prolog

We are One?

ini summary untuk plot dibalik cerita ini.

 

exo adalah sekumpulan pahlawan yang berasal dari dua planet berbeda, planet tersebut dihuni oleh orang orang yang memiliki kekuatan istimewa, namun hanya para pahlawan yang merupakan keturunan para penjaga planet itu yang memiliki kekuatan yang besar. Planet mereka sebenarnya menjadi satu namun salah satu dari pendahulunya ingin menguasai planet tersebut sendiri. Dengan memanfaatkan keadaan dan memanipulasi banyak hal ia membuat leluhur yang lain menghancurkan pohon kehidupan dan diri mereka sendiri, membuat planet mereka entah bagaimana terpisah menjadi tiga. Planet K, Planet M, dan planet kegelapan.

 

Sang leluhur yang membuat ulah itu sendiri tinggal di planet kegelapan, tempat dimana pohon kehidupan itu berada. Planet itu dikuasai oleh aura kejahatan yang mampu melemahkan para pahlawan berdarah murni dengan mudah. Sang leluhur yang telah menjadi penguasa kegelapan menyebarkan banyak isu untuk mengadu domba kedua planet lain. Isu dengan mudah menyebar karena kedua planet itu terbagi dengan tidak imbang.

 

Planet K dijaga oleh empat kekuatan primer karena itulah planet ini keadaannya lebih stabil dibandingkan planet M yang hanya dijaga oleh delapan kekuatan sekunder. Hal tersebut memacu kesalahpahaman antara penghuni kedua planet, membuat mereka memerangii dan terus menyalahkan satu sama lain atas hancurnya pohon kehidupan. Sedikitpun mereka tidak menyadari keberadaan planet kegelapan dan penguasanya yang tertawa bahagia menonton peperangan mereka.

 

Disisi lain keturunan leluhur dari planet K yang memahami keadaan sebenarnya berusaha menyatukan kembali pohon kehidupan dan membawa keadamaian diantara kedua planet. Untuk menyatukan pohon kehidupan, mereka harus menyatukan duabelas kekuatan berbeda di waktu yang tepat, mereka juga harus mampu melawan para pengikut kegelapan. Karena letak pohon kehidupan itu sendiri ada pada jantung kastil penguasa kegelapan. Dengan mengumpulkan kaum pahlawan untuk dididik dan dilatih melawan para pengikut kegelapan. Walaupun mustahil bagi mereka menyatukan kembali kedua planet setidaknya tujuan mereka adalah mendamaikan peperangan yang terjadi.

 

Usaha mereka selalu di gagalkan oleh para pengikut kegelapan yang entah bagaimana dengan mudah melakukan wrap antar planet. Mereka licik terlalu licik malah, tanpa menyerang keturunan leluhur yang sudah dewasa, mereka menculik para pahlawan yang memiliki kekuatan khusus. Para pahlawan yang berasal dari kaum berdarah murni akan mereka cuci otaknya dan dijadikan pengikut kegelapan, sementara kaum blasteran akan dengan mudah mereka bunuh. Hal itu dikarenakan untuk benar benar membunuh pahlawan dari kaum murni mereka harus menyatukan setidaknya enam kekuatan berbeda sementara pengikut kegelapan hanya memiliki dan mampu menduplikasi empat kekuatan utama.

 

Pahlawan dari kedua planet merupakan keturunan dari leluhur yang menjadi penjaga planet mereka. Mereka sangat kuat namun sensitif dengan keadaan dan aura buruk. Pahlawan berdarah murni memiliki kekuatan seperti leluhur mereka. Kekuatan mereka selalu stabil dan meskipun diserang oleh kekuatan lain mereka tidak akan mudah tumbang. Berbeda dengan pahlawan blasteran, mereka memiliki kekuatan seperti leluhur mereka juga namun, kekuatan mereka tidak stabil. Di satu saat cukup satu dari mereka mampu membunuh satu pahlawan berdarah murni tapi disaat yang lain mereka juga sangat lemah. Dan berbeda dari pahlawan berdarah murni, mereka lebih mudah dibunuh karena sekali mereka diserang dan kekuatan itu mengenai organ penting mereka, perlahan mereka akan melemah dan memudar.

 

Karena merasa Terlalu banyak pahlawan berdarah murni yang ditangkap dan pahlawan blasteran yang terbunuh, Tetua pahlawan dari planet K mencari jalan untuk berhubungan dengan planet M. akhirnya empat ratus tahun kemudian hal itu berhasil mereka lakukan. Seseorang dari planet kegelapan menghancurkan segel di portal wrap yang menghubungkan ketiga planet. Portal itu sendiri terletak di planet kegelapan.

 

Saat itiu semua orang bebas keluar masuk ketiga planet membuat kekacauan terjadi dimana mana. Perang terus berjalan, pengikut kegelapan semakin lancar menculik dan membunuh para pahlawan. Namun dibalik masa kelam itu, justru saat itulah exo terbentuk, sebuah gerakan bawah tanah yang terbentuk atas kerjasama pahlawan pahlawan dari planet M dan K. mereka terdiri dari pahlawan murni dan blasteran. Seiring dengan berjalannya waktu terkadang ketegangan dan konflik masa lalu kedua planet membuat mereka bersitegang dan tidak sedikit yang memilih untuk keluar hingga mereka hanya bersisa 17 orang pahlawan murni. Namun, belakangan diketahui salah satu dari mereka ternyata pahlawan blasteran, ia adalah Taemin. Taemin meninggal setelah mengorbankan dirinya untuk Jongin dan sehun. Saat itu gejolak dalam kumpulan pahlawan itu belum mereda sepenuhnya membuat empat anggotanya yang lain memutuskan untuk keluar dari exo. Sial bagi mereka, mereka ditangkap pengikut kegelapan.

 

Setelah banyak rintangan yang mereka alami keduabelas anggota exo pada akhirnya berhasil menjebol pertahanan penguasa kegelapan, mereka bahkan bisa menyegel penguasa kegelapan dan pengikutnya di planet kegelapan tersebut. Setelah itu mereka mendamaikan peperangan yang terus terjadi antara kedua planet, menjelaskan kebenaran dari isu sejarah yang menjadi awal peperangan. Dan terakhir mereka juga berhasil menyatukan pohon kehidupan yang ajaibnya mampu menyatukan ketiga planet itu dalam dunia baru.

 

Sungguh sayang para pahlawan seperti mereka tidak mampu hidup di dunia baru seperti itu, karna perubahan aura yang drastis sangat tidak baik untuk kestabilan kekuatan mereka. Itulah alasan kenapa keduabelas anggota exo memutuskan untuk pindah ke bumi.

 

p.s. Jongin keturunan dari penguasa kegelapan. Ia dianggap anak buangan oleh para pengikut kegelapan karena ia merasa malu atas apa yang ayahnya perbuat dan memilih kabur dari kastilnya, tanpa sadar yang ia lakukan adalah membuka portal antara tiga planet dan dia juga yang menyebabkan semakin banyak pahlawan tertangkap dan dibunuh.

 

p.s.s pahlawan berdarah murni artinya mereka anak dari pasangan pahlawan

 

p.s.s.s pahlawan blasteran adalah anak dari pasangan pahlawan dan penduduk biasa/penghuni planet lain karena biasanya mereka adalah anak pahlawan yang merupakan peneliti yang sering melakukan perjalanan antar galaxy

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
woogyuyie #1
Chapter 6: kenapa baru nemu ino ff sekarang? ini ff keren serius! tp lebih keren lg kalo ada sequelnya kkkkkk
woogyuyie #2
Chapter 6: kenapa baru nemu ino ff sekarang? ini ff keren serius! tp lebih keren lg kalo ada sequelnya kkkkkk
SehunnieBaby
#3
Chapter 6: Omg im tearingㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜ

SEHUNㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜ
clairenoona_887 #4
Chapter 7: ga bsa dibuka :3
clairenoona_887 #5
Chapter 6: ehh. . udahan ini??
jdi itu reinkarnasi sehun or??
hemehh.. agak gantung.. tp ak ckup ngrti sii sm isi Ff ini. #sotoy xD
ending ny mcem film holywood aj yg tiba2 nongol karakter lain :3
thedjvagon #6
Chapter 6: apa ini?!! kok nggantung sih?!! Aaa!! bikin sequelnya thor! gk rela ff ini tamat dgn ending nggantung gini, udh terlanjur cinta sih sm ni ff! sequel please!
btw you did an amazing job author-nim!
clairenoona_887 #7
Chapter 4: Jongin anak.buangann??
trus knp dy tiba2 pukulin chanyeol..??
aaaaa... Tbc nya ganggu.. :3
okesipp ditunggu next chapt nya author-ssi ^^
thedjvagon #8
Chapter 4: huaaa! ini msh membingungkan!
jd makin penasaran sm inti mslh dr crita ini... itu si sehun sm taemin sebnrnya apaan? tlg dijelasin lg ya author-nim! pokoknya wajib lanjut!
thedjvagon #9
Chapter 1: ini author ParkHyunRee dr ffn bkn?? soalnya di ffn ada ff ini jg. Btw critanya keren nih! suka bgt liat sehun tersiksa(?)
Please update more author-nim
clairenoona_887 #10
Chapter 3: aku msi ga paham sehun knp jd bgtu ap emg blm diceritain yaa? aisshh lemotnyaa :3
brothership plisss (˘ʃƪ˘)
klo bkin kailu aja,kan kekuatan mereka brhubungan tuhh
#Plakkk xD
#reader bnyk maunya
okdehh.. wait for update :))