Terrifying Accident

Karamput

 

Halo sahabat setiaku, maaf kalo di chapter ini agak ga nyambung dan absurd. Aku berharap kalian tetap menikmatinya dengan bahagia. Tapi sebenarnya chapter ini adalah awal dari segalanya(?)

 

Happy reading~

---

 

Senin memang tak perlah luput dari kebenciannya terhadap gue. Atau, gue yang membencinya?

Entahlah.

Hari ini gue terpaksa pulang sendirian dengan jalan kaki kerumah. Well, actually  gue emang tiap hari pulang-pergi pake kaki. Tapi, hari ini terlalu malem. Gue biasanya pulang jam 9-an, dan masih banyak temen gue yang bisa nemenin gue sampe depan gerbang komplek. Karena, sekolah-rumah gue emang deket. Bisa dibilang selempar batu. Gue jadi pengen dilempar ke rumah gue dengan segera nih sama siapa aja.

Gue hanya bisa menatap jalanan kosong didepan gue dengan tatapan nanar, dan buku biologi tebal jadi temen setia gue. Untunglah jalanan ini ga begitu gelap. Gue ga ngerti lagi harus gimana. Jalan ke rumah yang biasanya hanya ditempuh 15 menit, now, it's take forever to get there.

Argh. Sebal! Sebal! Ingin mengumpat! Tapi mengumpati siapa.

Gatau.

Gatau.

Belum lagi, sampe rumah nih kalo emak gue ga marah sih enak. Lah kalo marah, gue kudu rela ridho denger dia 'nyanyi' berjam-jam, tapi engga deh, ini udah malem. Paling bermenit-menit. Ditambah lagi, kalo guru private gue itu masih setia nungguin gue, gue masih harus belajar kimia ama dia. Dengan durasi 120 menit. Plussss!!! Setelah itu, gue harus ngerjain ini buku Biologi, yang gue gakan jamin bisa selesai semuanya. Fuc- shi- arghhh gatau!!!

Gue nendang bebas kaki gue ke udara. Gatau arahnya kemana. Maafkan gue kerikil jalanan, jadi objek kemarahan gue. Karena gue gatau harus melampiaskannya gimana.

Disela-sela tendangan udara ini, gue jadi inget. Tadikan 'dia' sms gue banyak-banyak. Coba gue bales ah. Siapa tau dia masih melek dan bisa nemenin gue, se-engganya sampe gue sampe rumah dengan selamat lah. But, I forget. Mana ya handphone gue? Gue cari di kantong rok, kantong baju, gada. Waduh?! Masa ketinggalan di kolong meja? Engga-engga. Ga. Tadi abis dari Lab langsung gue masukkin tas kok.

Gue ngebuka backpack DIY bikinan gue sendiri yang berwarna blue sky ini di bagian kantong kecil depannya. Dan mendapati sepotong besi kotak kecil. Yeah! Ketemu juga handphone gue.

Tangan gue menari-nari diatas layar handphone. Ga niat balesin smsnya satu-satu sih, gila apa balesin 185 sms. Engga, gue ga segila itu. Biar dia aja sendiri yang gila.

Ga lama kemudian, dia bales sms gue. Seneng rasanya. Sapaannya yang hangat itu akhirnya menghalau hati gue lagi. Gue masih bertanya-tanya kemana dia selama 7 bulan 1 hari 13 jam itu. Belum lagi, di hari minggu yang -katanya- bakal ngehubungin gue, dia ga ngehubungin gue sama sekali. Ah, diakan emang suka bikin janji palsu. Huh dasar muka palsu. Gue jadi sebel deh.

Tanpa di sadari gue udah sampe di persimpangan jalan. Per-empatan sih lebih tepatnya. Jarak dari persimpangan ini kerumah kira-kira 320m. Sebelum gue nyebrang, gue celingukan dulu. Siapa tau aja ada mobil yang bakal lewat. Emang sih, ada traffic light  yang tertanam rapi di sebelah gue. Tapikan tetep aja, gue harus liat keadaan. Karena malem-malem gini pasti pengguna kendaraan bermotor ga bakal liat lampu lalu lintas. Gue lihat di sebelah kiri gue, yang sebenernya jaraknya agak jauh tapi gue ga tau tepatnya berapa meter dari tempat gue berdiri, ada dua mobil. Satu mobil sedan hitam. Satunya... Wait? ! Gue harus mundur beberapa langkah buat tau itu mobil apa.

Dan.

Kayanya itu mobil si dodol basi?Kayanya itu mobil si dodol basi?Duh?!

Dia ga bakal ngapa-ngapain gue kan?

Gue tak- "hmmpphh tolloo" seketika suara 'meminta tolong' itu menghentikan langkah dan dunia gue.

Shock.

Shock berat. Ini udah malem, gue sendirian. Terlebih lagi, gue liat disana mobil Audi R8 warna merah yang kayanya mobil baru si dodol basi, karena seinget gue mobilnya ganti pas naik ke kelas 2. Dan empat pria yang bertubuh kingkong, I mean gede banget badannya pokonya.

Meskipun gue gendut gini juga ga akan mampu ngalahin mereka. Dua pria kingkong ada di bagian kiri, yaitu kemudi yang -mungkin- ada si dodol basi di situ. Dan dua pria kingkong lainnya 'menunggu' di sedan hitam belakang mobilnya. Gue inget-inget, jarang banget dia nyetir sendiri. Biasanya dia selalu dianter jemput supir. Mungkin, untuk hari ini engga kali, ya? Gue pengen tau banget apa yang dilakuin mereka-mereka itu, tapi gue gabisa liat jelas karena jaraknya lumayan jauh.

Dan!

Ada dua mobil sedan item lagi yang nyusul dan berhenti ngerubungin mobil dodol. Persis kaya mobil EXO yang di kerubungin sasaeng-fans. Jadi totalnya ada tiga mobil. Duh, gue gangerti. Gue berasa liat film penculikan, oke ini bukan film. Ini kenyataan. Ga ngerti. Gue cuma bisa geleng-geleng kepala dan nutup mata berharap Kai bisa nyelamatin gue dan teleportasi bareng dia. Makin liar aja pikiran gue.

Gue masih menutup mata. "diam kamu" gue yakin gue masih di sini. Oh man. Kai mana Kai. Gue harus jalan meskipun pelan-pelan. Seakan-akan gue gada disini. Semoga gue invisible di mata pria-pria kingkong itu. Entahlah, malem-malem gini biasanya traffic light ga berguna karena udah sepi. Semoga aja Senin masih mau bersahabat sama gue, gue ga jadi ikut di culik kaya si dodol. Kemungkinan terbaik sih, gue berharap semoga gue bisa ditabrak aja sama siapapun. Siapapun. Gue mohon tabrak gue. Sekenceng-kencengnya. Biar gue bisa ga ada disini lagi.

Gue berjalan pelan masih dengan mata tertutup, mencoba meraba udara.

"jangan bergerak! Diam di tempat atau kamu habis disini" tambah pria lainnya dengan suara tenor.

Oh tidak.

Ada apalagi ini Tuhan. Gue masih nutup mata dan jalan pelan-pelan. Gue ingin bantu. Tapi gue ga punya kekuatan. Seengganya kalo gue udah ada di sebrang jalan sana, gue bisa lari sekenceng-kencengnya ke rumah dan bisa minta tolong babeh ama tetangga gue.

Gue menemukan bel, yang kemungkinan besar bel untuk pejalan kaki. Dan menyadarkan gue kalo sebenernya gue jalan kaya siput, paling aslinya kalo gue buka mata gue cuma jalan 2-3 langkah aja dari tempat gue tadi. Gue berusaha menghindari itu bel. Bodoh namanya, bunuh diri adanya. Kalau gue pencet itu bel, sama aja gue mengizinkan dengan riang diri gue ini untuk diculik, karena jalanan sepi, dan pastinya gue langsung ketangkep kering sama penculik-penculik itu. Kalo pagi-siang sih ini suara traffic light ga begitu kedengeran, kalo malem, bisa kedengeran sampe rumah kali.

Gue berjalan pelan menghindari traffic light button untuk pejalan kaki itu demi keselamatan gue. Meskipun tangan gue masih memeluk indah tiang traffic light dan jari gue berdekatan dengan itu tombol pejalan kaki, tapi kaki gue tetep gue usahain buat maju meskipun hanya satu senti-santu senti.

Kaki gue baru berjalan baru beberapa senti aja dan tangan gue masih pada posisi semula.

"ajussi jebal... Aku masih kelas 2.. Jebal..." Suara rintihan yang terdengar jauh itu. Gue kenal banget siapa itu. Benar tebakan gue. Suara si dodol basi. Tapi gue tetep berjalan ditempat, karena gue ga maju-maju.

"YAAAAK!" Suara teriakan salah satu pria kingkong itu mengagetkan gue.

TIIIING.

Bodoh.

Tanpa gue sadari, gue mencet tombol pejalan kaki itu saking kagetnya.

Bodoh. Bodoh. Bodoh

Keheningan menyebar dengan seketika dalam malam gelap gulita ini. Gue ga mau nyia-nyiain kesempatan ini. Dengan mata yang masih tertutup, gue coba melangkah-kan kaki lebar-lebar supaya cepat sampai di sebrang jalan. Waktu gue ga lama untuk nyebrang, hanya 30 detik aja sampai itu traffic light untuk pejalan kaki kembali merah, atau gue yang akhirnya diculik.

Setelah melangkah yang gue rasa sangat banyak itu. Gue berhenti sejenak yang gue gatau dimana tepatnya. Mungkin, gue udah sampe dipinggir jalan? Gue mencoba membuka mata. Dan anehnya sinar yang sangat terang berlomba masuk ke mata gue. Sampe akhirnya, gelap lagi.

Gue, mati-kah?

---

Suara mesin menyerbu masuk ke otak gue.

Pusing.

Pusing banget.

Gue ga ngerti kejadian apa yang baru aja terjadi ama gue. Mungkin gue mati? Mungkin ini suara mesin yang bawa gue ke surga? Oh Tuhanku, secepat inikah?

Semua masih gelap. Gelap. Gue cuma bisa denger suara mesin yang berbunyi 'tit tit tit tit' itu. Dan beberapa suara mesin yang gabisa gue deskripsikan bunyinya. Mungkin, gue masih dalam perjalanan ke surga-Nya? Gue ga nyangka gue bakal pergi secepat ini. Kalo gue tau, tadi gue harusnya bales sms dia dengan romantisnya dan bilang kalo gue mau pergi dari dunia. Dan nitip pesen sama semua orang buat jaga emak-babeh.

Ah. Bodoh.

"Ayya-ah..." Tiba-tiba suara seseorang menggantikan suara mesin-mesin itu.

Whut?

Gue dimana sebenernya?

"Ai-ah.." Lagi-lagi. Suara itu, kayanya manggil-manggil nama gue?

Yah. Nama gue, Park Zay Ya. Gue kok lupa sih.

Oh Tuhan... Kalo emang gue dibawa ke Surga ga usah bikin gue denger suara-suara ini juga kali. Gue udah ikhlas kok. Meskipun gue tau dosa gue banyak.

"Eonnie....." Suara itu memanggil gue? Atau hanya suara orang lewat?

"Nyunaaa" lagi-lagi. Suara siapa itu. Unyu bener. Gue, apa gausah ke surga aja ya? Entar aja. Di delay  dulu gitu maksudnya. Gue jadi penasaran sama siapa yang manggil-manggil gue sedari tadi.

Gue mencoba menyadarkan diri gue dengan membuka mata. Silau. Sama seperti saat tadi kejadian yang menimpa gue. Menimpa gue?

Wait.

Gue sebenernya kenapa? Kenapa gue gabisa inget apa-apa? Gue berharap semoga engga abis silau terbitlah gelap. Oh engga. Mata gue melihat langit-langit putih. Langit-langit, rumah gue mungkin?

"Ayya-ah!!!" Tiba-tiba suara itu mengalihkan pikiran gue yang gue gatau ini dimana. Gue lihat seorang bapak-bapak korea tulen ganteng berumur 40 tahunan neriakin, nama gue? Gue gatau dia siapa. Tapi kayanya dia tau banget gue siapa. Dia berdiri dibagian kiri kasur gue, yang baru gue sadari kalo gue ada dirumah sakit dengan infus yang nancep dalem di punggung tangan kiri.

"Nyunaaa"  Teriak seorang anak kecil yang-mungkin-di gendong emaknya dibagian kanan kasur gue, disusul dua orang remaja perempuan. Gue, gatau mereka siapa. Atau, gue lupa mereka siapa?

Gatau.

Gatau. Makin pusing. Gue rasanya pengen nutup mata lekat-lekat, dan bangun. Ini semua cuma mimpi.

"Park Zay Ya-hwanjangnim, sudah pulih?" Tanya seorang pria dengan suara serak-serak tsunaminya. Yang gue gatau siapa. Gue masih menutup mata gue lekat-lekat. Tiba-tiba, kancing baju gue terbuka, dan dingin menyeruak di dada gue, gue yakin seorang dokter meraba-raba dada gue pake stetoskopnya. Well, gue biarin aja. Gue masih mau merem. Ini cuma mimpi.

Ini cuma mimpi.

Tiba-tiba mata kanan gue dibuka paksa sama seseorang, dengan cahaya kuning masuk berbondong-bondong kedalem mata gue. Ini pemaksaan namanya. Tapi, mungkin itu dokter yang ingin meriksa keadaan gue. Biarlah. Dia melakukan hal yang sama di mata kiri gue. Dan gue gatau lagi kelanjutannya gimana. Gue milih merem. Ini semua cuma mimpi. Gue yakin itu.

Gue bangun dari tidur. Dan ternyata gue masih di tempat yang sama. Rumah sakit. Kayanya gue ga mimpi deh untuk kali ini. Gue emang di rumah sakit. Kenyataan pait apalagi ini. Sekitar gue terlihat kosong. Ga ada siapa-siapa. Gue celingukan dengan kepala masih terbaring diatas bantal.

Pusing.

Yang jelas kamar gue ini cuma ada gue sendirian. Gue gabisa ngeliat jelas sekeliling gue karena kepala gue masih pusing. Yang bisa gue liat jelas diujung ruangan tepat sebrang gue itu ada TV segede 36 inch tergantung di dindingnya. Dan suara mesin-mesin medis di kanan dan kiri gue. Pusing. Cuma bisa ngerasain pusing aja. Akhirnya gue milih untuk tidur lagi, dengan harapan yang sama -ini semua cuma mimpi-

---

"Nyunaaaa.. Nyunaaaa"  tiba-tiba suara yang unyu tadi, manggil gue.

Gue jadi melek seketika, ngeliat seorang anak kecil yang mungkin usianya 3 tahun itu duduk diatas kasur gue. Siapa dia? Ko bisa orang tuanya ngijinin dia duduk diatas kasur gue gini. Untung dia lucu. Jadi gue oke-oke aja deh.

"Ne, adik manis. Dimana keluargamu?" Tanya gue. Anak kecil itu terlihat melongo mendengar pertanyaan gue. Emang salah ya? Pan gue harus tau siapa keluarganya, abis dia maen duduk diatas kasur gue, manggil-manggil gue sampe gue kebangun.

"Zayya-ah..." Tiba-tiba seorang ibu-ibu entah dari mana datengnya menghampiri kasur gue. Dia kenal banget kayanya ama gue. Dan suaranya terdengar sangat-sangat hangat dan menyejukkan.

"Ne? Oh.. Ini ibumu ya dik?" Jawab gue lirih sambil mengelus pipi anak kecil tadi. Di susul ibu tadi yang langsung menggendong anak unyu itu keluar ruangan entah karena apa. Etdah, makin bingung gue.

Gue cuma bisa tidur-tiduran aja. Kepala gue masih pusing. Bahkan untuk berfikir aja kayanya susaaaaah banget. Gue masih bingung, pusing, ga ngerti apa yang sebenernya terjadi sama gue. Gue ga bisa inget apapa selain kejadian terang-trus jadi gelap lagi.

Gue lupa.

Gue lupa.

Tiba-tiba gue denger suara pintu gue terbuka pelan, disusul seorang dokter muda ganteng yang mungkin mau meriksa keadaan gue dan dibelakangnya ada ibu-ibu tadi, tapi tidak bersama anak kecil berumur 3 tahun yang unyu itu.

"Maaf..............." Kata dokter itu pelan.

Cih, malah minta maaf lagi. Gue mendengus sebal.

"Hwanjang-nim.......... terkena Traumatic Amnesia, yaitu karena adanya benturan keras dibagian belakang kepala hwanjang-nim yang menyebabkan kerusakan pada otak sehingga ia kehilangan memorinya. Namun, saya belum bisa memastikan seberapa parah kerusakan otak yang terjadi, karena hasil MRI* belum keluar. Jadi, mohon ketabahan dan kesabarannya. Untuk saat ini, jangan memaksakan hwanjang-nim untuk mengingat banyak hal. Biarkan dia mengingatnya sendiri... Untuk membantu kemudahan kesembuhan hwanjang-nim" Kata dokter itu panjang lebar.

Wh-what? Gue kena amnesia? Traumatic amnesia. Gue masih inget betul jenis amnesia apa itu. Gue masih inget juga siapa diri gue. Gue masih inget kata-kata secara lisan, gue masih inget bahasa gue. Tapi kok? Gue gabisa inget yang lain? Bahkan gue ga inget siapa keluarga gue. Oh Tuhan......

---

Tuhan memang Maha Baik. Dengan kebaikan-Nya, Dia mengabulkan do'a gue yang meminta untuk hilang ingatan, amnesia. Gue sedikit inget, kejadian sebelum terang-gelap itu. Gue sedikit ingat, kalo meminta untuk lupa dan menghilang, tapi gue ga inget kenapa gue meminta itu, dan dimana itu, yang gue ingat hanya panjatan do'a gue.

Tuhan Maha Baik, tapi ga gini juga kali. Kayanya, gue harus berhati-hati nantinya. Gue ga mau karena permintaan konyol yang bahkan gue aja lupa sebab gue minta itu. Akhirnya terkabul. Menyakiti seluruh sel-sel tubuh gue.

Dan gue ga tau udah berapa lama ada di rumah sakit ini. Tapi badan gue bener-bener sakit semua. Gue masih sangat pusing, coba mengingat hal apa yang terjadi sama gue sampe akhirnya gini.

Gue celingukan ke sekeliling. Gue masih sendirian. Gue gabisa mengedar pandangan lebih luas karena kepala gue masih pusing kalo diangkat dari bantal yang tepos ini. Gue cuma bisa diem. Mengingat-ingat, tapi juga ga ingat.

KRIEEEK

Tiba-tiba suara pintu kamar gue itu terbuka lagi. Gue liat ada dua remaja perempuan yang mungkin seumuran sama gue. Muka mereka bener-bener menyedihkan. Menunduk penuh penyesalan. Ada apa gerangan?

"Ai-ah..." Panggil seseorang remaja perempuan tadi sambil megang tangan kanan gue yang bebas dari infus. Cantik. Dia sungguh cantik. Dia juga punya mata yang indah.

"Eonnie...." Tiba-tiba suara remaja perempuan di sebelahnya mengalihkan pikiran dan pandangan gue. Eonnie, katanya? Dia adik gue? Mungkin. Gue hanya tersenyum tipis menanggapinya. Kalo emang itu adek gue, baguslah, dia cantik juga imut.

"Ne... Kamu adikku kah?" Tanya gue melihat mata remaja perempuan yang tadi manggil gue eonnie itu lekat-lekat. Gue harus memastikan, kan? Daripada gue malu nantinya. Dia ngangguk lesu. Dan mulai meneteskan air mata. Yaelah, gue malah bikin nangis anak orang.

Remaja perempuan yang tadi manggil gue -Ai- mengelus kepala yang katanya adek gue itu. Gue masih belum inget jelas siapa mereka.

"Eonnie! Seharusnya kau mengejekku! Katakan aku ini cengeng! Seharusnya kau sudah menjitak kepalaku kencang-kencang karena aku menangis! Seharusnya kau memarahiku... Eonnie, maki aku sekarang!!!" Katanya dengan erangan dan tangisan. Gue jadi sedih dengernya, emang gue sejahat itu ya? Suasana haru-ungu menghiasi ruangan rumah sakit ini. Dia nangis sejadi-jadinya di pelukan remaja perempuan yang masih megangin tangan kanan gue dengan tangan kirinya.

Gue mendecak sebal. Belum inget apa-apa, udah bikin orang nangis. Mereka gatau apa kalo gue ini pusing banget sekarang. Apalagi buat perihal mengingat-ingat. Gue ga bisa inget apa-apa. Ketika gue mencoba untuk inget, kepala gue pusing. Pengen meledak rasanya. Ohya, jangan. Gue harus hati-hati sama do'a gue. Karena kata-kata adalah do'a. Jadi gue harus mulai berhati-hati sekarang.

Remaja perempuan itu udah berhenti dari tangisnya. Dia udah diem dan duduk di kasur tamu yang ada di sebrang kanan kasur gue.

"Ai-ah..." Panggil remaja perempuan yang ga ngelepasin tangannya dari tangan gue.

"Kamu... Memanggilku?" Tanya gue lembut. Yang gue inget, nama gue itu Park Zay Ya, bukan Ai. Jadi gue harus memastikan dia manggil gue apa bukan. Dia yang udah ancang-ancang buka mulut, tiba-tiba aja dia diem tanpa kata sambil megang tangan gue keras-keras dan menutup mulutnya lagi rapat-rapat. Mungkin kalo dilepas, udah ada bekas merah kali.

Terlihat jelas dari matanya, kalo ada jutaan air mata yang pengen meluncur keluar. Tapi gue tau, dia pasti nahan. Apa mungkin, dia kakak gue? Dia terlihat ke-kakak-an dibanding gue.

"Ai... Jadi lo lupa sama gue?" Tanyanya tiba-tiba dengan suara bergetar hebat. Gue ga ngerti mau ngangguk apa geleng. Tapi kenyataannya, gue ga inget siapa-siapa selain diri gue sendiri.

"Maaf... Bukan aku melupakanmu tapi ak---" belum selesai gue ngomong, dia nutupin muka ama kedua tangannya. Mungkin, nangis. Tapi dia ga bersuara. Terus dia ninggalin gue gitu aja keluar kamar, dengan muka yang masih tertutup tangannya. Gue sih takut aja dia nabrak tembok. Ntar, amnesia kaya gue lagi. Ah, Apa mungkin gue tabrakan ya?

Entah berapa jam yang udah gue abisin buat nginget-nginget dan berakhir dengan kepusingan panjang. Gue masih pusing. Pusing pake banget. Dan ketika megang kepala gue, kepala gue di perban. Oke, separah ini kah? Cervical collar juga mengalung rapi di leher gue. Mungkin, memang parah kejadian yang baru aja nimpa gue ini dan bahkan gue ga inget kejadian apa itu.

Gue liat kebagian sebrang di kiri gue yang jaraknya lumayan jauh dari kasur, karena kamar ini benar-benar besar.

Jendela. Terlihat di jendela itu kalo ini udah malem. Karena di sananya gelap. Ini udah malem atau masih malem? Karena yang bisa gue inget cuma kegelapan malem dari kejadian mengerikan 'terang-gelap' itu.

---

Gue masih sendirian di kamar. Entah kemana orang-orang yang tadi ada disini. Gue coba menyenandungkan lagu-lagu random yang tiba-tiba menggema gitu aja di otak gue. Semoga ingatan gue cepet pulih.

Di sela-sela keasikan gue nyenandungin lagu yang gue gatau lagu apa itu, tiba-tiba seorang dokter dengan masker masuk ke kamar gue. Gue tersenyum sumringah dengan susah payah.

"Dok..." Panggil gue ramah. Gue cuma mau bilang kalo gue bisa inget beberapa nada lagu. Bukan inget sih, lebih tepatnya nada-nada lagu itu menggema gitu aja di kepala gue. Belum selese gue ngomong, dia ngeluarin jarum suntik dan menjentikkan jarinya di jarum itu. Oh, mungkin gue mau disuntik. Tapi, dia malah nyuntikkin di infus gue. Baguslah, baik juga ini dokter. Kulit gue gausah bersakit-sakit ria karena jarum suntik itu. Gue bernafas lega, dan dokter itu keluar gitu aja tanpa berucap apa-apa. Mungkin dia lelah.

Beberapa menit baru aja berlalu setelah dokter itu masuk ke kamar gue. Nafas gue lama kelamaan makin sesek. Gue gatau. Kaya ada yang nyekek leher gue. Gue takut. Nafas gue terengah-engah kaya abis lari maraton dari bumi ke bulan. Dada gue sakit. Jantung gue kaya mau meledak. Berdetak cepat ga karuan. Gue mati rasa gabisa ngerasain apa-apa. Pusing di kepala gue makin dahsyat rasanya. Ribuan mercon meledak-ledak di kepala gue.

Gue kejang.

Gue gangerti apa yang terjadi sama diri gue sendiri. Tangan kanan dan kiri gue menyampar kesana kemari. Punggung tangan kiri gue bahkan ngejatuhin penyangga infus ke lantai yang bikin rasa sakit makin menjadi-jadi. Leher gue gelisah. Sakit banget rasanya. Cervicall Collar   ini bener-bener nyekek leher gue. tangan gue mencoba meraba leher, supaya bisa lepas dari Cervicall Collar ini. Tapi gue gabisa ngendaliin diri gue sendiri.

Semoga aja seseorang bisa kesini dengan cepat. Karena gue bener-bener ga kuat lagi. Otak gue udah gabisa mengontrol anggota tubuh gue lainnya.

Gue... hilang kendali.

 

---

 

A/N : Hey! Absurd ya? Maaf-maaf, aku belum pintar mendeskripsikan kejadian, apalagi kejadian yang belum pernah aku alami. Ditambah, kejadian itu pada sudut pandang orang pertama. Awalnya, aku ragu buat nambah scene itu. Tapi kayanya kurang 'mengigit' kalau scene itu ga ditambahin. Hahaha

---

 

-Sudut Pengetahuan-

- Hwanjang-nim = Pasien (Kalau di Korea, wajib seorang dokter memanggil pasiennya dengan imbuhan 'pasien' untuk menegaskan bahwa pasien tersebut adalah pasien dari dokter. Kalian bisa dengar di beberapa drama Korea yang bertema dokter. Kalau dokternya sedang berbicara dengan pasien, pastilah mereka menggunakan sebutan 'pasien' dan tidak menggunakan sebutan lain, kecuali masa rawatnya sudah selesai). Aneh sih, kalo di Indonesia mah langsung manggil nama aja gapapa yah. Hahaha

- Cervical Collar : Gips penyangga leher. Pasti sering liat deh di drama-drama yang ada scene kecelakaan atau rumah sakitnya.

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet