Chapter 4

The Day after Revolution
Please Subscribe to read the full chapter

"Jadi kau tinggal dengan keluarga Zhang selama di korea?"

"Ya,begitulah baek",kini Yixing,Baekhyun dan Luhan sedang berjalan bersama menuju ke parkiran sekolah.

Mengapa kau tidak tinggal di apartemen Luhan saja,disana kau bisa bebas untuk melakukan apapun.

"Aku sudah menawarinya,Yixing saja yang menolak,mungkin karena dia minder serumah dengan orang ganteng.",ujar Luhan narsis.

"Hoek aku ingin muntah mendengar ucapan mu Xi,mungkin Yixing tidak ingin tinggal dengan kau karena kemesuman otak mu yang luar biasa,aku setuju dengan keputusan Yixing untuk tinggal dirumah keluarga Zhang,setidaknya rumah ahjussinya itu jauh lebih aman dan nyaman",ya Yixing mengatakan bahwa kedua orang tuanya adalah paman dan bibinya,tidak mungkin kan yixing mengaku anak mereka bisa-bisa semua orang akan heboh,jadi sewaktu di amerika Xi ahjussi telah membuat identitas baru Yixing sebagai anak dari Zhang Yoochun adik kandung dari appanya sendiri.

"Sudah puas kau menghinaku Baek,ayo xing kita tinggalkan saja mahkluk menyebalkan ini sendirian",Luhan segera menarik Yixing kearah mobilnya.

"Ya,Xi Luhan kau tega sekali meninggalkanku sendiri,setidaknya tunggu dulu sampai Chanyeol datang,Ya Luhan",Baekhyun berteriak-teriak memanggil luhan yang hanya dianggap luhan angin lalu saja.

"Lu,apa sebaiknya kita tidak menunggu Chanyeol dulu,kasihan Baekhyun kan?",Yixing mencoba membujuk luhan namun nampaknya usaha tersebut sia-sia saja karena kini Luhan malah sudah masuk kedalam mobil,dan terpaksa mau tak mau Yixing harus mengikutinya.

Namun ketika Luhan baru akan menyalakan mobilnya,sebuah panggilan telpon memaksa Luhan untuk menunda keinginnanya tersebut,

"Ya,Kris,aku masih diparkiran sekolah ada apa?"

"Oh ternyata Kris",batin Yixing,Yixing kembali ke kegiatannya memasang seatbelt.

"Baiklah,tapi aku harus mengantar Yixing pulang terlebih dahulu?

Mendengar namanya disebut,Yixing mulai tertarik untuk menguping pembicaraan mereka,

"Kau akan mengantarnya pulang",Yixing menoleh cepat kearah luhan dengan ekspresi seolah-olah bertanya"Kris akan mengantarku pulang?",yang dijawab Luhan dengan anggukan,"baiklah aku tunggu kau di parkiran",Yixing mendelik kesal kearah Luhan yang dengan seenak jidatnya memutuskan hal tadi tanpa persetujuan Yixing terlebih dahulu.

"Apa-apaan kau ini,main langsung memutuskan begitu saja,"

"Kau tenang dulu Xing,aku tadi sudah mengatakan kan untuk mengantar kau pulang dulu,tapi masalahnya urusannya sangat mendesak,jadi harus segera pergi,kau tenang saja Kris pasti mengantar mu dengan selamat,ya ya",Luhan mengeluarkan jurus aegyonya agar Yixing luluh.

"Aegyo mu tidak akan mempan untuk ku Xi,baiklah untuk sekarang kau ku maafkan,tapi kalau sampai rahasiaku terbongkar gara-gara hal ini,kau bersiap-siap mati ditangan ku",Luhan menelan ludahnya gugup,Yixing kalau mengancam tidak main-main dan jangan lupakan kalau Yixing itu pemegang sabuk hitam di olah raga karate jadi untuk membunuh Luhan bukanlah hal yang sulit bukan.

"Baiklah,ayo kita keluar,sebentar lagi Kris akan datang menjemput",luhan segera beranjak dari bangku kemudi dan berjalan keluar mobilnya,dan lagi-lagi yang bisa Yixing lakukan adalah mengikuti apa yang luhan perintahkan.

Tak lama berselang ,sebuah motor sport kawasaki ninja berhenti didepan mereka,dan ternyata pengendaranya adalah Kris,Yixing terpana beberapa saat,dia terpana bukan hanya karena Kris yang terlihat keren mengendarai motor tersebut,tetapi juga kepada motornya, bagaimana tidak motor yang berharga sekitar 600 juta itu telah lama menjadi incaran Yixing sejak lama.

"Ayo naik",Yixing segera tersadar dari kegiatan mari mengagumi Kris dan motornya,saat suara bass kris memanggilnya.

"Ah ne",yixing berjalan kearah kris dan segera menaiki motor idamannya tersebut.

"Pakai ini",kris menyodorkan sebuah helm untuk Yixing,dan dengan segera dipakai Yixing.

"Baiklah kami pergi dulu,kau segeralah pergi ke lokasi mereka sudah menunggu"

"Baiklah,kau jaga sepupu ku yang manis ini baik-baik Kris",Luhan mengedipkan matanya kearah Yixing,yang ditanggapi kekehan oleh Kris dan ekspresi muak oleh Yixing dan setelahnya motor Kris mulai meninggalkan parkiran XOXO SHS.

~~~~

"Jadi kau kuantar ke rumah atau ke butiknya Jaejoong ahjumma",Kris membuka sedikit penutup kaca helmnya untuk berbicara dengan Yixing dibelakangnya.

"Ah jadi Kris juga tau butik eomma?",batin yixing,"langsung ke rumah saja Kris",ucap Yixing.

"Apa?, aku tidak mendengarnya Xing,bicaralah lebih keras sedikit"

Dengan terpaksa Yixing mencodongkan badannya kearah Kris ,agar Kris dapat mendengar jelas perkataanya"langsung kerumah saja Kris,kau tau alamatnya ?"

"Baiklah,kita langsung ke rumahmu",lalu Kris segera menancap gasnya,dan membuat yixing terpaksa harus berpegangan kepadanya agar tidak terlempar dari motor berkapasitas 250 cc tersebut.

Tak sampai 10 menit ,Yixing telah sampai dengan selamat didepan rumahnya yang berada di kawasan Samseong-dong,Yixing senang akhirnya ia bisa menaiki motor tersebut meskipun hanya sebagai penumpang,kapan-kapan Yixing ingin meminjam motor ini dari Kris itupun kalu Kris mengizinkan.

"Gomawo Kris,untuk tumpangannya"

"Sama-sama,jja masuklah,aku harus memastikan kau dengan selamat masuk ke rumah,sesuai perintah pangeran luhan",Kris tertawa setelah mengucapkan 'pangeran Luhan',yang membuat Yixing juga ikut tertawa karenanya.

"Jangan kau dengarkan pangeran jadi-jadian itu,dia memang suka berlebihan,apa kau ingin mampir dulu?",Yixing sedikit berbasa basi kepada Kris yang sudah berbaik hati mengantarnya pulang dengan selamat.

"Gomawo untuk tawarannya tapi,mian aku masih ada urusan"

"Baiklah sekali lagi gomawo Kris sudah mengantar ku pulang,dan motor mu memang hebat Kris",Yixing mengacungkan kedua jempolnya kearah Kris.

"Kau bisa saja,kapan-kapan kau boleh mengendarainya"

"Benarkah?,wah aku sudah tidak sabar mengendarainya",Yixing tersenyum senang,hingga dimple di pipi kanannya kembali mengintip .

"Tentu saja,jja aku pulang dulu,sampai bertemu besok disekolah",Kris mulai menstarter motornya kembali.

"Ne,hati-hati dijalan",dan Kris mulai menjalankan motornya meninggalkan Yixing di kawasan perumahan mewah tersebut.

~~~~

"Jadi bagaimana hasil pertemuan tadi",Kris membuka percakapan diantara mereka.Kini Kris,Luhan,Chanyeol,Baekhyun,dan Kai,sedang berkumpul disalah satu ruangan yang bisa dibilang markas gank mereka.

Ya diwilayah korea khusunya seoul,masing-masing dari sekolah lanjutan atas memiliki kelompok tertentu yang berperan menjaga eksistensi dari nama suatu sekolah,mereka melakukan hal tersebut dengan cara mengklaim tempat-tempat yang dijadikan para remaja untuk berkumpul sebagai wilayah mereka,semakin banyak wilayah dari sebuah gank maka semakin diseganilah para almamaternya.Untuk mendapatkan hal tersebut tidaklah mudah mereka bahkan rela beradu fisik bahkan mempertaruhkan materi,namun semua itu masih mereka lakukan dalam batas yang wajar,mengingat kegiatan yang mereka lakukan tidak diketahui oleh pihak sekolah ataupun keluarga jadi sebisa mungkin mereka selalu berhati-hati didalam kegiatan tersebut.

"Gank black spider dari Kirin SHS,telah menyerahkan sebuah studio musik dan tari di wilayah mereka kepada kita tanpa perlawanan sedikitpun",Kai melaporkan hasil kerjanya.

"Untuk apa sebuah studio musik dan tari bagi kita,kau membuang-buang cap kita saja",Baekhyun mencibir kearah Kai,yang sudah memasang tampang ingin segera membunuh baekhyun sekarang juga.

"Sudah lah Baek,kau tidak usah mencemooh hasil kerja Kai,kau sendiri apa yang kau kerjakan selain memberi komentar saja sedari tadi",Kris memperingati Baekhyun yang ia rasa sudah sedikit keterlaluan.

"Mian",Baekhyun hanya bisa pasrah kalau sudah Kris yang berbicara maka ia harus menurutinya,hy siapa yang berani melawan sang leader.

"Dan kau Chan apa ada perkembangan terbaru dari kelompok saingan kita "

"Menurut informasi yang ku dapat,setelah kekasih dari leader mereka Leo,menghilang beberapa dari wilayah mereka banyak yang diambil oleh kelompok lain"

"Apa sebegitu pentingnya peran  kekasihnya?,apa kau tau informasi mengenai kekasihnya tersebut?",Kris tampaknya sangat tertarik dengan topik yang dibawa Chanyeol.

"Tentu saja,aku dengar ternyata dalang dari kesuksesan kelompok mereka adalah dia,yang aku dengar dia pergi ke amerika beberapa bulan yang lalu",pernyataan Chanyeol barusan sukses membuat Luhan yang sedang menikmati softdrinknya tersedak,yang mengundang tatapan heran dari teman-temannya,beruntung saja mereka kembali ke topik pembicaraan mereka dan menghiraukan Luhan yang sibuk mencerna sesuatu yang sangat penting,bagaimana tidak penting sosok yang kini tengah Chanyeol dan Kris bicarakan kemungkinan adalah Lay atau sekarang telah berubah menjadi Yixing,bagaimana luhan tidak yakin kalau itu Lay,kelompok yang menjadi saingan berat mereka berasal dari TOHO SHS,dan itu adalah sekolah Lay sebelumnya,kedua Chanyeol mengatakan kalau kekasih Leo menghilang bebarapa bulan yang lalu,Lay juga tiba-tiba berhenti masuk ke sekolah beberapa bulan yang lalu karena kelainan yang dideritanya,yang ketiga pacar Leo diduga pergi ke amerika dan Lay juga pergi ke amerika untuk melakukan pengobatan,selain itu Jaejoong jumma pernah bercerita kepada luhan kalau Lay berpacaran dengan anak pemilik pusat pelatihan karate terbesar di seoul,dan setau Luhan Leo memiliki pusat pelatihan karate juga,sepertinya Luhan harus memastikan masalah ini kepada Yixing,tapi bagaimana pun juga berarti mereka adalah saingan meski kini Yixing bersekolah disini tidak menjamin diakan berpihak kepada mereka sepenuhnya.

"Apa kau tau nama orangnya Chan?",luhan mencoba mengorek informasi lebih jauh kepada chanyeol.

"Yang ku dengar namanya adalah Lay Zhang,marganya mirip Yixing ya?",Chanyeol tertawa seoalah hal yang ia kemukakan adalah lucu tanpa menyadari perubahan raut wajah Luhan yang telah memucat.Namun luhan berusaha untuk menormalkan ekspresinya agar teman-temannya tidak curiga,apalagi Kris dia itu sangat pintar.Sepertinya Luhan diberikan kerja extra untuk melindungi rahasia Yixing lagi.

~~~~

Sudah hampir tiga bulan Yixing bersekolah di XOXO SHS dan sejauh ini keadaan baik-baik saja tampaknya Kris tidak melanjutkan penyelidikan lebih lanjut mengenai Lay Zhang yang membuat Luhan bernafas lega.

Walaupun begitu Luhan tetap saja khawatir jika sewaktu-waktu rahasia ini akan terbongkar,mengingat sekarang Yixing sudah sangat akrab dengan teman-temannya jadi kemungkinan itu akan semakin besar.Selain itu tidak mungkin kan Luhan melarang Yixing berteman dengan mereka,yang ada malahan mereka akan curiga.

Kini Luhan sedang sarapan bersama dikediaman keluarga Zhang,meskipun hampir setiap hari Luhan kemari namun ia hanya sesekali mampir untuk sarapan bersama mereka.

"Terima kasih ya Lu,kamu sudah menjaga Yixing selama disekolah",

"Tidak masalah ahjussi,kalau direpotkan oleh pria semanis Yixing aku tidak keberatan,lagian sekarang Yixing sudah memiliki banyak teman disekolah jadi banyak yang membantunya"

"Benarkah sayang?",Jaejoong sangat senang mendengar kabar anaknya telah dapat bersosialisasi dengan baik.

"Ne eomma,sahabat-sahabat  Luhan,sekar

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
kimzy1212
partisipasi anda dalam bentuk komentar atau subscribe,sangat berguna bagi saya untuk kelansungan fanfic ini kedepannya

Comments

You must be logged in to comment
alphabetkyu #1
Chapter 9: Yeiiyy akhirnya mereka bersatu~ /joget bareng kray/ hahaha tp syg ga sampe nikah nih wks xD
alphabetkyu #2
Chapter 8: Tetap ga bersatuuuuuu >.< Entah kenapa disini malah suka liat lay sama leo wks xD
KrAyFanXing #3
Chapter 9: . Dasar si naga bonar ,,
. Udah di kasih tau klo Yixing cinta dia , tapi tetap aja masih bisa salah paham , cuman gara2 Leo yang angkat tlponnya ...
. Ya udah deh tuh patah hati selama bertahun2 :D

. Ya , tapi klo jodoh mang ga kemana , akhir nya FanXing jadian juga ...

.. Surprise , pacar Changmin ternyata Junsu ,, bukan Kyu ...

.
ReiSama #4
Chapter 9: Suka bangeeeeettt!! (≧∇≦)akhirnya jadian. Hahahahaha...
makasih yaa author~~~ udah bikin ff ini.. Sampai jumpa di karya ff selanjutnya~~~
^^
(⌒▽⌒)ノ
xolovefinz #5
Chapter 9: Kirain g ada sequel ehehee
Duh si yipan cemen bgt dah, masa tlp yg ngangkat leo aja udh nyerah #smirk

Teruuus ya makasih udah bikin kray bersatu ^^
Bikin ff kray lg yak zy #kisseu
lay9095 #6
Chapter 8: maaf baru komen #bowdeeply ini gantung bangeeeeeeet,bikin sedih,duh my feels, sequel bisa nih kayaknya,wwkwkwkkw keep writing
KrAyFanXing #7
Chapter 8: . ya ya ya ,,
. hebat kamu zy ,, 2 org dibikin saling cinta ,, tapi tanpa status ,, cman Leo yg jelas status nya ,,
. tapi ya setidaknya Kris udah tau perasaan Yixing kan ,, cman Yixingnya nih yg belum denger lagi perasaan Kris ...
. klo imajinasi ku sih , Kris mnghubungi no Yixing lagi terus bilang klo dia juga masih cinta Yixing , and mereka masih berhub via telpon dll ,, nanti pas libur semester Kris ngasih kejutan buat Yixing , dia datang ke Jepang buat nembak Yixing ,,

. ya begitulah imajinasi ku gegara kmu ngegantung ini zy , hehe .. :) tpi klo kamu mau buat sequelnya juga ok ,, bakal ditungguin ... :D
KrAyFanXing #8
Chapter 7: . wah ,, ternyata aku telat pke bgt malah ...


. deg2an awalnya baca chap ini ,, takut ada "perang" gitu ..

tpi nyatanya Kris ga marah sma Yixing ..
. apa Leo bakal nerima Yixing yg sekarang ?
. dan Kris udah nyatain perasaan walopun lewat pesan ...
keren keren ...
Abel_channie
#9
Chapter 8: Seneng bngt ya author ngegantungin cerita cem ini,ga tau aja kita juga siap ngegantung author klo ini ga ada lanjutannya *smirk
Hahahaha positive thinking aja sih ni ff bkln ada season 2 ya,,yayaya tau ko author mau ngasih kejutan kan buat kita2 :p
Semangat semangat!!!
Ditunggu kejutannya ^^