Part 5

come back
Please Subscribe to read the full chapter

“Permainan selanjutnya yang akan kita permainkan kali ini adalah tebak lagu. Dari masing-masing grup pilih satu orang yang akan mendeskripsikan sebuah lagu dan anggota lainnya harus bisa menebak lagu apa  yang dimaksud. “ jelas jaesuk membacakan aturan permainan yang akan dipermainkan masing-masing grup

“siapa yang akan memeragakan nya hyung ?” tanya seungri

“ mungkin jiyong cocok,dia mengerti banyak lagu “

“baiklah aku yang akan memeragakannya “

Seungri POV

“ hyung fighting”

“ tebak yang benar maknae”

“ serahkan padaku hyung “

Seungri POV end

“ ya Bigbang siap ?”

“ ne”

“mulai “

Lagu pertama adalah lagu dari BTS Fire jiyong mulai memeragakan dance dari BTS

“ Share the world “ teriak taeyang

“ Fire.. Fire..” ucap seungri dengan bersemangat

Lagu kedua merupakan lagu dari TVXQ purple line. Jiyong mulai bingung bagaimana memeragakannya itu merupakan lagu yang telah keluar lama sekali .

“Pass”

Lagu ketiga lagu dari bigbang sendiri fantastic baby . jiyong memeragakannya dengan sekali gerakan semua member bisa menebaknya dengan baik.

“ Ya waktu habis , Bigbang berhasil menebak 2 lagu “

“ dengan begini Bigbang 2 lagu, BTS 5 lagu, TVXQ 3 lagu , super junior 2 lagu , Exo 5 lagu dan FT islan 1 lagu. Jadi pemenangnya adalah TVXQ selamat TVXQ mendapatkan 1 point dan EXO serta BTS mendapat 2 point”

 

Jiyong POV

Perasaanku menjadi lebih tidak enak lagi. Tinggal tersisa 1 game lagi untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemenangnya. Skor sekarang TVXQ sama dengan kami 2 point begitu juga dengan EXO dan BTS . Untuk game terakhir kita harus memenangkannya . sekarang kita sedang berada di tuang tunggu untuk beristirahat sebentar sebelum melanjutkan kembali syuting variety show ini. Aku melihat sekeliling ruanganku , seluruh memberku semua terlihat kelelahan , bagaimana tidak kami baru menyelesaikan konser kami semalam di osaka dan pagi hari kami sudah harus memulai syuting acara ini. Tapi yang paling terlihat kelelahan adalah seungri bahkan dia belum sempat untuk pulang kerumahnya setelah bertemu dengan clientnya. Aku senang melihat maknaeku satu-satunya menjadi orang yang bertanggung jawab dan bertambah dewasa tapi terkadang aku ingin seungri lebih bergantung kepada kami seperti dulu menanyakan semuannya terlebih dahulu dan selalu meminta saran kami. Akhir –akhir ini dia terlihat sangat sibuk apalagi pembukaan restaurant ramen tempatnya sebentar lagi akan dibuka.

Kami semua pasti punya pemikiran yang sama kami ingin menghabiskan waktu bersamannya lebih lama. Bahkan TOP hyung sering menasehatinnya untuk tidak materialistik karena akhir-akhir ini jika kami berkumpul seungri selalu membicarakan tentang uang..uang.. uang terus menerus. Ya tapi bagaimana lagi maknae kami sekarang sudah semakin dewasa. Kami sering menggodannya untuk mencari perhatiannya tapi sepertinnya akhir-akhir ini kami sedikit berlebihan pada saat menggodannya , seperti mengenai bigbang 4 member atau masalah winner .

Aku melihat seungri sudah tertidur disampingku dengan mulut terbukannya yang menjadi ciri khasnya itu. Dia sangat menggemaskan aku sudah akan menjailinnya tapi temanku yongbae menatapku seakan-akan melarangku untuk mengganggu maknae kami. Yongbae memang paling protective terhadap kami semua apalagi terhadap seungri, apalagi melihat seungri terlihat kurus dan pucat pasi insting keibuannya meroket dengan drastis.

“ Ayo bangun syuting sudah akan dimulai “ manajer kami tiba-tiba berteriak membuat seungri terbangun dengan kaget, dan membuat kami semua menatapnya tidak suka yang membuatnya menjadi salah tingkah.

“hyung.. “ aku mendengar seungri merengek kepada yongbae dan berusaha untuk kembali tidur setelah menyenderkan kepalannya di bahu yongbae.

“hei ri jangan tidur lagi ayo syuting akan segera dimulai” panggil manajer hyung yang sukses membuat yongbae merenggut tidak suka melihat manajer hyung yang sedang berusaha membuat seungri untuk bangun.

“ Ayo ji “ aku melihat TOP hyung yang sudah siap untuk keluar dari ruangan bersama daesung, aku mengikuti mereka untuk bersiap dan meninggalkan seungri bersama yongbae.

“ji, kira-kira apa game terakhir nanti ya ? “

“ aku juga tidak tau hyung “

“ aku ingin pulang “

“ nado..”

Jiyong POV end

“ game terakhir unt

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
echristiela #1
Chapter 14: ❤❤❤❤?❤❤❤
luvjewel
#2
Chapter 13: Eventhought I cant non understand indonesian fully but i still cry....one of the best angst ff....love it.... hope people will treasure seungri more...
febyGDVI #3
Chapter 13: baru nemu ini FF... daebak daebak daebak... buat lagi ff yg lain yahh authornim
Lovelygirl18 #4
Chapter 13: Terimakasih authornimm ❤️
Heymama #5
Chapter 13: Authornim...congratz Dope fanfic...i loikee..the best..!
LauraLee #6
Chapter 11: This is really good story...
My tears just keep flowing in this chapter. You nailed really well I just Can't wait for the next chapter
Update soon author nim!!!
anisumairah
#7
Chapter 10: Fanfic ini harus di updatein setipa hari!!!!
Crazyness
#8
Chapter 10: Story ini akan ada ending yang baik kan? Jiyong kamu bodoh, mengapa kamu bisa cakap dia macam itu, dia maknae kamu, kamu patut sayang dia.... authornim, ini fanfic bagus , tapi akan ada ending baik kan? Hwaiting!
aleyriri #9
Chapter 10: Damn, I hope seungri will not leave bigbang TT there's no bigbang without him TT and jiyong, how dare u said that to my baby...