012

High School Story On
Please Subscribe to read the full chapter

Nayeon ngerasa kecewa dan ngerasa dikhianatin banget. Gimanapun juga dia pikir Seungcheol selama ini bisa dikategoriin sebagai temennya Nayeon, tapi dia ternyata salah besar. Apa sikap friendly-nya Seungcheol selama ini cuma pura-pura? Cuma buat nutupin rasa bersalahnya ke Nayeon doang? Cih, itu juga kalo bener Seungcheol ngerasa salah.

Nayeon ga ngomong apa-apa setelah beberapa menit Seulgi bilang kalo selama ini Seungcheol-lah sebenernya yang ngadu. Jujur, Nayeon gatau harus ngasih reaksi kayak gimana, dia kayak yang ngebeku ditempat, otaknya serasa susah ngecerna kalimat yang Seulgi ucapin. Nayeon cuma bengong sampe jari-jari dingin Seungcheol nyentuh kulit dipergelangan tangan Nayeon, dia natep Nayeon memelas penuh rasa penyesalan. Langsung aja Nayeon sadar dan berdiri, dia ngedorong Seungcheol buat ngejauh abis itu nanya ke dia dengan suara ngegeter.

"Bener Cheol?"

Nayeon harap seenggaknya Chayeol berusaha buat nampik kata-kata Seulgi, tapi dia malah minta maaf dan artinya apa yang Seulgi omongin adalah sebuah kebenaran.

"Sorry Nay."

Hati nayeon rasanya sakit banget. Seungcheol bisa aja ngaku sebelum Nayeon jadi bulan-bulannya Jiwon, Seungcheol bisa aja jadi ksatrianya Nayeon untuk kedua kalinya dengan nyegah semua bully-an yang ia terima selama ini, tapi dia ternyata kayak apa yang diomongin Seulgi: pengecut.

.

Dua kali dikhianatin temen kurang dari setahun. Rekor. Nayeon ketawa getir. Lebih getir lagi ngadepin bahwa sama sekali ga ada yang berubah setelah kebenaran terungkap. Nayeon ngedenger orang-orang saling tuker gosip, sesekali nyelipin fakta bahwa sebenernya Seungcheol adalah dalang keributan di sebelas IPS satu. Tapi ga ada satupun orang yang musatin perhatian buat ngehujat Seungcheol, malah mereka lebih sibuk ngelemparin pandangan kasian ke Nayeon. 

Nayeon ga punya temen sekarang. Dia marah sama semua orang. Dia ga mau punya temen dan orang-orang di kelas Nayeon keliatannya baik-baik aja tanpa Nayeon. Tapi Nayeon lebih marah karena mereka ga berusaha minta maaf, mereka selama ini salah paham sama Nayeon dan Nayeon pengin mereka datang dan minta maaf. Rasanya ga adil ngeliat semuanya udah kebukti bukan salah Nayeon tapi dia ga nerima satu permintaan maaf pun. Bahkan dari Seungcheol. Dia harusnya minta maaf ribuan kali walau Nayeon gamau ngedengerin.

.

Nayeon kira Seungcheol bakal babak belur besoknya, tapi dia keliatan baik-baik aja. Dia bahkan disapa Jiwon pas anak itu masuk ke kelas di menit-menit akhir sebelum bel. Bukannya Nayeon pengin Seungcheol babak belur (walau mungkin iya, dia pengin) tapi rasanya ga adil sumpah, ga adil!

"Heh!" Nayeon yang lagi duduk dipinggir lapangan tersentak, karena ga ada orang disekitar dia dan suara itu rasanya emang ditujukan buat dia. 

Pagi itu jam setengah sepuluhan, jam-jam terakhir pelajaran olahraga. Guru olahraga mereka udah balik ke kantor dan ngebebasin anak-anak buat main sebelum pelajaran berikutnya--lagian sebelum pelajaran berikutnya diselang sama istirahat pertama, dan Nayeon sendiri lagi duduk sendirian sesekali ngeliatin anak-anak kelasnya main basket--materi pelajaran hari itu. Mereka juga sempet ngediskusiin tentang liga sekolah dan perwakilan-perwakilan yang mungkin buat ngebela nama kelas di pertandingan nanti. Nayeon sama sekali ga dimintain pendapat dan ga ada yang peduli pas Nayeon pergi ngejauh.

Nayeon yang lagi ngelamun sambil iseng nyolek-nyolek tanah dideket sepatunya, ngeliat bola basket ngegelinding kearah dia, disusul sama Seulgi yang lari-lari kecil tapi abis itu berenti sekitar empat meter dari Nayeon.

Bolanya ngegelinding tepat ke depan ujung sepatu Nayeon san berenti disitu.

"Heh," panggilnya lagi, seakan nyebut nama Nayeon bisa bikin dia gatel-gatel selama sebulan. "Lemparin sini dong bolanya!" Seulgi ngatur nafasnya yang ngos-ngosan, pelipisnya basah sama keringat dan entah gimana itu sama sekali ga ngerusak pemandangan wajah cantiknya dia.

Nayeon kira Seulgi belum lupa nama Nayeon dan dia sengaja manggil 'Heh' cuma buat ngebikin Nayeon kesel.

"Ambil aja sendiri." Nayeon bangun dari duduknya, abis itu pergi ngejauh dari situ.

Ada kepuasan tersendiri yang dia rasain pas Seulgi ngegertakin gigi kesel natep dia. 

Nayeon ngedenger suara langkah sepatu olahraga Seulgi, cewek itu jelas ngambil bolanya

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
byunlight #1
Chapter 21: Huweeee endingnya gemash sekaliiiiiiiii ??? terima kasih juga udah buat cerita iniii ⭐⭐⭐
youngsaid #2
Chapter 21: sweet banget nayeon jiwon,
Navydark
#3
Chapter 20: Pantesaaaaan. Tapi untunglah nayeon bener, alasan dan tindakannya. Itu si pak dion stress ga ya?
youngsaid #4
Chapter 20: Semakin kesini Jiwon kenapa semakin manis? Gemes,
Akhirnya update juga, penasaran banget sama kelanjutannya.
NanaElfIndo
#5
Chapter 20: Yashhh... finally update.^^ Jiwon sweet anjeerrr!!!
byunlight #6
Chapter 20: Wiiiiiiiihhh, ngeri amatttt bagian Pak Dion ngejar 3 cewek itu. Kalo gue, pasti udah panik banget sihh. Huhuhuhu aku selalu nungguin cerita ini update lhooo. Swmangattttttt
youngsaid #7
Chapter 19: Yassh finally update . jiwon udah berubah, sukaaa
nayeonism #8
Chapter 19: finally update!!! semangat buat selesain ceritanya hehe. ditunggu next chapternya! ♡
kunikuma #9
Chapter 19: Finally thank youuuuuuuu
byunlight #10
Chapter 19: What???? Om2??? Omaigadddd