010

High School Story On
Please Subscribe to read the full chapter

 Jisoo itu bahaya.

Seenggaknya buat Jiwon.

Setelah kejadian di gudang dua hari yang lalu, Jiwon ga bisa ga mengakui kalau dia ga bisa lupa. Gimana aroma parfum Jisoo bercampur sama bau debu waktu itu, gimana tangan halusnya menelusup ke belakang leher Jiwon, narik dia biar ga ngejauh. , Jiwon bahkan megangin pinggang Jisoo biar cewek itu ga kabur, biar cewek itu terus nyium dia disitu.

“Anjing, gue apa-apaan sih!” Jiwon ngacak-ngacak rambutnya lagi.

Dia natap refleksi wajahnya dicermin yang keliatan semerawut. Matanya kuyu, efek begadang semalaman berusaha buat masukin materi-materi ekonomi sama akuntansi yang kayaknya mantul dari kepalanya.

Jiwon ga ngerti, kenapa Jisoo masih bisa nimbulin efek gila kayak gini ke dia? Padahal dia udah sumpah dia benci setengah mati sama Jisoo.

“Lo masih Jiwon yang sama kan?”

Jiwon tiba-tiba keingetan pertanyaan Jisoo waktu itu, dimana dengan eratnya dia megangin sisi kemeja Jiwon. Dimana Jiwon masih dengan sama kasarnya—tapi Jiwon sumpah tangannya gemeteran—nepis tangan Jisoo dengan kasar.

“You wish!” abis itu Jiwon pergi. Abis itu Jiwon kacau.

Dia takut, dia masih sama kayak Jiwon yang dulu.

*

Nayeon menghampiri meja makan sambil bersenandung riang, ngebikin kakaknya yang udah ada disana lebih dulu noleh dengan satu alis terangkat naik.

“Kenapa lo dek?”

Nayeon senyum sambil duduk dibangku di depan kakaknya.

“Seneng aja. Sekarang kan hari terakhir UTS.”

“Senengnya kayak yang udah dapet lotre semilyar aja lo.”

“Dih, adiknya seneng kok malah dikatain sih?” Nanyeon merengut, tapi masih ada binar keceriaan dimatanya itu. Yoona Cuma muter bola mata tapi bibirnya senyum karena dia seneng Nayeon ga murung kayak biasanya.

Hari ini hari terakhir UTS. Nayeon seneng banget akhir-akhir ini, sumpah! Konfliknya sama Jiwon rasanya udah lewat seribu tahun yang lalu sejak Min Yoongi dateng dan ngasih perhatian-perhatian kecil yang bikin dia baper seminggu ini. Gimana waktu senin siang Yoongi tiba-tiba dateng ke ruang ujian Nayeon dan ngajak ke kantin bareng dengan kasualnya. Nayeon suka gimana Yoongi ngebawa obrolan di meja mereka; ringan, tanpa harus nyeritain masa lalu yang runyam. Yoongi juga perhatian, nanyain Nayeon lewat sms ‘udah makan apa belum, udah belajar belum’. Walau masih canggung, tapi... duh gimana ya, mungkin karena ini kali pertamanya buat Nayeon kali ya?

“Cie, yang mau jalan.”

“Paan sih Cheol.”

Nayeon ngegeplak lengan Seungcheol sambil ngelirik ke sekitar yang pada noleh kearah dia juga. Dia ngeliat Seulgi ngangkat wajahnya dari buku paket yang lagi dia baca. Dia kayaknya ga terlalu seneng Nayeon ceria akhir-akhir ini, apalagi anak-anak sekelas pada bersikap biasa lagi ke Nayeon.

Seulgi kayaknya udah kehabisan bahan fitnah. Nayeon sama Yoongi bukan sesuatu yang bisa dibikin manipulasi seenaknya karena Seulgi yang mantannya Seungcheol itu masih berhubungan baik sama Yoongi. Dulu kalau Seulgi ada masalah sama Seungcheol, Yoongi bakal nengahin mereka. Walau sekarang agak canggung, Seulgi masih suka nyapa Yoongi kok. Dan ga etis aja gitu kalo tiba-tiba Seulgi nyebarin yang engga-engga tentang Yoongi sama Nayeon, Seulgi tau gitu-gitu Yoongi kalo marah serem.

Seulgi makin ga suka sama Nayeon semenjak dia makin akrab sama Seungheol. Kedengerannya kekanakan sih, tapi Seulgi ga suka aja. Walau notabene dia yang nge-dump Sengcheol, dia kesel ngeliat Seungheol ketawa-ketawa sama cewek lain, apalagi si Nayeon.

“Kalo jadian traktir gue makan seminggu ya.”

Seungheol naik turunin alisnya.

“Shhh!!”

Nayeon ngisyaratin Seungcheol buat tutup mulut karena Jiwon baru aja masuk kelas. Tapi dibibirnya itu masih ada jejak senyuman. Dari penamilan sama raut mukanya, Jiwon kayak yang lagi bad mood banget dan Nayeon ga mau ambil resiko buat jadi pelampiasan kekeselan jiwon lagi.

.

Makan siang Nayeon ga semenyenangkan biasanya karena ga ada Yoongi yang nemenin dia. Nayeon awalnya duduk sendirian, tapi bukan cuma temen sekelasnya yang bersikap biasa lagi. Kayaknya anak-anak dari kelas lain juga ada biasa aja dilihat dari bersedianya mereka duduk dideket Nayeon.

“Hei.” Cuma Nayeon ga nyangka aja orang ini bakal muncul lagi setelah sekian lama.

“Hei.” Nayeon senyum kecil, keliatan banget dipaksain.

Nayeon udah selesai sama entah permainan apa yang Mina mainin. Sejak dia tau Mina ngasih nomer handphone sama alamatnya ke Jiwon, Nayeon mutusin buat ga urusan lagi sama Mina, toh mereka ga sekelas dan Mina kayaknya seneng ga deket-deket lagi sama Nayeon.

“Ga bareng Yoongi Nay?”

“Engga, dia katanya lagi ngedalemin materi, jadi ga bisa makan di kantin sama gue.” Nayeon senyum lagi, pipinya rasanya kedutan gara-gara senyumnya itu kelewat dikaku.

“Gue ga nyangka lo sama Yoongi... dulu lo suka nontonin dia basket kan? Ga nyangka gue kalian bisa deket sekarang.”

Dulu Nayeon nontonin Seungheol sih. Tapi dia senyum lagi aja seakan-akan meng-iya-kan.

“Gue juga ga nyangka dia mau temenan sama orang banyak masalah kayak gue.”

Mina agak terhenyak, agak kesinggung mungkin. Senyum diwajahnya terhapus secara perlahan, diganti sama raut muka yang nunjukin kalo dia nyesel, kalo dia ngerasa bersalah. Tapi Nayeon ga yakin.

“Gue minta maaf Nay, selama ini gue...”

“It’s okay. Gue ngerti kok.” Nayeon sebenernya ga ngerti. Dia ga ngerti kenapa Mina tega ngasih nomer handphone sama alamat Nayeon ke Jiwon. Kayak... itu tuh parah banget, apalagi pas bagian yang katanya Mina ga pernah nganggep Nayeon temen. Nayeon paling sakit hati disitu.

“Jadi gimana ceritanya Jiwon udah ga ngegangguin lo lagi?”

Nayeon ngangkat bahu sambil nyuap makan siang kesukaannya; soto ayam.

“Mungkin di

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
byunlight #1
Chapter 21: Huweeee endingnya gemash sekaliiiiiiiii ??? terima kasih juga udah buat cerita iniii ⭐⭐⭐
youngsaid #2
Chapter 21: sweet banget nayeon jiwon,
Navydark
#3
Chapter 20: Pantesaaaaan. Tapi untunglah nayeon bener, alasan dan tindakannya. Itu si pak dion stress ga ya?
youngsaid #4
Chapter 20: Semakin kesini Jiwon kenapa semakin manis? Gemes,
Akhirnya update juga, penasaran banget sama kelanjutannya.
NanaElfIndo
#5
Chapter 20: Yashhh... finally update.^^ Jiwon sweet anjeerrr!!!
byunlight #6
Chapter 20: Wiiiiiiiihhh, ngeri amatttt bagian Pak Dion ngejar 3 cewek itu. Kalo gue, pasti udah panik banget sihh. Huhuhuhu aku selalu nungguin cerita ini update lhooo. Swmangattttttt
youngsaid #7
Chapter 19: Yassh finally update . jiwon udah berubah, sukaaa
nayeonism #8
Chapter 19: finally update!!! semangat buat selesain ceritanya hehe. ditunggu next chapternya! ♡
kunikuma #9
Chapter 19: Finally thank youuuuuuuu
byunlight #10
Chapter 19: What???? Om2??? Omaigadddd