Pagi di Anyang Art High School.

My 4 Years Boy

“Hemmm…..Pagi yang cerah” kata ku dalam hati sambil melirik sedikit ke arah matahari yang bersinar dengan genitnya. Seperti biasa, aku berjalan memasuki gerbang sekolah dan melihat kesekitar. Ya, aku murid tingkat pertama di Anyang Art High School.

Ah itu dia…

seperti biasa, dia selalu bersama dengan gerombolannya, lebih tepatnya dengan “gang”nya… Jongin selalu seperti itu, dan aku selalu seperti ini, hanya memandanginnya dari jauh. Dengan seragamnya yang agak berantakan,rambut acak tak beraturan, dan tampang yang sok tampan, hehe… tapi dia memang tampan menurutku. Aku menyukainya.

Dan yang disebelah Jongin itu adalah Kris, Dia ketua Gangster di sini, heumm… Kris tidak banyak bicara, dan sangat cool, tapi semua orang takut padanya dan  banyak gadis menyukainya. Kris selalu berpakaian cukup rapi, mungkin karena dia anak salah seorang pengusaha besar di seoul . Dia sangat kaya.

Kalo yang itu Tao, dia memang sangat dekat dengan Jongin, mereka berdua seperti tidak bisa dipisahkan, mungkin karna keduanya sama2 hoby “menghajar” orang. hehe… Tao pandai kungfu, jadi tidak heran kalo dia pandai berkelahi. Muka Tao bengis tapi dia memiliki senyum yang menarik menurutku.

Kris Jongin dan Tao adalah pentolan gangster disekolah ini. Hemm…  semua murid pasti mengenal mereka, bahkan sekolah lain pun sangat takut dengan mereka…  aku? aku tidak takut dengan mereka…  aku tau mereka namja yang baik.

*Terlihat kerumunan gadis-gadis didepan kantin sambil berteriak-teriak kecil*

Aku mencoba menengok dan melihat apa yang terjadi. ah itu pasti Sehun…

Gadis mana yang tidak mengenal Sehun? Aku pikir semua gadis disekolah ini jatuh cinta pada sehun. Dia “prince” di sekolah ini. Kulitnya sungguh putih dan wajahnya… tidak bias dijelaskan… sehun terlalu tampan untuk di jelaskan.

Sudahlah, biarkan gadis-gadis itu kegirangan mengamati sehun. 

Aku melanjutkan berjalan memasuki kelas dan melihat Kyungsoo  dan Chen sedang berdiri di depan jendela kelas sambil melihat ke luar. Mereka berdua teman sekelas ku. Mereka murid yang cukup pandai,tidak banyak tingkah tapi sangat bertalenta dalam hal bernyanyi.

“morning…”  sapa ku singkat sambil meletakkan tas.

“morning eunji…” jawab Kyungsoo dan chen serempak tanpa menengok ke arahku. Mereka asik melihat ke luar jendela.

“kalian lihat apa?serius sekali” aku penasaran dan mendekati mereka lalu melihat ke luar jendela. Oh mereka asik mengamati  anak kelas lain sedang bermain bola ternyata.

“yak.. yak yak… GOL!!” Teriak Chen ketika salah seorang anak berhasil memasukkan Gol.  Seketika itu juga banyak yeoja dipinggir lapangan yang ikut berteriak girang karena yang memasukkan gol adalah Luhan. Selain Sehun, Luhan juga “prince” disekolah ini, dia tampan dan pandai bermain bola. Setiap dia bermain bola pasti banyak yeoja berkumpul diinggir lapangan. Luhan itu cantik menurutku, dia adalah temanku sejak kecil dan kami sangat dekat.

Luhan menengok ke arah jendela kelas ku dan melihat ku lalu ia melambaikan tangannya ke arahku. Aku balas lambainnya dengan senyum yang sangat lebar

“LUHAN FIGHTING!!!” Teriakku sambil terus melambai ke arahnya. Seketika itu juga semua orang menengok ke arahku,sepertinya aku berteriak terlalu keras –“ Dan Luhan hanya tertawa kecil melihatku. Sunggu dia sangat tampan saat tertawa seperi itu. Haha….

Tett… Tett… Tett…

Jam masuk sekolah berbunyi dan semua murid mulai duduk dibangkunya masing-masing sambil menunggu guru datang.

Sesosok namja asing tiba-tiba duduk di kursi sebelahku. Dia siapa? Aku belum pernah melihatnya. Apa dia salah masuk kelas? Atau selama ini dia teman sekelas ku tapi aku tidak menyadarinya? Dari mana mahluk ini berasal?! Aku terus memandanginya dengan heran.

Namja ini menengok ke arahku dengan wajah polos lalu tersenyum sangat lebar. Aku masih memandangnya dengan aneh dan heran. Si namja masih tersenyum lebar kepada ku dan aku masih memandangnya dengan heran. Kemudian dia melepaskan senyumannya dan memandangku tanpa ekpresi dan aku masih melihatnya dengan heran.

“mwo?” tanya namja ini tiba-tiba

“sejak kapan aku memiliki teman sekelas sepertimu?” mendengar pertanyaan ku si namja tertawa kecil.

“hehe, sejak hari ini pastinya”

“apa kau salah masuk kelas?”

“haha… tidak, aku tidak salah masuk kelas, aku park chanyeol,murid baru di sini”

“ohhh,,, haha,maaf aku tidak tau,aku Eunji senang berkenalan dengan mu”

“ne eunji, kau orang pertama yang ku kenal disekolah ini jadi bimbinglah aku untuk bisa bertahan hidup disini” ujar chanyeol sambil mengepalkan tangannya bersemangat.

“haha… kau ini ada-ada saja,tapi baik lah aku akan membimbingmu dengan segenap jiwa raga” ku kepalkan tanganku juga dengan wajah bersemangat.

“hak hak hak semangat!!”

“semangat!!!!”

Chanyeol tertawa melihatku semakin bersemangat. Chanyeol bertubuh tinggi dan wajahnya penuh kebahagiakan, apalagi ketika ia tersenyum lebar. Sepertinya dia anak yang lucu, pasti dia akan menjadi teman yang menyenangkan nantinya.^ ^

-to be continued- 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
effaeffa #1
Chapter 3: waaa, please kak. Tolong diupdatenya. Aku udh lama nunggu. Dan aku suka cerita nya. Please kak. update dong. Eun Ji nya sama Luhan aja. Atau Kris. Yaa kak.
anintadita02 #2
Chapter 10: Lanjutin dong!!! Please Please.... Greget ini author.... benerann.....
Theodore91 #3
Chapter 10: knp tdk d teruskan shj critanya.. jalan critanya sgt teratur.. eunji pilih yg mna? kris atau jongin..?
jungeunsi #4
Chapter 10: hyaaaa ff nya seru abis! sumpah, keren banget ngga boong. castnya juga aku suka! tapi sedih banget kenapa si Sulli mesti ama Suho T_T jangan sama Sulli. sama chorong aja :"D nyesek banget ya jadi Eunji.. Tapi envy juga sih dikelilingin cowok-cowok cakep gitu! haha, good job thor. Updatenya jangan lama2 yaaaaaa ditunggu kelanjutannya~ ><)b
EunjiApink #5
Chapter 10: Huaaa.... Udah lama nggak ngoment, kira kira eunji pilih siapa ya?? Jongin atau Kris?? Aku pilih Luhan aja, dari pada nyakitin salah satu dari mereka... Aku benci karakternya sulli di sini... Padahal dia salah satu bias aku...oh no. Please Update nya jangan lama lama :)
KoalaLand97 #6
Chapter 9: Aaaaa~ ini complicated bgt >< ditunggu kelanjutannya :)
Baby_Joohyun #7
Chapter 8: Diiihh ane kira bkl si Chorong yg jd yeoja chingu ny Suho. Ane gak demen bgt dah Sulli dsni. Min pkokny Sulli gak usah jdian ma sp2 dah, biar ntar Suho ma Chorong aje *maaf pembaca rempon*
Update soon!!
EunKris jjang!!
dewi_sari20 #8
Chapter 8: Gak sabar nunggu kelanjutan ceritanya. . . . . . Palli juseyo :)
EunjiApink #9
Chapter 8: Huuaaaa~ Thanks Update nya aku makin suka sama fanfic ini! Keren banget... Nggak nyangka ternyata yang di taksir ama Sulli itu suho Oppa~ aku kira Kris, di tunggu Chapter selanjutnya ^^
KoalaLand97 #10
Chapter 7: AAAAAAAA~ Kris si pahlawan kesiangan (?)