Chapter 1

Rain
Please Subscribe to read the full chapter

“Hahhh!” Soojung menutup mulutnya dengan tangan karena terkejut ketika baru saja matanya menangkap sosok lelaki yang sangat ia kenali. Dijarak sekitar sepuluh meter dari tempatnya berdiri, sosok yang membuat Soojung terkejut itu tampak sedang bercengkerama bersama Park Chanyeol yang bersandar didinding.

“Soojung, kau kenapa?” Seulgi menatap Soojung heran karena Soojung tiba-tiba saja membeku yang secara otomatis juga membuatnya ikut berhenti.

“Bukankah itu Kim Jongin?” Soojung menunjuk dengan dagunya pada sosok yang membuatnya menghentikan langkah itu.

“Ahh kau benar. Itu Jongin. Tapi bukankah dia di Amerika?” Seulgi malah bertanya pada Soojung yang membuat Soojung sebal. Tentu saja Soojung tidak tahu.

“Molla. Apa dia pindah?” Kini Soojung yang membuat Seulgi sebal. Tentu saja Seulgi tidak tahu. Seulgi hendak menjawab tapi suara Soojung mendahuluinya.

“Tentu saja kau tidak tahu. Iya kan?” Ejek Soojung sambil tertawa lalu berbalik arah. Seulgi sempat terbengong sebentar saat Soojung memutar arah. Tentu saja temannya dari SMP itu tidak ingin berjalan melewati sahabat laki-lakinya itu. Ya. Kim Jongin adalah sahabat Jung Soojung bersama-sama dengan Kang Seulgi dan Park Chanyeol. Seulgi segera berlari mensejajarkan langkahnya menyusul Soojung yang berjalan cepat didepannya.

“Ya Jung Soojung, kenapa harus menghindar? Harusnya kita menyapa Jongin karena sudah satu tahun kita tidak bertemu dengannya.” Seulgi mengoceh panjang lebar yang hanya ditanggapi Soojung dengan sebuah cengiran.

“Aku kan masih marah padanya.”

8888888

“Jongin...” Soojung memukul-mukul pelan lengan Jongin yang masih berkutat dengan bukunya. Pemuda berambut cokelat dengan poni yang menutupi dahinya itu segera menoleh pada Soojung yang sedang ber-aegyo. Jongin mendesah pelan sebelum bersuara.

“Wae?”

“Ayo kita membolos. Kali ini saja.” Soojung masih bersikukuh untuk mengajak sahabat kesayangannya itu untuk membolos. Jongin memandang Soojung dengan pandangan yang sudah sangat Soojung hafal.

“Aku tidak mau. Pergi saja bersama Park Chanyeol atau Kang Seulgi. Kau akan mengatakan itu kan?” Soojung mengatakannya dengan nada yang dibuat-buat agar terkesan seperti ia sedang marah tapi yang terdengar ditelinga Jongin justru malah terdengar sangat lucu membuat pemuda itu tak dapat menolak permintaan Soojung. Yahh, membolos sekali tidak apa kan? Hanya sekali ini saja.

“Tidak.” Raut wajah Soojung terlihat berbinar ketika Jongin mengatakan ‘tidak’. Soojung tersenyum manja dan menaikkan sebelah alisnya, “lalu?” ucap Soojung meminta penjelasan yang lebih.

“Ayo kita membolos. Untuk pertama dan terakhir kali tentu saja.”

“Kau mengatakan itu untuk dirimu sendiri. Aku kan sudah sering membolos, jadi mana mungkin ini yang pertama.” Soojung mengerucutkan bibirnya sebal dengan kalimat yang Jongin ucapkan. Jongin tertawa ringan sebelum ia berkemas, memasukkan semua buku pelajaran.

“Aku ingin mengajak Seulgi dan Chanyeol.” Soojung mengambil ponselnya dari saku seragamnya. Jongin melongo ketika Soojung secara terang-terangan memegang ponsel.

“Kau juga membawa ponsel meski tahu tidak diperbolehkan? Kau benar-benar...”

“Shut up. Berisik.” Jongin segera merebut ponsel Soojung dan mengantonginya.

“Apa yang kau...”

“Kita membolos berdua. Hanya berdua saja.” Sela Jongin sambil menarik tangan Soojung.

.

.

“Ahhhhh lega sekali rasanya.” Soojung merentangkan tangannya dengan kepala yang mendongak kelangit. Jongin diam-diam tersenyum mengamati tingkah Soojung. Keputusannya kali ini memang tepat untuk membolos. Setidaknya ia bisa melihat senyum dan tawa Soojung hanya seorang diri tanpa harus berbagi dengan Kim Taehyung yang sering memperhatikan Soojung. Dan juga, hari ini Soojung terlihat lebih cantik dari biasanya.

Arrrgghhh... Jongin segera menggeleng-gelengkan kepalanya. Pikiran macam apa itu? Memalukan.

“Jongin.. sepertinya hujan akan turun. Bagaimana ini?” Soojung terlihat bingung. Dan belum sempat Jongin menjawab, butiran-butiran bening seperti kristal jatuh mengenai tubuh mereka. Jongin lantas menarik tangan Soojung membawanya berlari untuk mencari tempat berteduh.

Dan disinilah sekarang mereka berada, didepan sebuah toko yang telah tutup. Soojung menggesek-gesekkan telapak tangannya agar terasa hangat. Jongin mengamatinya.  Wajah Soojung yang datar, gerakan-gerakan ringannya saat menggesek telapak tangannya membuat rambut yang Soojung selipkan ditelinga jatuh menutupi wajahnya sehingga wajah yang menjadi objek pandangan Jongin sedikit tertutupi. Tiba-tiba entah keberanian datang darimana, tangan Jongin terulur menyibakkan rambut yang terjatuh itu kembali ketempatnya. Soojung menoleh kekanan yang berarti menjadikan matanya bertemu secara langsung dengan mata Jongin. Dan disinilah Soojung kembali merasakan jutaan kupu-kupu berterbangan diperutnya, juga jantungnya yang berdebar lebih kencang

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
atik_han #1
Chapter 6: Knapa ini ga filanjut ? Syang sekali loh klo discontinued . Ditunggu next chapternya
emmaamshah #2
Chapter 9: Update!!! Aku kangen sama ff ini
emmaamshah #3
Chapter 9: Update dong
dhedho
#4
Chapter 9: Emg ya si chanyeol sm seulgi tuh jahil bgt hihi
Tp bagus jg sih biar jongin bisa dkt sm soojung .. sayang pas mereka mau ciuman eh seulginya dtng mlahan hahaha ^^

Itu sehun sbnrnya dendam gmn sih.. kok smpe gtu bgt.. semoga jongin selalu ngelindungin soojung deh hehe
lee-jungjung #5
Chapter 9: akhirnya update lagi.. ^^

o-oh... penasaran sama dendamnya Sehun.. segitunya sampai tega sama orang yang dia cintai.. Untung masih ada Jongin.. eciee.. kayaknya sekarang Jongin udah mulai berani menunjukkan perasannya.. ^^ seneng deeh... ditunggu lanjutannya ^^
meimeipai #6
Chapter 7: Arghhhh konflik nya complicated bgt. Pengen endingnya sestal deh thor
Noviasari20 #7
Chapter 7: Chapter 7: jonginn ayo dooong rebut lagi soojungnya jangan diem muluuuuu
dhedho
#8
Chapter 7: Jd cemas kalo soojung dkt sm sehun, abis dikit" kalo keinget kris jd kya' gtu sikapnya sehun.. jd serem mlah.. >o<
Ayo dong jongin rebut soojung cpt" biar ga jadi waswas gtu.. takut kalo sehun bisa berubah pikiran >_<¦¦
lee-jungjung #9
Chapter 7: Kasihan siih sama jongin.. tapi seulgi bener.. jongin tuuh keterlaluan... dan.. please jangan sampe sehun inget alesannya buat deketing soojung lagi gara2 nama kris di sebut...
Oh iya sedikit ralat 'kris hyung' maksudnya kris oppa kan.?^^
dhedho
#10
Chapter 6: Akhirnya sehun gajadi niat jahat ke soojung.. tp abis tu liat jongin duh.. kasian jg sih bnrnya.. jd gemes sndri sm kelakuannya jongin yg abu" gtu ke soojung.. pngennya lngsung aja blg ke soojung kalo dia cinta lbh dr sahabat ::>_<::