SCANDAL!!

OURS
Please Subscribe to read the full chapter

Semua yang ada diruangan itu terdiam, tak ada satupun yang berani angkat suara, kedua manager berdiri dibelakang kedua artisnya itu. Key dan Amber duduk berdampingan, menghadap pada satu sosok yang paling disegani oleh semua artis dibawah naungan SM Entertaiment.

"Apa-apaan ini!!" Beberapa tumpukan majalah dilempar keatas meja, menimbulkan suara yang cukup keras.

Amber dan Key tersentak kaget.

Kim Young Min tampak murka dengan artikel yang tertulis di beberapa majalah yang terbit hari ini, sejak kemarin malam para wartawan seolah tak ada lelahnya dengan terus menelphone ke kantor minta penjelasan. Semua staff sudah kalang kabut untuk menyelesaikan rumor ini, kurang dari sebulan tapi perusahaan sudah berulang kali diguncang dengan skandal para artisnya. Baru saja skandal kencan Yuri meredup, kini malah kedua artisnya terlibat langsung dalam skandal baru.

"Sajangnim.. tolong tenangkan dirimu" Bisik salah satu staff yang sedari tadi berdiri disamping kursi Kim Young Min.

Brakk!!

Semua tersentak kaget saat Kim Young Min memukul meja keras, menghasilkan suara dentuman yang terdengar hingga keluar ruangan. Amber mengenggam erat kedua tangannya, tak menyangka jika bosnya itu akan semarah ini. Ia semakin gugup saat sebuah langkah berhenti tepat di hadapannya.

"Bukankah sudah kuiingatkan untuk tidak membuat skandal lagi?" Nada suara itu terdengar meng-intimidasi.

Amber ketakutan, ia hanya bisa menunduk tak berani menengadahkan kepalanya menatap sang CEO.

"Sampai kapan kau dan grup mu itu membuat masalah hah!" Teriak Kim Young Min tampak benar-benar marah.

Sekuat tenaga Amber mengontrol emosinya, kenapa harus membawa grupnya dalam permasalahan ini? Tidak seharusnya grupnya dibawa-bawa karena faktanya ini adalah masalah ia dan Key.

"Sajangnim.." Ucap Key. Ia yang sedari tadi hanya duduk, tak kuasa melihat Amber disudutkan seperti itu.

"Duduk ditempat mu!" Teriak Kim Youngmin sembari menunjuk kearaah Key- saat Key hendak bangkit dari duduknya. Tak mau memperkeruh suasana, Key menurutinya dan kembali duduk. Kim Young Min mengusap mukanya kasar, ia berfikir sembari jalan memutari bangku Amber.

"Satu-satunya jalan, kau harus mengklarifikasi hubungan mu dengan Henry" Ucapnya saat sudah kembali berdiri di depan Amber.

Amber kaget, ia sontak mengangkat kepalanya. Menatap orang yang sangat dihormatinya itu. "Sajangnim.. Ta-tapi itu tidak mungkin" Ucapnya hati-hati. Bagaimana mungkin ia mengklarifikasi hubungannya dengan Henry sedangkan nyatanya ia tidak memiliki hubungan apa-apa dengan namja itu? Ini sama sekali tak masuk akal, apa ini benar-benar solusi? Jika ingin menyelesaikan rumor kencan ini, kenapa ia malah disuruh bikin rumor kencan lagi dengan orang yang berbeda.

"Apa nya yang tidak mungkin? Aku yakin fans kalian pasti akan sangat mendukung. Besok lakukan jumpa fans, aku tidak mau skandal ini mempengaruhi jadwal konser SHINee" Ucap Kim Young Min melirik kearah Key.

Amber terdiam, apakah ini semata untuk menyelamatkan karir Key sebagai member SHINee? Apa sajangnim tidak ingin rumor ini melibatkan Key? Banyak pertanyaan yang terus menggerogoti otaknya.

"Sajangnim.. tolon

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
SkyClouds
#1
Chapter 9: Ini cerita lama tp krn ku br menjadi seorang keyber akhir ny nemu lh ff nih.. Penggambaran,cerita,bahasa yg di guna kan sungguh bgs.Bnr2 menyayat hati dgn kisah cinta keyber yg rada dramatis...ttp berkarya authornim
moyamoyo #2
Chapter 9: Asdfghjkl ff mu sukses membuatku kangen keyber ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ ini... cute banget ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ pas baca ini berasa ini bener2 terjadi diantara mereka berdua ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ kangen KEYBER ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
Rindibooc #3
Chapter 9: aahhh keyber !!!!! gue nangis gue nangiiss -.- seneng bgt baca ff keyber lagi. keren bgt ceritanyaa aslii. ditunggu ff keybernya lagi yaa ^^ semngaaat !!!!!
mouselizard
#4
Chapter 9: Asdfgkhkl.... amazing author... jd kangen sama keyber :( author plis buat lagi ff keyber...
terimakasi author
fighting !!
okeyberliu #5
Chapter 9: Kajsbsnak kangen bgt sama Keyber. Ffnya juga langka
Trus trus. . Aaaa ini terlalu sweet.... thor... bkin ff keyber lagi plissss
KeyAmber
#6
Chapter 9: Omg happy ending...
Keyber bogoshippeoseoyo!!!!
Thanks.
dewipur
#7
Chapter 9: udah end..
akhirnya Happy Ending ..
Cumie26 #8
Chapter 9: Sequel.. sequel !!! Ff nya keren thor apalagi kalo ada sequel nya xD. Ditunggu karya2 selanjutnya authornim ;)
anggi_tha #9
Chapter 9: AAAAAAAAAAA.......
KEYBEERRRRR......
happy ending nya, aduhhhh keyber kesayangan
Sampe berkaca-kaca baca nya
thank you authornim