Part 6

come back
Please Subscribe to read the full chapter

Seungri POV

“ gomawo hyung” aku mengantar yunho hyung pulang setelah mengantarku sampai diapartemen

“Seungri “ aku mendengar namaku dipanggil dan aku tidak menyangka semua hyungku berada di apartemenku.

“hyung kenapa ada disini ?”

“ dari mana saja ? kenapa jam segini baru pulang ? apakah kamu tidak sadar ini sudah jam berapa ?” jiyong  terus menerus mengeluarkan pertanyaan tanpa sempat menjawab pertanyaanku

“ kami menunggumu seungri ah “ akhirnya daesung hyung yang menjawab petanyaan yang sempat terabaikan tadi

“ aku tadi pergi makan bersama yunho hyung dan changmin hyung”

“ makan dimana ? kenapa lama sekali ?kami mengkhawatirkanmu” sambung jiyong hyung

“ kami makan di dorm TVXQ hyung, aku bukan anak kecil hyung yang harus kalian selalu perhatikan.aku lelah aku akan beristirahat selamat malam hyung” aku segera memotong mereka dan meninggalkan mereka untuk masuk kamar . aku masih bisa mendengar ji hyung yang terus menerus memanggilku dan memintaku untuk berhenti tapi aku tidak menghiraukannya. Aku tau hal itu tidak sopan tapi saat ini aku tidak peduli.Perasaanku sedang tidak enak, dan aku masih sedih dengan kejadian tadi

Flashback

“hyung ayo kita makan di restaurant dekat apartemenku di sana suasannya enak dan makanannya juga enak” aku mengajak yunho hyung dan changmin hyung .

“ ah kaja hyun” seru yunho hyung sambil merangkulku. Aku masih tidak terbiasa mereka memanggilku seunghyun. Sudah lama sekali aku tidak dipanggil dengan nama itu, dan hal itu membuatku merasa kangen saat dimana aku masih digwangju dulu. Saat kami akan memasuki restaurant kami melihat segerombol mahasiswa berada di depan restaurant itu dan tidak sengaja aku mendengar perkataan mereka

“ hei kamu udah nonton variety yang baru ?”

“ Fantastic grup ? “

“ iya”

“ aku sudah menontonnya acara itu sangat seru bahkan ratingnya pun mengungguli variety yang lain”

“ apa lagi bigbang ada di acara itu, baru kali ini mereka mau berpatisipasi dengan acara begitu aku sangat senang “

“ aku juga apalagi kita bisa melihat bigbang hanya 4 member ini seperti benar-benar melihat dream team.”

“ Ya seungri lebih cocok bersama dengan TVXQ, dia tidak pantas di Bigbang”

“ Ya kenapa tidak Hyunsung saja yang menjadi anggota ke-5 bigbang, kurasa ia lebih pantas”

“ ya dan nantinnya seungri bisa saja menjatuhkan bigbang. Lihat saja skandal yang selalu menimpannya”

“ Tanpa Bigbang lee seungri seperti sampah tidak berguna mengapa YG masih mempertahankannya?“

“entahlah. Tapi akhir-akhir ini bigbang sering menandakan akan membuang seungri keluar, mereka berbicara seakan-akan akan come back dengan berempat saja”

“benarkah ? bukankah itu hanya bercanda ? “

“ ya tapi kalau bercanda terus menerus itu sudah tidak menjadi candaan lagi “

“ Ya semoga saja hal itu benar, semoga seungri tidak memperbarui kontrak dengan bigbang nanti “

“ ya semoga saja begitu “

Aku yang mendengar itu awalnya aku senang mereka mengidolakan bigbang tapi setelah mendengar kelanjutannya rasannya seperti ditusuk oleh pisau. Aku merasakan ada tangan yang menutupi matak yang telah basah tanpa aku tau kapan air mata itu meminta keluar.

“ hei hyun mau makan di dorm kami ? di sana akan lebih menyenangkan” aku mendengar suara changmin hyung disampingku sambil terus merengkuhku dari belakang. Aku memang hanya mengenal changminhyung sebentar tapi aku sudah sangat nyaman dengannya. Aku tidak berani untuk bersuara dan hanya bisa menganggukan kepalaku.

“Ayo ..” aku merasa yunho hyung merangkul lenganku dan kembali naik kemobil kami. Selama di perjalanan aku terus menerus memikirkan perkataan-perkataan tadi dan itu membuatku nyaris kembali jatuh depresi , monster yang berusaha aku tekan kembali mengoar-ngoar memecah pertahanan yang sedang aku buat dan aku tau monster ini akan berhasil jika tidak ada tangan dari changmin hyung yang selalu menggenggam tanganku seolah-olah berusaha untuk menguatkanku.

Sesampainya kami di dorm , kami segera memasuki dorm yang simple ini. Suasannya nya benar-benar membuatku tenang. Yunho hyung menemaniku dan changmin hyung membuatkan makanan untuk kami. Aku sudah lama tidak merasa setenang ini , biasannya aku selalu makan sendiri sejak kami memiliki apartemen masing-masing dan ini membuatku senang, tapi aku kembali teringat perkataan tadi yang membuat perasaan senang itu dengan cepat menguap entah kemana. Aku bahkan tidak sadar kapan unho hyung menarikku kepelukannya, dan berusaha menenangkanku mengusap kepalaku membisikan kata-kata untuk menenangkanku, pertahananku runtuh aku menangis sejadi-jadinya di pelukan yunho hyung aku menumpahkan semuannya. Ketakutanku,ketidak percaya dirianku, dan semuannya yang selama ini tidak bisa aku ungkapkan.

“hei aku disini senghyun, tenanglah jangan takut . baby i’ll be by your side”

Mendengar itu aku semakin menangis dengan keras sampai aku keelahan. Yunho hyung hanya memelukku lebih erat dan mengusap rambutku dan ini terasa nyaman.

Flashback end

Seungri POV end

Yongbae POV

“ Ri.. seungri.. Lee seunghyun !! “

Aku segera menarik jiyong untuk tidakmengejar maknae. Aku juga kaget maknae dapat seperti itu kepada kami tapi mungkin seungri lelah. Aku melihat wajahnya semakin pucat dari tadi siang.

“ Ji.. sudahlah mungkin maknae lelah. Besok kita bisa membicarakannya lagi . ayo pulang .” aku berusaha membujuk jiyong untuk membiarkan maknae sendiri.

“ kenapa dia bisa berkata begitu bae ?” ujar jiyong lemah sesampainya kami di mobil

“ aku juga tidak tau ji mungkin seungri hanya lelah atau sedang banyak m

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
echristiela #1
Chapter 14: ❤❤❤❤?❤❤❤
luvjewel
#2
Chapter 13: Eventhought I cant non understand indonesian fully but i still cry....one of the best angst ff....love it.... hope people will treasure seungri more...
febyGDVI #3
Chapter 13: baru nemu ini FF... daebak daebak daebak... buat lagi ff yg lain yahh authornim
Lovelygirl18 #4
Chapter 13: Terimakasih authornimm ❤️
Heymama #5
Chapter 13: Authornim...congratz Dope fanfic...i loikee..the best..!
LauraLee #6
Chapter 11: This is really good story...
My tears just keep flowing in this chapter. You nailed really well I just Can't wait for the next chapter
Update soon author nim!!!
anisumairah
#7
Chapter 10: Fanfic ini harus di updatein setipa hari!!!!
Crazyness
#8
Chapter 10: Story ini akan ada ending yang baik kan? Jiyong kamu bodoh, mengapa kamu bisa cakap dia macam itu, dia maknae kamu, kamu patut sayang dia.... authornim, ini fanfic bagus , tapi akan ada ending baik kan? Hwaiting!
aleyriri #9
Chapter 10: Damn, I hope seungri will not leave bigbang TT there's no bigbang without him TT and jiyong, how dare u said that to my baby...