part 12

come back
Please Subscribe to read the full chapter

“ dimana seungri?”

Seluruh anggota bigbang hanya bisa menggelengkan kepalanya menanggapi pertanyaan dari sajangnim mereka.

“ baiklah kalian bacalah dulu kontraknya biar seungri aku yang urus. Setelah itu hyunsuk segera keluar dari ruangan

Yongbae POV

Suasana diruangan terasa begitu keluar setelah hyunsuk hyung keluar dari ruangan. Penyebabnya adalah satu seungri. Aku memang terlihat tenang dari luar tapi aku merasa sangat berantakan ,aku berusaha kuat untuk semua memberku yang lain karena aku tau mereka juga sangat berantakan. Aku ingin mendukung keputusan seungri tapi ada sisi lain ku yang berharap seungri untuk tetap berada di bigbang. Ya aku memang egois, dan aku berusaha menghilangkan sikap egois ku.

 Aku melihat jiyong berkali-kali mengusap airmatannya aku hanya bisa menggenggam tangannya yang sangat dingin, wajahnya pucat dan dia terlihat dapat pingsan sewaktu-waktu. Aku menyesali semuannya kenapa harus berakhir begini, aku kurang menjaga maknae ku, aku kurang melindunginnya jadi kalau tuhan mengambilnya aku tidak punya hak apa-apa untuk protes karena maknae ku tidak bahagia berada di bigbang. Aku tidak sadar tentang kecemasannya , hyung seperti apa yang tidak bisa melindunginnya.

Beberapa hari ini Aku menghargainnya aku membiarkan dia sendiri aku memberi dia waktu dan menjagannya dari jauh tanpa mengganggunya tapi sebenarnya hal yang sangat ingin aku lakukan adalah bertemu dengannya meminta maaf kepada seungri memeluknya dan meminta dia jangan meninggalkan bigbang. Tapi aku tidak melakukannya karena aku terlalu coward. Aku takut di tolak , aku takut dia tidak memilih kami, aku tidak akan sanggup jika seungri mengatakannya di depan mataku.

Yongbae POV end

Daesung POV

Aku menahan air mataku untuk tidak jatuh , aku membaca kontrak  tapi pikiranku berada kepada maknaeku. Dia adalah dongsaengku satu-satunnya , kami memang terlihat tidak dekat tapi maknaelah yang membuatku kuat menghadapi skandalku dulu. Tanpannya mungkin aku tidak akan berada di bigbang saat ini. Lee seungri .. dia memelukku diam-diam , dia menggenggam tanganku untuk memberiku kekuatan.

Hari dimana merupakan hari terburuk dalam hidupku dia hanya duduk disampingku tanpa mengucapkan apa-apa. Dia kecewa padaku , dia tidak mau menatap mataku dan itu membuatku semakin hancur. Itu lah cara maknae menghukumku.

Aku menangis saat dia bilang bahwa dia sudah menghukumku dan dia memaafkanku.dia memaafkan aku dan meminta aku memaafkan diriku sendiri, ucapannya membuat tangisku pecah. Aku menangis di pelukannya , dia menepuk punggungku pelan , itu lah cara maknae selalu menenangkan kami semua. Carannya itu selalu membuat kami semua tenang. Kami selalu suka memeluknya karena cara dia memerlakukan kami. Sekarang tanpannya siapa yang akan memeluk kami dan menepuk punggung kami? Siapa yang akan menggenggam tanganku disaat aku sedang terpuruk. Siapa yang akan menjadi dongsaeng ku satu-satunya. Aku hanya bisa berdoa tuhan mengembalikan maknaeku dan aku berjanji akan menjagannya. Aku akan melindunginnya. Aku akan mengatakan aku sangat menyayanginnya setiap hari, agar dia tau kami sangat menyayanginnya. Aku akan memerlakukannya dengan baik. Dia adalah maknae kami, dan aku tidak pernah menyesal seungrilah yang berada di bigbang saat ini. Aku akan melakukan semuanya jika tuhan masih mau menitipkan seungri kepada kami. Apakah masih ada kesempatan tuhan?

Daesung POV end

TOP POV

Setelah kejadian waktu itu, aku tidak pernah menghubungi seungri lagi. Aku takut dan malu. Aku merasa bersalah seharusnya sebagai hyung tertua aku melindunginya bukan menyakitinnya. Aku menyesali semuannya. Little seunghyun .. pertama kali bertemu dengannya aku sudah memutuskan bahwa aku akan melindungi panda kecil ini. Tapi pada kenyataanya aku gagal melindunginya, aku gagal menjagannya.

Dia pernah berkata padaku bahwa dia takut bigbang akan bubar, aku berjanji kepadannya akan menjaga bigbang tetap 5 member, tapi pada kenyataannya aku gagal menepati janji itu.

Little seunghyun .. hanyalah seorang lelaki biasa.. ya lelaki biasa yang masuk kedalam kehidupan kami dan mengambil hati kami tanpa dia kembalikan..

Seorang baby panda yang harus kami lindungi, tapi kami gagal melindunginnya

Seorang anak dari gwangju yang datang untuk mengejar mimpinnya,manjadikan kami role modelnya dan tanpa dia sadari dia adalah pilar bigbang, dia adalah lem untuk membuat bigbang tetap bersatu.

Jika dia pergi hanya ada satu pertanyaan yang harus kami jawa

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
echristiela #1
Chapter 14: ❤❤❤❤?❤❤❤
luvjewel
#2
Chapter 13: Eventhought I cant non understand indonesian fully but i still cry....one of the best angst ff....love it.... hope people will treasure seungri more...
febyGDVI #3
Chapter 13: baru nemu ini FF... daebak daebak daebak... buat lagi ff yg lain yahh authornim
Lovelygirl18 #4
Chapter 13: Terimakasih authornimm ❤️
Heymama #5
Chapter 13: Authornim...congratz Dope fanfic...i loikee..the best..!
LauraLee #6
Chapter 11: This is really good story...
My tears just keep flowing in this chapter. You nailed really well I just Can't wait for the next chapter
Update soon author nim!!!
anisumairah
#7
Chapter 10: Fanfic ini harus di updatein setipa hari!!!!
Crazyness
#8
Chapter 10: Story ini akan ada ending yang baik kan? Jiyong kamu bodoh, mengapa kamu bisa cakap dia macam itu, dia maknae kamu, kamu patut sayang dia.... authornim, ini fanfic bagus , tapi akan ada ending baik kan? Hwaiting!
aleyriri #9
Chapter 10: Damn, I hope seungri will not leave bigbang TT there's no bigbang without him TT and jiyong, how dare u said that to my baby...