Chapter 7

Beautiful Stranger

[Chanyeol POV]

“Soojung…” bisikku berharap gadis itu menoleh dan tersenyum kepadaku.

Gadis itu menoleh ketika mendengar suaraku yang gemetar ini. Tatapannya bertemu denganku. Tetapi tatapan yang ia berikan bukanlah yang pernah ia berikan dulu, mata cokelatnya menatapku dengan bingung.

satu detik…

dua detik…

tiga detik…

Gadis itu masih diam ditempatnya, dan menatapnya penuh tanya. Sedangkan aku juga masih terdiam, takut jika aku melakukan kesalahan lagi.

Lalu dengan gerakan yang perlahan Soojung berjalan mendekatiku dan tidak melepaskan pandangannya. “Hm Hello,” suaranya masih ringan seperti dulu, sekujur tubuhku menggigil mendengar alunan suara itu.

“Sorry, but do I know you?” tanyanya sedikit ragu.

Yang aku tahu saat itu adalah dunia disekitarku seakan berputar.

 

[Krystal POV]

Aku berjalan mendekati lelaki tinggi itu. Ia tampak seperti orang korea, dan ia tahu namaku! “Hm Hello,” aku sedikit ragu, apakah lebih baik aku bertanya pada laki-laki itu atau mengacuhkannya.

“Do I know you?” aku bisa melihat ekspresi laki-laki itu berubah menjadi muram dan penuh tanya. “Kau tidak mengenaliku, Krystal?” tanyanya tidak percaya.

“Krystal?” aku semakin bingung. Apakah laki-laki itu salah memanggil orang yang kebetulan mirip denganku?

“Ya Krystal, aku Chanyeol. Park Chanyeol. Kau bertemu denganku beberapa bulan yang lalu, aku seorang fotografer, ingat?” lelaki yang ternyata bernama Chanyeol itu tampak semakin gusar.

“Apa kau anggota dari perkumpulan fotografer itu? Jadi aku bukan satu-satunya orang korea yang bergabung dengan organisasi itu!” akhirnya aku mengerti kenapa Chanyeol itu mengenaliku. Tetapi aku masih tidak mengerti kenapa ia memanggilku Krystal, dan kenapa ia mengenalku semenjak berbulan yang lalu padahal aku baru menjadi organisasi para fotografer internasional itu sebulan yang lalu?

“Aku sungguh tidak mengerti yang kau bicarakan Krystal, sungguh. Kau bertemu denganku di taman dekat kantorku, lalu kita makan di restoran cepat saji itu, kau ingatkan?” Chanyeol tiba-tiba memegang kedua tanganku seakan memintaku mengingat semua hal yang ia katakan.

“Chanyeol-ssi sungguh aku tidak mengerti apa yang kau katakan sungguh,” aku melepaskan cengkraman tangannya, aku merasa bingung sekaligus takut.

“Krystal, apa yang terjadi ketika kau baru sampai di San Fransisco?” Chanyeol setengah berbisik dan membuatku tiba-tiba merinding.

“Entahlah, yang aku ingat aku terbangun di rumah sakit dengan sakit kepala yang luar biasa dan Jongin yang tertidur disebelahku,” aku berusaha menjelaskannya.

“Krystal apakah kau….”

“Ya, aku memang kehilangan ingatanku. Hanya itu yang aku ketahui,” mendengar kalimat terakhirku Chanyeol hanya berdiri tegak dan air mata sudah sampai dipelupuk matanya.

[Narator POV]

Chanyeol memandang langit-langit kamar hotelnya dengan tatapan kosong. Ruangan setinggi 2,5 meter itu kini terasa sesak dan membuat Chanyeol kehilangan nafasnya. Ia tidak menyangka jika perjalanannya ke kota ini membawa dirinya ke gadis yang menghilang beberapa bulan yang kenyataan yang menyakitkan. Iya Jung Soojung–Krystal Jung mengalami amnesia dan tidak ingat tentang apapun yang ia alami di Seoul dengannya, mengenai kehidupannya yang membosankan sebelum ia bertemu Chanyeol atau kebenciannya pada Kim Jongin.

“Tuhan kenapa kau menghukumku seperti ini? Apa dosaku di kehidupanku sebelumnya?” Chanyeol mengacak-ngacak rambutnya, frustasi.

Suara beep di handphonenya menyadarkannya ke dunia nyata. Ternyata bosny ayang mengatakan kalau besok ia sudah harus berada di California untuk menghadiri acara festival dan mewakili kantornya.

Baiklah apakah artinya ini merupakan pertanda kalau aku harus melupakan Krystal?

Chanyeol bertanya dalam hatinya.

Ya, Tuhan menghilangkan ingatan Krystal agar gadis itu tidak tersiksa memikirkan semua kenangan kita di Seoul. Dan ia bisa memperbaiki hubungannya dengan Kim Jongin, tunangannya.

Chanyeol pun berdiri dari atas kasur, sambil mulai membereskan barang-barangnya yang tercecer dimana-mana.

Radio yang menyala memutarkan nada-nada yang familiar di telinga Chanyeol. Dan ia pun mulai menyanyikan lagu lama yang terasa nyata sekarang.

I left my heart in San Franciso.

 

 

 

 

 

 

 

 

© mysterydrm story, 2014

--------------------------------------------------------------------------

What a boring update, right? I'm sorry:-(

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Devonneyx
#1
Chapter 9: Dear penulis. Dari setiap cerita yg ri post endingnya selalu gantung dan ceritanya cuman sedikit di dlm 1 chapter. Terlebih di postnya yg terlalu lama. Kalau mau buat pembaca penasaran dan asik bacanya seharusnya buat cerita dan ending yg jelas dlm 1 chapter dan jangan di post lama" sampe masuk hitungan tahun. Cuman itu aja masukan dari saya, maaf jka ada kata" yg membuat tersinggung. Thanks
parkddh #2
Chapter 1: oh yeol oppa *-* tp knpa ga sehun/minho oppa thor?kan lbih greget/? Okey abaikan wkwk ,Ff yg sering aku baca kbyakan pake "kau" jd rada gmana saat ff ini pake "kamu" dibbrapa prckapan ^^
yg pnting daebaaaaak
parkddh #3
aaaa kaikrys i love <3
lovidovi #4
Chapter 5: Akhirnya kesempatan chanyeol datang juga! Semoga Krystal belum melupakannya.
lovidovi #5
Chapter 4: wah gimana dengan chanyeol? tiba2 aja krystal mau balik ke san fransisco. aaa tidak!
chanyeol, ayo buruan! selamatkan krystal!
Elfandari #6
Chapter 4: lanjutkan y.. :)
J-hopearmy #7
Chapter 4: Argghhh!!!! bagus!!!! hehehehe... susah banget ya, di sini nyari author yang pake bahasa Indonesia... :D Let's be friend :D jangan lupa, lanjutkan!!!
ErvaniRizky #8
Chapter 3: bagus thor,lanjutkan!!
risantiica #9
Chapter 3: wah ffnya bagus update nya jangan lama lama ya authornim kekeke^^
niss125 #10
Chapter 3: Lanjut
update ya, thanks anw