Irrational

FATE
Please Subscribe to read the full chapter

 

 

Taeyeon POV

 

Aku membereskan barang-barangku untuk aku tempatkan di apartmen yang sudah aku sewa dengan uang yang aku pinjam dari Mrs. Park sebelumnya

 Aku memilih apartmen yang dekat dengan manusia yang aku ketahui bernama tiffany hwang.

Aku sudah mendapatkan sebagian data yang berkaitan dengan tiffany hwang jadi yang harus aku lakukan sekarang adalah melaksanakan rencana balas dendamku.

 

 

Day 1

Hari sudah gelap dan aku sedang menunggu kedatangan perempuan bernama tiffany hwang ke apartmen dan segera melaksanakan rencana balas dendamku sambil menonton acara tentang petualangan seorang gadis yang terjebak di dunia para arwah dan harus bekerja disebuah penginapan para arwah demi kelangsungan hidupnya dan membebaskan orang tuanya.

Aku dengan asiknya menonton cerita tersebut ditelevisi dengan memakan sesuatu yang berukuran kecil dan manis serta suatu makanan yang langsung meleleh di dalam mulutku dan terasa manis.

 

"Hmm...enak"

 

"Oh! Kaonashi?! Dia terlihat seperti ketua anggota dewan, kekeke" 

aku terkekeh melihat sebuah karakter dengan topeng dan jubah hitam yang menyelimutinya yang mengingatkanku dengan ketua anggota dewan.

 

 

Karena aku terlalu fokus dengan cerita dan makanan yang baru aku rasakan didunia manusia tersebut. akhirnya aku tertidur di sofa dengan televisi yang masih menyala hingga menayangkan acara yang lainnya.

 

 

 

Day 2

 

Pagi hari aku berangkat kerja dan melaksanakan tugasku sebagai sekretaris dari Mrs.Park. Aku memang benci saat manusia memerintahku untuk melakukan ini dan itu. tetapi karena aku harus membalaskan dendamku demi ketentraman hatiku akupun rela melakukannya.

 

Aku sedang sibuk melaksanakan tugas dari Mrs. Park didepan komputer yang disediakan untukku. 

dan setelah berlangsung lama mataku rasanya memerah karena terlalu lama berkutat didepan komputer.

"taeyeon, cepat kau buat surat kerjasama dengan perusahaan Y's Corp" teriak Mrs. Park kepadaku.

"B-baik Mrs.Park"

Aku segera mengerjakkan tugas yang diperintahkan oleh Mrs. Park dan tanpa terasa hari sudah malam dan anggota tubuhku terasa seperti akan terlepas dari tempatnya.

 

'karena kekuatanku disegel jadinya tubuhku lemah seperti seorang manusia' aku bergumam kesal diantara gertakan gigiku.

 

Setelah selesai mengerjakan tugas akupun pulang dan mengistirahatkan tubuhku.

 

 

 

Day 3

 

Hari ini aku pulang kerja lebih awal dan aku menunggu tiffany hwang dengan bersembunyi diantara semak didepan perusahaan sampai tiffany hwang keluar dari kantor dan aku akan mengikutinya dan melaksanakan rencanaku.

 

Aku menunggunya cukup lama dan setelah itu aku menemukan figurnya yang keluar dari gedung dengan setelan coat tebalnya  aku langsung mengikutinya.

 

 

Aku terus mengikutinya hingga kita sampai disebuah tempat yang ramai dan banyak orang yang berteriak menjajahkan makanan yang aku tidak pernah tau sebelumnya.

Aku memang sudah lama menjadi seorang dewa kematian. Tetapi, aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk menikmati apa yang ada didunia manusia karena tugas yang aku laksanakan sangatlah padat dan tidak memberikanku kesempatan untuk menikmati apapun yang ada di dunia manusia.

 

"Oh! Nona! Cicipilah teopokki ini. Ini sangat enak" seorang nenek tua dengan rambut putih dan setelan baju model lama serta syal yang melingkar dilehernya berteriak kepadaku dan menawariku jajanannya.

 

Pandanganku selalu berpindah antara melihat seorang tiffany hwang yang semakin berjalan menjauh dengan jajanan berbentuk tabung kecil dengan saus merah yang menyelimuti

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Taenggo2908 #1
Chapter 8: Salfok sama dasar malaikat kematian homoual wkwk
Taenggo2908 #2
Chapter 1: This is great story, imma new reader☺☺
ssh2129
#3
Chapter 6: Akhirnya diupdate juga setelah sekian lama gw menunggu.. thank you soo muchhh author-nim.. Ditunggu update-an berikutnya.. seperti biasa ceritanya susah ditebak..
Slowhands
#4
Chapter 6: Keren dan bikin penasaran :D
ssh2129
#5
Chapter 5: ini cerita complicated dan sangan menarik buat dibaca
anotherkpop
#6
Chapter 1: Wah wahhh gw banyangi itu pasti taee XD
dumbdumbaseul
#7
Chapter 2: Taeyeon si grim reaper wohoooo
anotherkpop
#8
Kayaknya bakal seru nihh, lanjut~