007

High School Story On
Please Subscribe to read the full chapter

Jam gede yang ada di lobi udah nunjukin waktu pukul lima lebih dua puluh tujuh menit pas Nayeon jalan cepet ngelewatinnya. Para staff sama guru-guru udah pada pulang dan anak-anak yang ekskul kayaknya juga udah pada bubar sejak jam lima tadi. Di sekitar Nayeon ga ada suara apapun selain suara langkah kakinya yang menggema ditemenin sama detak jam yang nyamarin suara detak jantungnya sendiri, ada juga suara samar anak-anak yang ngobrol sehabis bubaran rapat tadi, tapi mereka kedengeran jauh.

Nayeon pastinya gugup banget, juga ngerasain perasaan antara campuran seneng dan takut. Seneng karena... sebenernya Nayeon gamau geer sih, tapi mungkin aja kan Yoongi memang beneran suka atau tertarik sama dia. Errr... Nayeon emang ga bisa nemuin alasan kenapa, tapi somehow sikap sama tatapan Yoongi tuh beda. Elaaaah, baper lagi kan! Tapi dia juga takut kalo itu Cuma perasaannya doang alias Nayeon cuma terlalu bawa perasaan padahal Yoongi aslinya biasa aja ke dia—kayak kejadian Hoshi dulu yang ternyata Cuma kasian ke Nayeon. Duh! Kalau pun bener Yoongi suka ke Nayeon, Nayeon ga tau harus gimana. Semua ini kayaknya begitu aja dateng tanpa di duga-duga, kenapa juga Yoongi harus suka ke Nayeon? Kenapa juga gue pusing, dia Cuma ngajak jalan.

Nayeon sebenernya agak dilema sekarang, antara pengen langsung pulang karena dia capek banget berjam-jam duduk di kursi kayu keras—dia pengen banget rebahan—sama nepatin janji ke Yoongi buat nemenin jalan. Tapi kalo Yoongi udah nunggu dari tadi sih, Nayeon kayaknya ga punya pilihan selain buat jalan sama dia. Lagian Nayeon gamau kurang ajar. Tapi dia bener-bener benci banget kalau nantinya mereka bakal awkward dan akhirnya Yoongi mutusin buat ga suka lagi ke Nayeon, kalau pun dia beneran pernah suka.

Tapi Nayeon ga usah khawatir lagi karena ga ada Yoongi di depan gerbang lobi, nyatanya bukan Yoongi.

Sial!

Nayeon ngeliat Jiwon senyum miring dikejauhan sambil sesekali natep layar handphonenya, punggungnya nyender ke samping mobil sedan hitam yang di parkir di pinggir trotoar di deket gerbang. Mampus! Nayeon ngutuk dalem hati pas ngeliat Jiwon mulai bergerak buat nyamperin dia. Nayeon langsung balik badan, gerakannya cepet sampe-sampe dia ngerasa jidatnya sakit banget pas ngebententur sesuatu yang ada di depan dia. Atau orang.

“Aw!” Nayeon ngedesis kesakitan, refleks, dia langsung megangin jidatnya sambil ngedongak.

Kim Hanbin, orang yang dia tabrak ngeliatin Nayeon kayak yang kesel.

Nayeon berasa kecil banget di depan Hanbin, apalagi cowok itu sampe harus nunduk segala buat ngeliat ke Nayeon. Tinggi Nayeon juga Cuma sedada dia doang.

“Sorry.” Nayeon gamau memperpanjang masalah, jadi dia langsung minta maaf dan niat mau langsung pergi pas waktu itunya juga. Tapi dari belakang udah ada tangan yang narik dia.

“Lepasin!” Nayeon berusaha buat ngelepasin diri. Bahkan sebelum ngadep orang yang dengan kurang ajar narik tangan dia kayak yang narik tambang pas perlombaan tujuh-belas agustus.

Jiwon ga ngegubris sama sekali, malah dia narik tangan Nayeon makin kasar. Nayeon natep Hanbin melas, minta ditolongin, tapi dia kaget banget pas ngeliat Hanbin nangkep kunci mobil yang dilemparin Jiwon. Abis itu Jiwon nyeret Nayeon ke arah mobil sedan item itu karena cewek itu kayaknya berusaha keras banget buat lari kearah yang berlawanan. Akhirnya, Jiwon ngelempar Nayeon sampe cewek itu ngebentur sisi mobil dan ngerintih.

Nayeon megangin lengannya yang sakit sambil nafas dari mulut juga. Dalam kepalanya Nayeon nyoba buat ngitung satu sampe sepuluh buat nenangin diri.

Satu... gue harus kabur.

Dua... gimana pun juga gue harus kabur.

Tiga...

Pupil mata Nayeon ngegeter pas Jiwon nggebrak telapak tangannya ke sisi atap mobil tepat disamping Nayeon. Jiwon keliatan marah banget.

Empat...

Bibir Nayeon juga mulai ngegeter pas Jiwon ngedeketin wajahnya ke wajah Nayeon. Tatapan Jiwon dingin, ngintimidasi. Nayeon makin ngerapetin punggungnya ke body mobil dibelakangnya, dia benci banget diintimidasi.

“Jangan coba-coba buat ngelawan.” Katanya pelan—tapi penuh penekanan—tepat disamping telinga Nayeon. Nayeon makin gemeteran, dia jadi keingetan waktu di GOR dulu. Ancaman Jiwon di GOR dulu, dia pikir semuanya udah berakhir, dia pikir semuanya udah beres, dia pikir Jiwon udah bosen main-main lagi sama Nayeon. Nayeon pikir, dia ga mungkin nyakitin Nayeon lagi.

“Gue mau pulang,” katanya lirih, ga berusaha buat nyembunyiin rasa takut disuaranya.

Jiwon senyum kecil, narik pinggang Nayeon—bikin otot pinggang cewek itu sempet kejang karena kaget, ngejauhin dia dari pintu mobil, dan ngebukain pintu mobilnya itu buat Nayeon.

Nayeon mandangin Jiwon, memelas. Tapi itu malah ngebuat senyum kecil di bibir Jiwon berubah jadi seringaian.

“Masuk kalo gitu.” Jiwon nunjuk bangku belakang mobil pake dagunya. Nayeon ngelirik sekilas. Di dalem, di belakang kemudi, dia ngeliat Hanbin udah duduk sambil mainin handphonenya, dan dia keliatannya juga udah bosen banget. Jadi, Hanbin temannya Jiwon? Gimana ceritanya dia bisa jadi calon ketua OSIS kalau dia gaulnya sama orang macem Jiwon?!

Nayeon madep Jiwon lagi, sekarang Jiwon juga mulai keliatan ga sabar.

“Gue... bisa,” Nayeon narik nafas sebelum ngelanjutin ngomong, “gue bisa pulang sendiri.”

“Gue yakin, lo bisa.”

Nayeon lagi perang batin, mertimbangin apa dia kudu nyerobot, kabur, lari sekenceng-kencengnya, atau dia teriak aja biar orang-orang pada ngedatengin mereka. Nayeon ngelirik kesamping, ke arah gerbang satunya yang berada dalam kisaran jarak tujuh puluh meter dari tempat dia di intimidasi jiwon sekarang. Disana orang-orang yang tadi ikutan rapat bareng Nayeon mulai bermunculan. Pertanyaannya, apa mereka bakal ngedenger teriakan Nayeon? Apa mereka bakal nolongin Nayeon? Atau apa mereka bakal ngebiarin karena tau yang Nayeon hadepin itu Jiwon?

“Sekarang masuk sebelum gue ngasarin lo!” Jiwon nempatin tangannya yang ga lagi meganggin handle mobil ke body mobil yang ada di samping Nayeon, merangkap Nayeon.

“Biarin gue pergi atau gue teriak!”

Kalimat itu harusnya jadi kalimat ancaman kalo Nayeon ngomongnya pede dan lantang, tapi suaranya ngegeter dan lirih banget walaupun Nayeon berusaha buat neken setiap suku katanya. Jiwon sampe ketawa.

“Lo mau teriak? Lo tau kan apa akibatnya terakhir kali lo nempatin gue dalem masalah?”

“Itu bukan salah gue! Bukan gue yang...” Nayeon ga bisa ngelanjutin kata-katanya karena dia udah di dorong duluan buat masuk ke mobil.

Kepanikan Nayeon makin muncak pas Jiwon masuk sehabis dia dan nutup pintu dibelakangnya.

“Jalan Bin.”

.

Di culik, di perkosa, di bunuh, di mutilasi... hal-hal kayak gitu lagi merayapi benak Nayeon sekarang, bikin dia makin ga tenang dan ga bisa duduk diem ditempatnya. Nayeon terus ngitung di dalam kepalanya dari satu sampe entah berapa sekarang tapi makin lama ketukan hitungannya kalah cepet sama dentuman detak jantungnya sendiri.

Nayeon pucet banget, keringetan, gemeteran. Jiwon merhatiin dari tadi cewek itu terus megangin ujung roknya, seakan-akan Jiwon bisa aja tiba-tiba nyingkap roknya itu dan ngelecehin dia disana sekarang juga. Jiwon muter bola mata, gimanapun juga, dia ga akan pernah ngelakuin hal serendah itu kalo ga perlu-perlu amat.

Keadaan di dalem mobil hening banget setelah mereka mulai ngelaju—ga ada musik, ga ada obrolan. Jiwon ga mood buat ngomong lagi setelah dia ngebentak-bentak Nayeon, walaupun seharusnya dia ngajak ngobrol Hanbin karena keliatannya anak itu kesel sama Jiwon karena ga tau apa-apa tentang apa yang Jiwon rencanain sekarang. Dia keliatannya juga masih kesel karena rapat pentingnya di ganggu.

Dari: Hanbin

Kita sebenernya mau kemana sih?

 

Ke : Hanbin

Ke rumah Nayeon.

 

Dia bahkan kayak yang ga yakin pas nerima sms itu dari Jiwon. Hanbin ngelirik Jiwon di spion sebentar, pas cowok itu ngangguk, Hanbin ngedengus trus ngelampar handphone-nya ke seat kosong disebelah dia, abis itu dia nambahin kecepatan laju mobilnya.

“Gimana kalo kita mampir di tempat makan dulu.”

Setelah sekian lama, Hanbin akhirnya berhasil mecahin keheningan ga nyaman diantara mereka bertiga.

“Boleh juga.” Jiwon nanggepin santai, terus noleh ke Nayeon yang lagi duduk kaku disebelahnya.

“Lo mau makan dimana?” tanyanya datar.

Nayeon noleh, dia mandang Jiwon sambil nyipitin mata—di dalam kepalanya dia pasti lagi ngutuk-ngutuk Jiwon, tapi tetep aja ketakutan masih ngebayang dimatanya, dan pandangannya itu ga berarti apa-apa buat Jiwon. Ga nakut-nakutin dia sama sekali.

Di mana aja asal gue bisa kabur.

“Kita beneran bakal nganterin lo pulang kok.” Itu Hanbin. Dia ngelirik Nayeon lewat spion depan.

Pulang? Pulang ke rahmatullah maksud lo?!

“Bin, kayaknya kita harus nganterin dia pulang dulu deh.”

Hanbin ngangguk pelan, “Oke.”

Nayeon udah ga tahan banget. Dia benci banget sama Jiwon. Kalau dia mati malem ini, seenggaknya dia pengen ngemaki-maki Jiwon dulu sepuasnya.

“Lo...” cewek itu narik nafas dalem sebelum ngelanjutin ngomong. “Lo sebenernya mau apa? Lo mau ngebawa gue kemana?!”

“Harus gue kasih tau berapa kali kalo kita mau nganterin lo pulang.” Emosi Jiwon mulai kesulut lagi, padahal dia udah pengen ngebaik-baikin Nayeon. Malah sampe nanyain mau makan dimana segala lagi.

“Gak! Lo ga akan nganterin gue pulang kan?!”

Jiwon muter bola mata terus ngedelik males ke Nayeon “Terus menurut lo kita mau ngebawa lo ke mana? Ke kos kosan temen gue?”

Nayeon nahan nafas.

“Jadi lo beneran mikir mau dibawa ke kosan temen gue?” ada sedikit tawa diujung kalimatnya, dan Nayeon benci!

“Nayeon... Nayeon... gue ga nyangka cewek kayak lo bisa mikir seliar itu.”

Muka Nayeon merah padam, dia buang muka, masih ga yakin kalo Jiwon udah jujur sama Nayeon. Tapi pas merhatiin pemandangan di luar, dia kaget sekaligus lega banget pas ngeliat pemandangan familiar di sekeliling mereka—pemandangan yang sering dilewatin Nayeon tiap berangkat sama pulang sekolah. Jiwon beneran nganterin Nayeon pulang, tapi tunggu...

“Dari mana lo tau daerah tempat tinggal gue?”

Nayeon mulai panik lagi. Dia natep Hanbin tajem, temen Jiwon itu Cuma angkat bahu cuek seakan-akan hal ini bukan perkara besar dan ga perlu diperkarain sama sekali.

Nayeon ngalihin pandangannya ke Jiwon, dan Jiwon keliatannya lagi berpuas diri banget.

“Dari mana kalian tau tempat tinggal gue?” Nayeon pastinya emosi sekaligus ngeri banget, dia sampe ga sadar lagi nyengkram pergelangan tangan Jiwon sekarang.

Ga ada yang tau alamat pasti Nayeon dimana, ga ada, kecuali pihak sekolah yang punya data lengkap tentang semua siswa—termasuk Nayeon—sama Mina yang pernah main kerumahnya sekali.

Hoshi bilang Jiwon cucu kepala yayasan kan? Apa karena itu dia tau? Tapi bukannya data siswa sifatnya rahasia? dan kepala yayasan ga mungkin kan ngurusin hal begituan? Apa mungkin Mina yang ngasih tau?

Please Subscribe to read the full chapter

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
byunlight #1
Chapter 21: Huweeee endingnya gemash sekaliiiiiiiii ??? terima kasih juga udah buat cerita iniii ⭐⭐⭐
youngsaid #2
Chapter 21: sweet banget nayeon jiwon,
Navydark
#3
Chapter 20: Pantesaaaaan. Tapi untunglah nayeon bener, alasan dan tindakannya. Itu si pak dion stress ga ya?
youngsaid #4
Chapter 20: Semakin kesini Jiwon kenapa semakin manis? Gemes,
Akhirnya update juga, penasaran banget sama kelanjutannya.
NanaElfIndo
#5
Chapter 20: Yashhh... finally update.^^ Jiwon sweet anjeerrr!!!
byunlight #6
Chapter 20: Wiiiiiiiihhh, ngeri amatttt bagian Pak Dion ngejar 3 cewek itu. Kalo gue, pasti udah panik banget sihh. Huhuhuhu aku selalu nungguin cerita ini update lhooo. Swmangattttttt
youngsaid #7
Chapter 19: Yassh finally update . jiwon udah berubah, sukaaa
nayeonism #8
Chapter 19: finally update!!! semangat buat selesain ceritanya hehe. ditunggu next chapternya! ♡
kunikuma #9
Chapter 19: Finally thank youuuuuuuu
byunlight #10
Chapter 19: What???? Om2??? Omaigadddd