Chapter 5

The Day after Revolution
Please Subscribe to read the full chapter

Yixing memasuki rumahnya dengan penuh senyuman,sang eomma yang kebetulan sedang duduk diruang keluarga menonton televisi memandang penuh tanya ke arahnya.

"Yixing~a",Jaejoong memanggil sang anak yang bahkan tidak menyadari kehadirannya karena sibuk dengan dunianya sendiri.

"Oh,anyeong eomma",Yixing baru sadar ternyata eommanya telah berada dirumah.

"Kemarilah",Yixing berjalan kearah sang eomma dan mendudukkan bokongnya disamping sang eomma."kau terlihat bahagia,apa ada sesuatu yang terjadi ?,ceritakanlah?",jaejoong terlihat antusias menanti jawaban dari sang anak.

"Tidak ada yang istimewa eomma,tapi tadi aku telah merasakan pengalaman yang luar biasa sekali",Yixing tersenyum membayangkan pengalaman menakjubkannya mengendarai motor keren kris di arena tadi.

"Ayy,benarkah? kau habis berkencan yaa?"

"Mwo?,berkencan?,eomma berlebihan sekali,tadi aku hanya pergi bermain bersama kris,dan asal eomma tau yang aku maksud pengalaman menakjubkan itu tadi kris meminjamkan motornya untuk ku"

"Kris?,teman luhan yang tinggi itukan?",

"Eomma kenal kris?"

"Tentu saja dia kan pernah main kebutik eomma,dan tidak mungkin eomma akan lupa dengannya,wajahnya terlalu tampan untuk dilupakan,hahahhah"

Yixing memandang datar sang eomma,yang mulai heboh sendiri,"eomma bagaimana kalau appa tau,eomma baru saja memuji seseorang dengan kata tampan?,bisa-bisa eomma bisa dibuat tidak bisa berjalan besok"

"Kau serius sekali,eomma kan hanya bercanda,tunggu dulu eomma baru sadar kau tadi meminjam motor kris?",yixing mengangguk,"apa kau gunakan untuk balapan?",yang kembali dijawab yixing dengan anggukan,tidak menyadari perubahan raut wajah sang eomma yang berubah horror."zhang yixing",yixing menoleh gugup kearah sang eomma yang mengeluarkan suara mengerikannya.

"Eomma aku mengantuk,hoamm~,aku tidur dulu nee,bye bye",tanpa babibu lagi yixing langsung berlari kearah kamarnya sebelum mendapat amukan dari sang eomma.

~~~~

Setelah menyelesaikan ritual mandinya,yixing bermaksud untuk segera tidur,sambil menunggu rasa kantuknya datang,ia kembali mengingat-ngingat pengalaman menakjubkan tadi,yixing berfikir sepertinya ia harus mentraktir kris besok,karena sudah berbaik hati meminjamkan motor tersebut kepadanya,dan omong-omong soal kris,yixing baru ingat kalau selama perjalanan pulang tadi anak itu bersikap sedikit aneh,apa terjadi sesuatu yang aneh dengannya selama yixing di arena tadi?,tapi kondisinya yang yixing lihat baik-baik saja.Yixing mencoba mengingat kejadian aneh yang terjadi selama ia bersama kris tadi,kerutan didahinya bermunculan tanda ia sangat serius mencoba untuk mengingat,tiba-tiba yixing memelotot horror.

"Tidak mungkin",yixing memekik heboh,segara kembali ia dudukkan badannya."apa karena tadi aku mencuimnya?,oh ya tuhan apa yang sudah kuperbuat?",yixing mengacak-ngacak rambutnya frustasi,"ya ampun,kris pasti akan salah paham,dan pasti dia akan merasa sangat aneh dicium seorang pria,zhang yixing seharusnya kau ingat,kalau kau sekarang adalah seorang pria,ya tuhan",yixing sudah mencak-mencak ,menyesali kebodohannya sendiri,ya ampun ingin rasanya yixing membenturkan kepalanya saking malunya,bagaimana besok ia harus menghadapi kris disekolah?,ditengah rasa frustasinya yang sudah tinggi,tiba-tiba ponselnya berdering,dengan ogah-ogahan diangkatnya panggilan tersebut.

"Ada apa lagi Lu"

"Hy,bahkan aku baru saja menelpon mu"

"Ya ada apa?,cepat katakan aku sedang pusing jangan kau tambah lagi ",yixing memijat keningnya pelan,menunggu jawaban dari luhan.

"Kau kenapa,ada masalah cepat ceritakan dengan senang hati Xi Luhan yang tampan ini akan siap mendengarkan"

"Tidak usah repot-repot tuan tampan,sekarang cepat katakan apa alasan kau menelponku malam-malam begini"

"Baiklah,nona zhang yang keras kepala,aku hanya ingin bertanya apa yang terjadi antara kau dan kris tadi ,karena sepulang bersama kau anak itu bersikap aneh"

Deg~yixing tiba-tiba membeku sesaat mendengar luhan menyebut nama kris,namun suara deheman dari luhan diline telpon kembali menyadarkannya.

"Uhm darimana kau tau,kalau kris tadi pergi bersamaku?"

"Tao yang bilang,bukankah tadi kau juga bertemu dengannya",yixing mengangguk singkat,meski hal tersebut tidak akan nampak oleh luhan,"jadi apa ada yang terjadi diantara kalian?"

"Jadi begini~"maka dimulailah curhatan hati yixing kepada luhan tentang apa yang ia alami bersama kris tadi,sehingga menyebabkan kris menjadi seperti itu.

"Hahahah,jadi hanya karena itu,tidak kusangka kau akan seberani ini sayang,hahahhaha"luhan terus tertawa mengejek yixing.

"Diam kau,aku jadi menyesal menceritakan masalah ini kepada kau"

"Calm down baby,kau tidak perlu khawatir justru ini adalah pertanda bagus untuk mu yixing"

Yixing mengerutkan dahinya bingung,"pertanda bagus?,apa kau yakin besok kris tidak akan menghajar ku besok disekolah?"

"Menghajarmu?,jangan berlebihan bukankah kau sendiri pemegang sabuk hitam,jadi untuk apa kau takut kepada kris?,dan lagi alih-alih menghajarmu malahan dia akan meminta dicium lagi,hahahhaha,ya sudah sampai bertemu besok yixingie"

"Ya Xi Luhan ,aishhhh anak itu,bukannya membantu memecahkan masalah,malah membuat aku tambah pusing saja",yixing mengacak rambutnya frustasi,kantuknya kini sudah hilang,sepertinya malam ini yixing tidak akan merasakan yang namanya tidur.

~~~~

Paginya luhan dibuat shock dengan penampilan yixing,bagaimana tidak,mukanya terlihat kusut seperti baju yang sudah tidak disetrika,badannya juga terlihat lemas bahkan untuk mencapai kedalam mobil saja ia membutuhkan waktu yang lama.

"Apa yang terjadi dengan kau?",sesampainya yixing didalam mobil,luhan langsung mengajukan sebuah pertanyaan.

"Ini semua gara-gara kau bodoh",yixing melirik sinis kearah luhan.

"Aku?",luhan menaikkan alisnya bingung,"sepertinya ada yang melemparkan fitnah keji disini"

"Fitnah keji kau bilang,kau tidak sadar semalam kau bukannya membantu menyelesaikan masalah,malah membuat kepala ku bertambah pusing",yixing berteriak-teriak seperti orang kesurupan kepada luhan.

Luhan menggeleng-gelengkan kepalanya,"ternyata hanya masalah itu,sudah ku bilang kau tidak usah khawatir,aku sudah mengenal kris lama,jadi percaya ucapan ku oke",luhan mengedipkan matanya kepada yixing.

"Kau yakin"

"Tentu,sudahlah sekarang lebih baik kau rapikan penampilan dulu,aku tidak ingin orang-orang mengira kau habis diperkosa oleh ku nanti",luhan mulai menjalankan mobilnya meninggalkan halaman kediaman keluarga Zhang.

"Sialan kau",umpat yixing sambil mengambil cermin di laci mobil luhan.

~~~~

Kris kini sedang berjalan menuju ke dalam kelas,tiba-tiba ponselnya bergetar menandakan adanya notifikasi pesan masuk,Kris berhenti sebentar lalu meronggoh ponsel tersebut dari kantongnya,lalu membuka pesan tersebut.

From : Chen

Kris, aku sudah mendapatkan informasi awal tentang perempuan itu,apa kita nanti bisa bertemu untuk membicarakannya?

Tanpa berpikir panjang ,kris segera mengetik balasan untuk pesan tersebut,

To: Chen

Baiklah,kau tunggu aku pukul 02:00PM di markas kita.

Kris tersenyum puas,sepupunya yang satu itu memang sangat ahli dalam hal mencari informasi,Ya kris meminta bantuan sepupunya itu untuk mencari informasi mengenai lay zhang,sungguh perempuan itu membuat kris penasaran.Bagaimana tidak ,perkataan chanyeol beberapa bulan yang lalu tentang perempuan itu membuat kris semakin berambisi untuk mengetahui informasi tentang nya.Jadi kris bertekad akan menemukan perempuan itu apapun caranya.Dengan segera Kris berjalan menuju kekelasnya karena bel tanda masuk telah berbunyi.

~~~~

Bel tanda pulang telah berbunyi,para siswa segera bergegas memasukan alat tulis beserta buku kedalam tas,begitu pula dengan Yixing,tepat setelah ia menutup resleting tas nya,Chanyeol segera berdiri disampingnya,nampaknya ia ingin mengatakan sesuatu kepada yixing,

"Yixing~a"

Yixing yang merasa namanya dipanggil segera menoleh kesumber suara dan mendapati chanyeol yang sedang tersenyum lebar kearahnya,"ne,chanyeol,wae gurae?"

"Jadi begini ,sepulang sekolah kami semua berencana pergi kesuatu tempat,apa kau ingin bergabung?"

Luhan yang sedang memainkan ponselnya menoleh cepat kearah chanyeol dengan ekspresi 'apa kau gila',yang hanya ditanggapi chanyeol dengan cengiran lebarnya.

"Pergi kemana?",yixing tampaknya tertarik dengan ajakan chanyeol barusan,maklum saja semenjak kepulangannya dari amerika, yixing bisa dikatakan belum pernah merasakan suasana bermain bersama teman-temannya.

"Yang penting kau ikut saja ya Xing,aku jamin pasti seru",baekhyun yang sudah siap merapikan peralatannya juga turut serta merayu yixing untuk bergabung bersama mereka.

"Baiklah,tapi apa benar aku boleh ikut",yixing tampaknya agak sungkan untuk bergabung,meskipun mereka telah berteman dekat tapi ini baru pertama kalinya mereka mengajak yixing pergi bersama.

"Aih kau tak perlu sungkan,ayo segera berangkat",baekhyun segera menarik lengan yixing untuk berjalan bersamanya,sementara teman-temannya yang lain mulai mengikuti dibelakang.

Luhan yang masih syok dengan kejadian tersebut masih duduk membeku dikursinya,sampai tepukan dibahunya membuatnya sadar dan melirik kearah chanyeol yang lagi-lagi tersenyum dengan sangat lebarnya,"sudahlah,biarkan dia bergabung,kau jangan khawatir"

"Tapi tetap saja,kau tau kan resikonya jika yixing diajak maka itu berarti akan membocorkan identitas kita"

"Kau tenang saja,perintah ini dari kris sendiri,karena dia melihat yixing memiliki potensi yang besar,baiklah ayo jalan "

Luhan hanya bisa mengangguk pasrah,jujur sebenarnya ia tidak akan sekhawatir ini jika masalahnya hanya karenaa yixing yang akan diangkat sebagai salah satu anggota mereka,namun yang lebih luhan cemaskan adalah identitas asli yixing yang sebenarnya.Yang sangat berbahaya jika kelompok mereka mengetahuinya,masih teringat dengan jelas oleh luhan percakapan mereka beberapa bulan yang lalu tentang identitas lama yixing.

Luhan yang menyadari teman-temannya telah mencapai parkiran segera berlari menyusul apalagi dari kejauhan luhan melihat yixing yang sedang berjalan akan masuk kedalam mobil Kai,tanpa berpikir panjang lagi luhan menambah kecepatan larinya untuk mencegah yixing bersama Kai,setidaknya menurut luhan jika yixing bersamanya akan jauh lebih aman.

Tepat sebelum yixing akan membuka pintu mobil jongin, luhan menarik tangannya.

"Kau ikut mobil ku saja"

Yixing yang terkejut ,karena perlakuan tiba-tiba luhan,ingin mengajukan protes,tapi setelah melihat tatapan luhan yang mengatakan'jika ingin semuanya aman ikut denganku',menurut saja ketika luhan membawanya menuju mobilnya.

Kai yang ditinggal yixing dibangku kemudi hanya bisa berdecak kesal,melihat kelakuan luhan yang sangat posesif kepada sepupunya itu.

~~~~

Selama didalam perjalanan,suasana didalam mobil luhan sangat tegang,yixing yang tidak tahan dengan situasi tersebut segera memulai percakapan diantara mereka.

"Lu,kau kenapa?,ada yang salah?,apa kau tidak suka aku ikut bersama kalian?"

"Ani,yang ingin kukatakan hanya satu,kau tetap harus berhati-hati agar tidak ketahuan,arra?"

Namun belum sempat Yixing akan melakukan protes,mereka telah sampai dilokasi yang akan mereka kunjungi,Yixing mengerinyit bingung,bagaimana tidak tempat lokasi mereka akan bermain adalah sebuah gedung parkir  yang sudah tidak berfungsi lagi.

"Kita sudah sampai,ayo keluar"

"Kita akan bermain disini",yixing memandang sekeliling mereka,oke tempat ini memang bekas tapi kondisinya terawat,selain itu jangan lupakan beberapa mobil mewah berbagai merek terpakir rapi disana,bahkan yixing juga melihat motor kris terpakir terpisah.

Yixing berjalan keluar menyusul luhan yang masuk kedalam sebuah ruangan yang di

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
kimzy1212
partisipasi anda dalam bentuk komentar atau subscribe,sangat berguna bagi saya untuk kelansungan fanfic ini kedepannya

Comments

You must be logged in to comment
alphabetkyu #1
Chapter 9: Yeiiyy akhirnya mereka bersatu~ /joget bareng kray/ hahaha tp syg ga sampe nikah nih wks xD
alphabetkyu #2
Chapter 8: Tetap ga bersatuuuuuu >.< Entah kenapa disini malah suka liat lay sama leo wks xD
KrAyFanXing #3
Chapter 9: . Dasar si naga bonar ,,
. Udah di kasih tau klo Yixing cinta dia , tapi tetap aja masih bisa salah paham , cuman gara2 Leo yang angkat tlponnya ...
. Ya udah deh tuh patah hati selama bertahun2 :D

. Ya , tapi klo jodoh mang ga kemana , akhir nya FanXing jadian juga ...

.. Surprise , pacar Changmin ternyata Junsu ,, bukan Kyu ...

.
ReiSama #4
Chapter 9: Suka bangeeeeettt!! (≧∇≦)akhirnya jadian. Hahahahaha...
makasih yaa author~~~ udah bikin ff ini.. Sampai jumpa di karya ff selanjutnya~~~
^^
(⌒▽⌒)ノ
xolovefinz #5
Chapter 9: Kirain g ada sequel ehehee
Duh si yipan cemen bgt dah, masa tlp yg ngangkat leo aja udh nyerah #smirk

Teruuus ya makasih udah bikin kray bersatu ^^
Bikin ff kray lg yak zy #kisseu
lay9095 #6
Chapter 8: maaf baru komen #bowdeeply ini gantung bangeeeeeeet,bikin sedih,duh my feels, sequel bisa nih kayaknya,wwkwkwkkw keep writing
KrAyFanXing #7
Chapter 8: . ya ya ya ,,
. hebat kamu zy ,, 2 org dibikin saling cinta ,, tapi tanpa status ,, cman Leo yg jelas status nya ,,
. tapi ya setidaknya Kris udah tau perasaan Yixing kan ,, cman Yixingnya nih yg belum denger lagi perasaan Kris ...
. klo imajinasi ku sih , Kris mnghubungi no Yixing lagi terus bilang klo dia juga masih cinta Yixing , and mereka masih berhub via telpon dll ,, nanti pas libur semester Kris ngasih kejutan buat Yixing , dia datang ke Jepang buat nembak Yixing ,,

. ya begitulah imajinasi ku gegara kmu ngegantung ini zy , hehe .. :) tpi klo kamu mau buat sequelnya juga ok ,, bakal ditungguin ... :D
KrAyFanXing #8
Chapter 7: . wah ,, ternyata aku telat pke bgt malah ...


. deg2an awalnya baca chap ini ,, takut ada "perang" gitu ..

tpi nyatanya Kris ga marah sma Yixing ..
. apa Leo bakal nerima Yixing yg sekarang ?
. dan Kris udah nyatain perasaan walopun lewat pesan ...
keren keren ...
Abel_channie
#9
Chapter 8: Seneng bngt ya author ngegantungin cerita cem ini,ga tau aja kita juga siap ngegantung author klo ini ga ada lanjutannya *smirk
Hahahaha positive thinking aja sih ni ff bkln ada season 2 ya,,yayaya tau ko author mau ngasih kejutan kan buat kita2 :p
Semangat semangat!!!
Ditunggu kejutannya ^^