chapter 6

Story About Us

Malam itu sica pulang ke apartment nya sendiri dengan perasaan hancur berkeping-keping, tidak ada penjelasan sedikitpun yang keluar dari bibir Hae. Hae hanya terdiam seribu bahasa sementara Sica meminta penjelasan sikap Donghae selama ini.

 

Sica PoV 

"aku langsung saja ya Hae, aku sudah tahun kelakuanmu dibelakangku selama 1,5 tahun kita berpacaran. Kau tak pernah sekalipun mencintai aku, kau menerimaku kembali hanya untuk mempermainkanku. Awalnya aku tak percaya ada beberapa orang memberitahuku bahwa kau bertindak curang dibelakangku, aku menganggap mereka hanya orang-orang yang iri terhadap hubungan kita, namun sampai aku tahu kenyataannya dan aku melihatnya sendiri dengan mata kepala ku sebulan yang lalu, aku baru menyadari bahwa ternyata mereka menyayangiku dan tak mau aku terluka lebih lama lagi karenamu” kulihat dia hanya terdiam saja melihatku menangis, kulanjutkan kembali "oppa, aku mohon jujurlah kepadaku apa kau benar-benar tidak menyayangiku lagi?" Diam, hanya itu yang kulihat dari dia. Setelah beberapa menit berlalu akhirnya kuputuskan untuk pulang saja tanpa berkata apapun. Aku pulang dengan berjalan kaki dengan langkah yang pelan, sangat pelan dengan harapan Donghae oppa akan mengejarku dan menjelaskan semua atau setidaknya dia meminta maaf kepadaku namun setelah kusadari aku sampai dikamarku sendiri tanpa mendengar sedikitpun penjelasan dari Donghae oppa.

Donghae POV

Entah mengapa malam ini aku seperti kehilangan kemampuan bicaraku didepan Sica, aku takut sekali kehilangan dia. Perasaan takut ini melebihi waktu pertama kali kita putus, aku tidak tau harus berkata apa kepada Sica, yang kupikirkan saat itu adalah aku tak mau hubungan ini berakhir untuk kedua kalinya. Aku takut, takut kehilangannya. Setelah dia meninggalkanku di cafe akupun pulang tanpa mengejarnya, yang aku takutkan saat itu adalah saat aku bicara dengannya aku takut dia akan mengakhiri semua, aku tak ingin itu terjadi.

Aku pulang dengan perasaan hancur, takut, marah, menyesal dan bingung. apa yang harus kulakukan? hanya itu yang ada diotakku saat ini.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
JJ22TAE #1
Chapter 8: Please update soon author
zicky_yun #2
Chapter 6: Oohh update amazing (╯3╰) Thanks , I love it ,( ˘ ³˘)❤
tazkia16 #3
Chapter 6: Akhirnyaa update lagii thorrr
zicky_yun #4
Chapter 2: Aaaahhhhhh HaeSica O.o HyukSica???? Aaaaaahhhh i love uptade son please