Chapter 8

Beautiful Stranger

[Krystal POV]

Hari ini aku berencana untuk pergi ke dermaga untuk melihat sunset sebelum pergi ke California besok dengan penerbangan pertama. Namun ketika aku bertemu dengan orang yang mengetahui masa laluku aku tidak bisa melepaskan dia dari pikiranku.

“Apakah aku benar-benar mengenalnya?” aku bertanya pada diri sendiri. Aku merasa pernah melihat wajah Park Chanyeol, tetapi aku tidak mengingatnya dimana. Apakah aku memang pernah tinggal di Korea? Sungguh aku hanya ingat kalau aku tinggal sejak kecil di San Fransisco dan juga sering menghabiskan liburan di New York City, di kediaman keluarga Kim.

Sambil menunggu Jongin menjemputku di sebuah kedai kopi yang tidak jauh dari dermaga jemariku bergerak cepat mengetikan sesuatu di layar handphoneku.

Krystal Jung Soojung

Entah mengapa aku mengetikan tiga kata itu, aku penasaran kenapa lelaki bernama Chanyeol itu terus memanggilku Krystal. Padahal Soojung sendiri tidak memiliki arti Crystal di dalam bahasa Inggris.

Dan betapa terkejutnya aku begitu melihat 396.000 hasil pencarian yang muncul di google. Banyak blog dan akun twitter yang menggunakan namaku, bahkan didekasikan kepadaku sebagai sebuah fansite.

Fansite? Aku semakin bingung, bagaimana mungkin aku memiliki fans sendiri sedangkan aku jauh disini hanya berjalan-jalan di San Francisco. Aku semakin penasaran dan membuka lebih banyak lagi halaman dan aku memang terkenal di Korea Selatan, bahkan di Asia juga Eropa sebagai model. Nama panggungku adalah Krystal Jung, dan Jessica –kakakku merupakan seorang designer terkenal, padahal aku hanya mengingat jika Jessica hanya memiliki beberapa cabang butik di Seoul, Tokyo dan Singapore.

Beberapa halaman gossip mulai kubuka, ada berita mengenai hubungan burukku dengan Jessica, tentang perilakuku yang dingin dan julukan ‘Ice Princess’ dan…

…aku menemukan sebuah gossip yang menyebutkan bahwa aku kabur saat pesta pertunanganku dengan Jongin dan menghilang serta muncul beberapa hari kemudian.

Dan aku menemukan berita bahwa agensiku menyatakan bahwa ‘Krystal Jung pensiun dari dunia entertainment karena pertunangannya dengan Kim Jongin’

Ya Tuhan! Aku sama sekali tidak tahu bahwa aku merupakan seorang model terkenal! Dan aku ‘pensiun’ bukan karena bertunangan tetapi aku mengalami kecelakaan! Teriakku kesal dalam hati.

Setelah mencari siapa orang yang terkenal dekat denganku, aku berhasil menemukan nama Yoona Im. Seorang artis terkenal yang kebetulan menjadi partnerku di pemotretan terakhirku sebelum Krystal Jung ‘menghilang’

Ketika hendak mencari siapa itu Yoona Im, tiba tiba seseorang memeluknya dari belakang.

Dengan gerakan yang cepat Krystal berkata dengan tegasnya, “Lepaskan aku!”

[Kai POV]

Hari itu tepat sebulan semenjak aku membawa Krystal kembali ke San Francisco. Keadaannya sangatlah kacau, begitu media mengetahui keberadaan Krystal dengan senang hati merusak image-nya sendiri di mata dunia. Pernah sekali aku mendengarnya berteriak jika dunianya sudah hancur hanya karena penjara yang dibangun oleh semua orangnya, jujur saja aku merasa sakit mendengar kata-katanya.

Tepat sebelum makan malam aku membawa Krystal ke apartement kakak-ku di sekitar Golden Gate Bridge. Lalu lintas sangatlah padat karena orang-orang baru kembali dari kerjanya. Krystal sedang beradu argumen denganku seperti hari-hari sebelumnya. Ia memintaku untuk memberhentikan mobil dan menurunkannya saat itu juga, aku tidak mungkin melakukannya. Ia mulai lepas kendali dan memegang tanganku agar aku terpaksa menginjak rem. Tak ku sangka jika Audi yang kukemudikan berpindah jalur dan menghantam pembatas jalan dengan kerasnya. Beruntung aku memakai sabuk pengaman sehingga kepalaku tidak terbentur dengan beton yang sudah memecahkan kaca depan. Aku mendengar suara rintihan dari sebelahku dan aku melihat wajah Krystal yang putih pucat dilumuri darah.

Krystal terbangun seminggu kemudian di ruang ICU setelah melewati masa koma. Appa, juga orang tua Krystal membayar banyak agar berita mengenai kecelakaan ini tidak bocor dan Krystal dapat menghilang dari hadapan media. Oh ya, Krystal terbangun dalam keadaan amnesia.

Sudah setahun Krystal memiliki kehidupan yang baru, kehidupannya yang lebih baik. Gadis itu mulai mengembangkan hobi barunya di bidang fotografi. Awalnya aku khawatir jika hobinya itu bisa membangkitkan ingatannya kembali pada makhluk sialan bernama Park Chanyeol itu, tetapi anehnya Krystal sama sekali bergeming. Ia tidak pernah menanyakan hal dari masa lalunya di Seoul, yang ia tanyakan bagaimana seorang Kim Jongin mau bertunangan dengannya, atau kenapa Jessica tidak mau kembali ke San Francisco. Aku sangatlah bahagia, dan berharap Krystal bisa benar-benar mencintaiku seperti yang aku lakukan semenjak lama. Sungguh aku sangatlah bahagia melihat Krystal bisa keluar dari masa-masa depresinya.

Tetapi hari ini Krystal melepaskan pelukanku padanya. Aku kira ia hanya sedang tidak enak badan atau semacamnya, tetapi jantungku seaakan berhenti ketika melihat keypad di layar handphonenya di atur ke dalam huruf Hangul dan kata yang tertulis di pencarian Google Im Yoon A.

Aku menatap nanar gadis itu, tetapi Krystal menatapku tajam dan dingin. Persis seperti tatapannya sebelum setahun yang lalu.

 

 

 

 

 

 

© mysterydrm story, 2014

------------------------------------------------------------------

enjoy this chapter hope you like it! leave a comment please^^

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Devonneyx
#1
Chapter 9: Dear penulis. Dari setiap cerita yg ri post endingnya selalu gantung dan ceritanya cuman sedikit di dlm 1 chapter. Terlebih di postnya yg terlalu lama. Kalau mau buat pembaca penasaran dan asik bacanya seharusnya buat cerita dan ending yg jelas dlm 1 chapter dan jangan di post lama" sampe masuk hitungan tahun. Cuman itu aja masukan dari saya, maaf jka ada kata" yg membuat tersinggung. Thanks
parkddh #2
Chapter 1: oh yeol oppa *-* tp knpa ga sehun/minho oppa thor?kan lbih greget/? Okey abaikan wkwk ,Ff yg sering aku baca kbyakan pake "kau" jd rada gmana saat ff ini pake "kamu" dibbrapa prckapan ^^
yg pnting daebaaaaak
parkddh #3
aaaa kaikrys i love <3
lovidovi #4
Chapter 5: Akhirnya kesempatan chanyeol datang juga! Semoga Krystal belum melupakannya.
lovidovi #5
Chapter 4: wah gimana dengan chanyeol? tiba2 aja krystal mau balik ke san fransisco. aaa tidak!
chanyeol, ayo buruan! selamatkan krystal!
Elfandari #6
Chapter 4: lanjutkan y.. :)
J-hopearmy #7
Chapter 4: Argghhh!!!! bagus!!!! hehehehe... susah banget ya, di sini nyari author yang pake bahasa Indonesia... :D Let's be friend :D jangan lupa, lanjutkan!!!
ErvaniRizky #8
Chapter 3: bagus thor,lanjutkan!!
risantiica #9
Chapter 3: wah ffnya bagus update nya jangan lama lama ya authornim kekeke^^
niss125 #10
Chapter 3: Lanjut
update ya, thanks anw