Chapter 7

Story About Us

2 minggu kemudian...

 

Jessica menjalani aktivitasnya seperti biasa, hatinya hancur melihat sikap Donghae yang hingga saat ini masih belum memberikan penjelasan ataupun hanya sekedar menghubunginya. Semua member GG sudah mengetahui permasalahan Jessica dan Donghae namun mereka tidak bisa berbuat apa apa kerena itu masalah pribadi mereka. Tubuh sica terlihat semakin kurus saja, bahkan sica hampir pingsan minggu lalu setelah mereka tampil di Singapore.

Para member saat ini hanya bisa mendukung sica apapun yang diputuskan sica.

 

Jessica POV

Kenapa sampai saat ini Donghae oppa belum memberiku penjelasan, apa semua yang terjadi selama ini benar, apa memang dia tidak pernah mencintaiku, apa ini saatnya hubunganku dan dia berakhir? Hanya itu yang ada dipikiranku saat ini. Sudah 2 minggu aku tidak bertemu dan komunikasi dengan Donghae oppa tidak satupun dari kami yang mencoba untuk menghubungi satu sama lain. Pikiran ini membuatku kacau disamping jadwal kerjaku yang padat. Hari ini aku putuskan untuk pulang kerumah setelah 2 minggu aku tidak pernah berada dikorea. Sewaktu landing di incheon aku bertemu dengan Kyuhyun, Ryewook dan Yesung oppa, kami sempat bertegur sapa dan mereka hanya bilang "kalian berdua terlihat kacau, apalagi dia. Kau harus menjenguknya sica, seminggu ini dia dirawat dirumah sakit" namun setelah itu mereka bergegas pergi karena mereka harus menghadiri fanmeet untuk promosi album terbaru KRY.

Apa dia sakit? Aku tak bisa menghilangkan rasa cemasku selama peejalanan pulang. Saat sampai rumah aku putuskan untuk menghubungi Eunhyuk oppa untuk menanyakan kabar hae namun aku keduluan olehnya, baru saja kuangkat telepon darinya namun dia sudah lebih dahulu bicara tanpa basa basi"yoboseo sica, kau dimana? Cepat kerumah sakit xxx sekarang jugaa". "sabar dulu, ada apa ini?" aku bingung apa yang terjadi sebenarnya, namun Hyuk tak menjelaskan apapun dia hanya menyuruhku segera datang kerumah sakit. Hatiku berdebar tak menentu selama perjalanan kerumah sakit, sesampainya dirumah sakit Hyuk langsung menjemputku di lobby rumah sakit dan mengantarku ke salah satu kamar. Disitu kulihat ada 2 manager suju dan juga Leeteuk oppa, kemudian ada Donghwa oppa dan Ibunya yang sedang duduk di sofa. Perasaanku semakin tak karuan sewaktu Ibu donghae menghampiriku sambil menangis. "Ada apa ini Bu" hanya itu yang keluar dr mulutku. "Donghae sudah tak sadarkan diri dari pagi ini, seminggu ini dia hanya menyebut namamu sica dan kata maaf" jawab ibu Donghae sambil memelukku. Akupun menangis sejadinya dipelukan ibu Donghae, setelah agak tenang aku putuskan untuk melihat Donghae oppa. Tubuhnya terbaring lemah dan beberapa alat bantu terpasang ditubuhnya. Aku memohon untuk bicara berdua dengan Donghae oppa kepada yang lain dan mereka pun kluar dari kamar. Aku putuskan untuk menginap dirumah sakit malam ini.

Aku hanya bisa menangis melihat kondisi oppa sekarang, "kenapa seperti ini oppa?" kulihat Donghae oppa mengeluarkan airmata. Apa dia bisa mendengarku? "Oppa aku mohon bangunlah, jangan seperti ini kau terlihat jelek jika seperti ini" aku mencoba mengajaknya bercanda namun airmataku tetap mengalir deras. "Cepatlah bangun kasihan Ibu... dan kita juga harus menyelesaikan masalah kita bukan?"

Tiba-tiba alat detak jantung yang berada disampingku bunyi tak menentu, aku panik dan segera kupanggil suster namun mereka menyuruhku untuk keluar ruangan. Aku menyesal mengatakan yang seperti itu barusan, sekarang aku hanya bisa menangis sendiri dilorong rumah sakit.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
JJ22TAE #1
Chapter 8: Please update soon author
zicky_yun #2
Chapter 6: Oohh update amazing (╯3╰) Thanks , I love it ,( ˘ ³˘)❤
tazkia16 #3
Chapter 6: Akhirnyaa update lagii thorrr
zicky_yun #4
Chapter 2: Aaaahhhhhh HaeSica O.o HyukSica???? Aaaaaahhhh i love uptade son please