banget nih
SkyClouds
#10
Chapter 8: Wah baru nemu ff ini,krn apa...krn aku br mulai menyukai yg nm ny ff berbau keyber...knp aku telat bgt bs suka keyber,,ngebut bgt baca ff nih dan mentok2 ny author ny malah mau hiatus...ngerti bgt ttg perasaan para shawol yg di tgl mendadak jjong dgn cara seperti itu,kita memang boleh kecewa dgn perbuatan ny tp kita ttp hrs mengingat bahwa jjong memiliki sesuatu yg membuat kita mencintai dia...musikalitas nya dan persaudaraannya dgn amber,jd ttp dukung idola kalian masing2 dan para member shinee yg pasti lbh kehilangan dr pd kita.bt author yg mau hiatus please jgn berlama2 yah,crta kamu sungguh sgt menarik...