part 4

come back
Please Subscribe to read the full chapter

Keterangan :

“Dalam hati”

 

 

Daesung POV
"kita mau memilih siapa ? " Aku tidak terlalu peduli jika kita harus memilih member lain.

"Aku tidak tahu aku tidak terlalu mengenal member lain."
" TOP hyung kau harus lebih bergaul "
" YA seungri, anak ini benar benar "
" bagaimana kalo jongkook BTS? Aku rasa ia cukup cocok dengan kita ? " usul jiyong hyung
" baiklah aku ikut saja denganmu" ucap bae hyung
Sebenarnya aku tidak terlalu menganggap penting siapa yang akan bergabung dengan kami, tapi aku lebih takut jika mereka mengambil member kami, ya tapi sepertinnya akan banyak yang mengincar member kami mungkin jiyong hyung . Siapa yang tidak mau membuat lagu dengan hyungku yang satu ini, apalagi banyak grup yang menjadi fanboy ji hyung.

Daesung POV end

" ya kalian sudah memasukkan 1 orang nama yang ingin kalian ajak bekerja sama aku akan mengumumkan hasilnya sebentar lagi" ucap jaesuk .
" hasil sudah ada dan ini merupakan hasil yang mengejutkan terus terang "
" wah aku juga tidak menyangka hasilnya akan begini"
" kalian pasti penasaran kan? "
" ya jaesuk-ssi mari kita umumkan hasilnya "
" 2 orang dari bigbang , 1 orang dari EXO,1 orang dari BTS "

TOP POV
" 2 orang dari bigbang , 1 orang dari EXO,1 orang dari BTS "
Terus terang aku tidak terlalu kaget dengan hasil ini. Siapa yang tidak mau berkolaborasi dengan kami. Tapi 2 orang, satunnya aku yakin itu adalah jiyong tapi satu lagi aku tidak yakin mungkin bae ? Hal ini benar benar membuatku tidak tenang. Aku tidak mau membuat lagu dengan orang yang tidak begitu aku kenal, aku juga tidak mau kalau grup kami tidak lengkap .

" 1 diantara 2 anggota bigbang mendapatkan 2 vote , wah ini benar-benar mengejutkan bukan " ucap jaesuk hyung yang membuatku kembali terkejut, tapi aku yakin itu jiyong .
" bagaimana kalau kita membuat ini semakin menarik , ke 5 anggota bigbang silahkan berdiri di depan perwakilan setiap grup akan berdiri di belakang anggota yang dipilihnya. " usul hodong hyung. 

Kami berdiri di depan dan menunggu siapa yang memilih kami. Aku melihat wajah para dongsaeng ku . Mereka semua memiliki ekspresi yang sama denganku kecuali maknae ku yang satu ini. Dia terlihat bersemangat . Anak ini benar-benar dia sangat suka membuat teman baru. Tapi aku tidak akan pernah rela jika orang mau mengambilnya, aku takut mereka akan menjadi seperti kami tergenggam di tangan baby panda satu ini dan tidak bisa melepasnya. Ya aku akui kami memang sedikit berlebihan terhadap anak ini , kami overprotective dan possesive terhadapnya. Tapi siapa yang tidak? Lihatlah dia begitu menggemaskan dengan reaksi yang selalu berubah- ubah membuatku selalu ingin menggodannya. Selagi aku tidak memerhatikan sekelilingku member lain telah berdiri dibelakang kami. Kami disuruh menutup mata sehingga kami tidak mengetahui siapa yang mereka pilih.
" ya dalam hitungan ke 5 kalian harus berbalik kebelakang " teriak hodonghyung yang aku tau dia berada di depan kami.
" 1..2..3..4..5.." kami berbalik setelah mendengar hitungan dari jaesuk hyung. Setelah berbalik aku begitu terkejut melihat hasilnya begitu juga dongsaeng ku yang lainnya.
Di belakang seungri ada TVXQ dan super junior. Sedangkan di belakang jiyong ada BTS .
" " aku mendengar bae disebelahku
" what the hell is this" itu yang

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
echristiela #1
Chapter 14: ❤❤❤❤?❤❤❤
luvjewel
#2
Chapter 13: Eventhought I cant non understand indonesian fully but i still cry....one of the best angst ff....love it.... hope people will treasure seungri more...
febyGDVI #3
Chapter 13: baru nemu ini FF... daebak daebak daebak... buat lagi ff yg lain yahh authornim
Lovelygirl18 #4
Chapter 13: Terimakasih authornimm ❤️
Heymama #5
Chapter 13: Authornim...congratz Dope fanfic...i loikee..the best..!
LauraLee #6
Chapter 11: This is really good story...
My tears just keep flowing in this chapter. You nailed really well I just Can't wait for the next chapter
Update soon author nim!!!
anisumairah
#7
Chapter 10: Fanfic ini harus di updatein setipa hari!!!!
Crazyness
#8
Chapter 10: Story ini akan ada ending yang baik kan? Jiyong kamu bodoh, mengapa kamu bisa cakap dia macam itu, dia maknae kamu, kamu patut sayang dia.... authornim, ini fanfic bagus , tapi akan ada ending baik kan? Hwaiting!
aleyriri #9
Chapter 10: Damn, I hope seungri will not leave bigbang TT there's no bigbang without him TT and jiyong, how dare u said that to my baby...