CHAPTER 1

FATE AND FAITH
Please Subscribe to read the full chapter

HAY...
HAPPY READING GUYSS... 

THE CHAPTER 1 !!! 

Sekolah Seonam-High School. Sekolah yang khusus untuk orang kaya. Hari ini adalah awal masuk sekolah setelah libur musim dingin. Depan sekolah sudah di penuh oleh mobil-mobil yang bisa dibilang mobil-mobil sangat mahal. Berjejer rapi di depan sekolah. Semua siswa-siswi masuk ke halaman sekolah. Hampir semuanya menggunakan seragam baru, Sepatu mahal, tas mahal. Yahh itulah anak orang kaya. Halama sekolah sudah padat dengan siswanya. Banyak dari mereka berseru dengan teman-temannya yang mereka tidak ketemu selama liburan kemarin. Mereka dengan santai jalan, karena ini merupakan hari pertama.

Sebuah mobil muncul dari pembelokkan. Mobil tersebut sangat mencolok dengan warna merah menyala. Dengan sombong melintas masuk ke dalam halaman. Semua orang disana hanya bisa melihat dengan kagum. Tidak semuanya sih. Khususnya para wanita yang berteriak histeris ketika mobil tersebut lewat. Mobil tersebut terhenti tepat didepan pintu masuk skolah. Pintu mobil tersebut terbuka. Dan seorang pria dengan style yang sangat fashion jaman sekarang. Wajahnya yang tirus, putih, mulus, bibirnya yang kissable. Dan tak lupa denga tatapan tajam dari mata sipitnya. Dengan sombong keluar dan langsung berjalan masuk ke dalam sekolah. Selama menuju kelasnya, banyak gadis-gadis terpelongo melihat dirinya. Bagiaman tidak. Ia jalan ke munju kelas dengan aura yang sangat keren. Ia smasuk ke kelas 3-3. Awalnya pintu tersebut padat dengan wanita-wanita yang bergosip seketika terbuka ketika melihat pria tersebut. Pria tersebut dengan santai melintasi perempuan-perempuan tersebut tanpa menghiraukan sapaan-sapaan dari mereka. Ia langsung duduk di deretn gengnya.

Pria tersebut ialah Kim Kibum. Anak dari ketua yayasa sekolah ini. Ia sangat terkenal dengan sikap mood-moodan kadang baik kadang juga akan dingin. Tetapi itu bukan kekurangannya namu kelebihannya karena sikapnya itulah membuatnya sangat populer. Banyak wanita-wanita tergila-gila pada dirinya. Banhkan di sekolah tersebut memiliki fansclub khusus untuk Kibum. Dan juga ia memiliki sikap yang sangat sombong. Ia memiliki sahabat. Sahabt-sahabatnya tersebut juag merupakan orang-orang kaya dan wajah mereka sangatlah tampan. Bahkan banyak yang bilang kalau Kibum dan sahabat-sahabatnya bukannya manusia tetapi malaikat.

Tetapi sahabatanya tidak dalam satu kelas yang sama dan ada yang sudah mengakhiri masa sekolanya. Onew di universitas Seoul jurusan kedoteran semester 3, karena Onew kan memimpin rumah sakit terbesar di korea. Jonghyun di universitas Seoul Jurusan Hukum semester 1 ,ia mengambil jurusan tersebut karena ia kan menjadi ketua jaksa seperti keluarganya. Kibum kelas 3-3, Minho di kelas 3-1, dan Taemin di kelas 2-4. Mereka memiliki ciri khas masing-masing dan sikap yang berbeda-beda. Onew memiliki wajahnya sangat tampan dengan mata yang sipit dan senyumannya sangat menawan. Ia memiliki sikap yang sangat lembut dan baik. Jonghyun memiliki wajah yang sangat tampan, paling pendek antara sahabat-sahabatnya, tetapi memiliki otot yang sangat kencang.

Memiliki sikap playboy namun tetap hormat pada wanita. Minho, memiliki tubuh tinggi dan athletis, wajahnya yang kecil matanya bulat sehingga membuatnya sangt charming. Hobinya bermain basket. Memiliki banyak teman baik dari kaum wanita maupun pria.  Lalu Taemin, si bungsu. Seperti julukannya ia sangatla polos tapi dilain sisi ia begitu manly. Pendiam karena ia takut salah mengucap sesuatu iu kebiasaan buruknya tidak bisa merangkai kata dengan baik. Tidak begitu suka bergaul dengan wanita.

 Mereka berlima memang sudah terkenal karena tentu saja ketampanan dan kekayaan mereka dan juga karena orang tua merea memiliki perusahaa besar di korea dan tentu saja orang terpandang. Kibum juga memiliki teman di kelasnya. Mereka bisa dibilang teman dekatnya karena mereka sudah sekelas dari smp. Mereka adalah Woohyun, Jo-Kwon, dan Jinwoo.

Kibum duduk di samping Jinwoo. Didepannya ada Jo-Kwon dan Wohyun. Mereka tertidur. Maklumkan karena hari pertama masuk sehingga mereka masih mengantuk. Kibum hanya duduk diam dan mengeluarkan handphone. Ia membuka aplikasi Instagram. Dan terhanyut didalamnya. Tak lama seorang wanita tua masuk sambil membawa tas dan sebuah map. Dengan elegannya ia masuk ke dalan dan langsung menuju ke meja yang berada paling depan dan berlawanan arah. Seketika seluruh siswa yang ada langsung berlarian duduk dengan rapi di meja masing-masing. Jinwoo sudah membangunkan Jo-Kwon dan WooHyun dengan menendang dengan keras kursi  mereka. Mereka tersentak langsung memandang marah ke arah Jinwoo. Jinwoo langsung membela diri, dan berbilang kalau sudah ada guru di depannya. Jo-Kwon dan Woohyun langsung berbalik badan dan duduk dengan tegap dan tidak lupa memperbaiki tatanan rambut mereka.

Bu SekYung, memperkenalkan diri didepan. Ia mulai hari itu merupakan wali kelas dari kelas tersebut. Tetapi seluruh sekolah sudah tau siapa guru yang ada didepannya. Sangat tau. Banyak dari mereka berbisik “Kesialan apa kita dapet wali kelas seperti ini” “boleh gak pindah kelas. Aku sudah tidak kuat” “ kenapa harus dia jadi walikelas kita” dan semacamnya.

Yup, bu SekYung emang dikenal sebagai guru yang galak, tegas,dan sedikit sinis.
“Bisakah kalian berhenti membicarakan saya ? kalau kalian ingin berbisik jangan sampai terdengar. Kalian ini begitu saja tidak becus” Ucap Bu SekYung.

Dan benar saja perbisikan antara semua siswa langsung diam dan mereka langsung duduk dengan kaku.
“Baiklah  saya akan mulai mengabsen kalian. “ Bu SekYung  mulai mengabsen. Setelah mengabsen Bu Sekyung tanpa basa-basi langsung memulai pelajaran.

“Apa-apaan ini h

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
miamimutz #1
Chapter 11: Ampun kesiannya amber, ngira udah ngelakuin padahal belum. Dasar key byuntae....
krisber22 #2
Chapter 11: Selamat datang kembali thor..

Wait key kek.a lu kecantol berat nih ama amber ampe trus"an gida amber bgtu...

Jjong miss u
Mkasih thor lu gx ilangin Cast JJONG disini..
dewipur
#3
Chapter 11: Key ..Key .. kalo mau nyosor mah nyosor aja jangan godain Amber napa ..hehe ..



apa ini artinya ayah Amber ada hubungan nya dengan kematian ibu nya Key .. ??


emm..
Stefyasan
#4
Sumpah Thor, seru bangt critanya...
Ditunggu lanjutannya ya Thor...
Stefyasan
#5
Chapter 11: Thanks author udah update...
Damnshellama
#6
Chapter 10: Masih menunggu kelanjutan cerita ini ~
Semoga author segera mendapatkan inspirasi2nya yaaa walaupun momen mereka udah.... yagitudeh :l
Stefyasan
#7
Chapter 10: Thor,, kapan ni updatenya... Penasaran banget n...
ajol_fxonee
#8
Chapter 10: Wow... Tetap semangat yah..
Shinee juga butuh dukungan kita jadi semangat kita untuk mereka juga... XD
Stefyasan
#9
Chapter 9: Thor update dong..
Seruu banget nih
SkyClouds
#10
Chapter 8: Wah baru nemu ff ini,krn apa...krn aku br mulai menyukai yg nm ny ff berbau keyber...knp aku telat bgt bs suka keyber,,ngebut bgt baca ff nih dan mentok2 ny author ny malah mau hiatus...ngerti bgt ttg perasaan para shawol yg di tgl mendadak jjong dgn cara seperti itu,kita memang boleh kecewa dgn perbuatan ny tp kita ttp hrs mengingat bahwa jjong memiliki sesuatu yg membuat kita mencintai dia...musikalitas nya dan persaudaraannya dgn amber,jd ttp dukung idola kalian masing2 dan para member shinee yg pasti lbh kehilangan dr pd kita.bt author yg mau hiatus please jgn berlama2 yah,crta kamu sungguh sgt menarik...