love me, please!!

Please Subscribe to read further chapters

Description

       Bertahun tahun lamanya Amber menyukai pria itu. Pria yang selalu hadir di mimpinya. Selalu tersenyum tulus, dan menyayanginya. Namun sayang, itu semua hanyalah sekedar bunga tidurnya. Di dunia nyata, pria itu bahkan tidak mengenal dirinya, berbicara pun tak pernah. Bisa dibilang Amber adalah mahasiswa yang tertutup dan tidak populer walaupun penampilannya Sangat mencolok di antara mahasiswi lainya. Hingga suatu hari, ibunya memperkenalkan Amber dengan temannya yang memiliki anak lelaki. Namun, bagaimana reaksi Amber ketika mengetahui bahwa pria itu adalah pria yang selalu ada di mimpinya? Dan lebih parah dari itu. Sang ibu akan menjodohkan nya dengan pria itu. Akankah Pria tersebut menaruh hati pada Amber? Mengingat dia adalah seorang players? 

Foreword

Ok udah gua publish kalo penasaran pantengin terus ni ff kalo gak ya gak apa apa mungkin ff gua yang satu ini gak jelas + ngebosenin. Gua bakalan sedikit ngubah alur yang di ff my marriage life ke ff ni, tp kalo readers gak suka juga nan aniya mwo mwo XD (aku tidak apa apa) mungkin ceritanya udah banyak yang pake kali ya kalo kayak begini. Love you guys semoga kalian COMMENT yang BANYAK. 

Krisber_89 ;)

Comments

You must be logged in to comment
Lisakrisber_1 #1
Chapter 9: Bagus
Stefyasan
#2
Chapter 9: Lanjutkan lagi dong thor ceritanya......
Nggak sabar nunggu kelanjutannya....
krisber22 #3
Chapter 9: Tolong dilanjut donk wat ff ini..
Kasian ke aku donk thor yg udah nungguin next chap sampai lumutan hehehe
Dilanjut lagi ia thor..
Plissssssssss pake bangetttt
youngii_25 #4
Chapter 9: author mana ya lanjutannya?
dwierna1998 #5
Chapter 9: Semangat author-nim!
Leonicograce #6
Chapter 9: Ayoo cepat lanjut donk... Lagi seru nih...
Ikanteri43kg
#7
Chapter 9: eeh.... masih tbc, kirain udah tamat ㅠㅠ cepetan lanjut dong, lucu banget ceritanya, ada top pula jadi saingan kris, makin seru!!
Ikanteri43kg
#8
Chapter 4: AHAHAHAHAHA! BANGKE! Kadal busuk dibungkus plastik???
liuliuyifan #9
Chapter 9: amber lagi galau, kris peka dkit kek
yaah pendek bgt
ajol_fxonee
#10
Chapter 9: Hikshikshiks... Akhirnyaaaaa lanjut juga
Klo kris sifatnya kek gini... Bisa2 aku pindah haluan ke seunghyun aja deh... Keliatannya seunghyun sosok pria yg sempurna dan bisa membahagiakan amber... Hehehe pengennya sih... Kris kena batunya... Hehehe