IX

Regret (Ind)

Beberapa minggu kemudian, Eunji menemui ayahnya dan memohon untuk mengatakan dimana Howon berada. Mr. Jung yang mengira bahwa putrinya masih mencintai Howon mengatakan yang sebenarnya, dia tidak tahu apa yang terjadi dengan Howon, semua yang berhubungan dengan informan ayah Howon adalah Sunggyu, bahkan nama ayah Howon, Mr. Jung tidak tahu. Eunji yang mendengar menjadi benci kepada Sunggyu, dia berjanji didalam hati jika dia bertemu kembali dengan pria itu, dia akan membalas dendam.

Dengan bantuan saudara Chorong yang merupakan pengacara, Bomi yang selama ini tinggal di Busan, Eunji mendapat informasi mengenai ayah Howon tersebut.

Mr. Lee memang terkenal sebagai pengusaha terkenal di Busan, tetapi di dalam dunia gelap, ayah Howon terkenal sebagai mafia yang kejam. Bomi mengatakan bahwa dia mendengar berita tentang anak haram dari Mr. Lee namun bernama Hoya bukan Howon, anaknya tersebut baru datang dari China, dan mempunyai sekolah dance di Busan tetapi foto yang dikirimkan oleh Eunji sama dengan yang wajah yang dilihat Bomi di Busan.

Eunji yang mendengar hal tersebut langsung terbang ke Busan, ditemani oleh Bomi pergi ke sekolah dance Howon. Disana ia memang bertemu dengan Howon, pria itu yang melihat Eunji awalnya kaget namun dia memeluk Eunji dengan erat dan mengajak Eunji untuk berbicara.

“Maafkan aku.” Itulah kata yang pertama Howon ucapkan pada Eunji.

“Aku yang seharusnya minta maaf, karena ayahku dan Sunggyu samchon kau harus dikejar-kejar oleh ayahmu.” Howon kaget mendengar kata-kata Eunji.

“Sunggyu-lah yang mengatakan kepada Mr. Lee dimana kau berada, aku tahu kau selama ini membenci ayahmu, tapi aku tidak tahu orang apa sebenarnya Mr. Lee. Aku takut terjadi apa-apa denganmu, karena itu pasti semua salahku.” Kata Eunji hampir menangis.

“Apa maksudmu Eunji ?”

“Aku tahu pasti setelah ini kau membenciku. Tapi aku harus mengatakannya kepadamu.”

Howon memandang heran pada Eunji, setelah beberapa menit dia baru mengerti apa yang dimaksud Eunji.

“Kau salah paham Eunji. Memang awalnya aku merasa dikhianati, tetapi setelah beberapa minggu aku disini bersama ayah kandungku, dia terlihat sudah berubah, dulu dia mencari ku bukan untuk menghilangkan diriku, atau berusaha menyembunyikan aku karena aku anak haramnya, dia sangat mencintai ibuku. Akulah yang seharusnya meminta maaf padamu karena membuat dirimu khawatir.”

“Jadi kau tidak apa-apa ?” tanya Eunji.

“Aku tidak apa-apa Eunji. Malah aku berterima kasih kepada Sunggyu, karena dia aku bisa bertemu dengan ayahku, tapi aku tidak pernah bertemu dengannya.”

Setelah tahu bahwa Howon baik-baik saja, Eunji merasa lebih tenang, beberapa kali dia menerima telepon ayahnya dan ibu tirinya yang khawatir tentang dirinya. Tetapi dia masih tidak ingin kembali ke Amerika, tidak ada yang tahu tujuan utama Eunji ke Busan untuk bertemu dengan Howon, ayahnya tahu hanya tahu bahwa dia ke Seoul untuk menemui kakeknya, yang tahu hanya Chorong dan Hayong. 

Beberapa hari kemudian Eunji menerima pesan dari Hayong bahwa ada berita dari Seoul bahwa Sunggyu ingin keluarga Jung untuk pulang ke Korea, karena dia akan mengumumkan berita penting, namun Hayong mendapat berita dari ayahnya mungkin saja Sunggyu akan mengenalkan seorang wanita bernama Ryu Hwayoung dan segera melakukan pertunangan dengan gadis itu, karena beberapa kali saat Sungygu mengadakan perjalanan bisnis di Amerika dia selalu bersama seorang gadis bernama Ryu Hwayoung.

Howon yang melihat raut wajah Eunji yang berubah menjadi putih, bertanya kepada Eunji apa yang dikatakan Hayoung.

Awalnya Eunji hanya diam, “Aku sangat membencinya, Howon.”

Howon hanya diam, karena dia ingin Eunji mengutarakan segalanya padanya. “Aku sangat membencinya.”

“Aku tahu.” Jawab Howon.

“Aku sangat membencinya karena setelah 8 tahun dia masih bisa mempengaruhi aku.”

“Aku tahu Eunji.”

“Aku.. aku.. masih menyukainya Howon. Bahkan setelah 8 tahun, aku kira aku bisa melupakannya. Bahkan aku menggunakan dirimu untuk berusaha melupakan dirinya tapi aku tidak bisa.” Eunji sudah berurai air mata, Howon memeluk dirinya untuk menguatkan hati Eunji.

Howon meminta supaya Eunji untuk kembali ke Seoul dan mengatakan segalanya kepada Sunggyu, tapi Eunji menolak, karena dia tahu Sunggyu tidak pernah memiliki perasaan apapun kepada dirinya.

Karena Eunji masih bersikeras tidak mau kembali ke Seoul atau Amerika, akhirnya dia menelepon ayah Eunji. Ayah Eunji yang mulai khawatir, meminta bantuan Sunggyu, ternyata Eunji tidak tinggal di rumah milik keluarga Jung, dia malah tinggal di sebuah kamar dekat dengan rumah Howon.

Eunji yang tahu bahwa Howon menelepon ayahnya, sangat marah kepada Howon.

“Kelak, kau akan berterima kasih kepadaku. Aku tahu kau benar-benar mencintai Sunggyu, kau harus merebut kembali apa yang seharusnya merupakan milikmu, aku sudah menghubungi Sungjong dan Sekolah Seni Ahreum, sambil kau memikirkan rencana untuk mendapatkan kembali Sunggyu kau bisa belajar disana.” Eunji memikirkan perkataan Howon.

Sebelum dia menjawab, Howon berkata lagi, “Percayalah padaku Eunji, jika kau menyukai seseorang selama bertahun-tahun, kau bukan lagi menyukainya, kau mencintainya.”

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

       

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
margin84 #1
Chapter 10: Finally authornim ngepost lnjutnny jg, thx u
margin84 #2
Blm ada kelanjutnny lgi ya thor ????
tyas_elf
#3
Chapter 7: wahhh.. aku senang.. akhirnya jelas gyuji gak ada hubungan darah... horeee.. dan mereka saling mencintai wkwkwkkwkw #grinning :D
margin84 #4
Blm ad lnjutnnya ya thor (
geaseokyu #5
Chapter 5: Yeiii ada bhsa indonesianya
aku msh penasaran knapa eunji mnggil sunggyu itu ahjussi?
Hwayoung masa lalunya sunggyu?
Author-nim lanjuttt ya
margin84 #6
Chapter 5: GyuJi love,,
Eunjibae
#7
eng translations pleaseeee
tyas_elf
#8
yaaaaay.. makasih udah gak nyerah nglanjutin cerita ini yaaa ;)