Divergent

Please Subscribe to read further chapters

Description

The beginning...

 

Sekitar 100 tahun yang lalu, disisi kehidupan manusia yang tenang, terdapat makhluk lain yang diam-diam hidup berdampingan dengan para manusia itu. Mereka adalah The Chaser dan Werewolf, dua makhluk yang tidak akan pernah bisa akur, mereka adalah rival abadi dimana para Chaser merupakan pemburu werewolf, karena menganggap werewolf bukan makhluk yang baik. Mereka hanya akan menimbulkan kerusuhan dan membahayakan manusia. Sebaliknya werewolf tidak pernah merasa mengganggu keturunan manusia, mereka tidak terlalu membahayakan manusia. Hanya saja masih ada beberapa dari klan werewolf yang masih mematuhi tradisi dengan memakan daging manusia sebagai sumber kekuatannya. Dan para chaser melihat itu sebagai sebuah keuntungan untuk memusnahkam mereka.

 

Werewolf merupakan makhluk campuran yang dianggap menjijikkan oleh Chaser, mereka terus memburunya hingga terjadilah sebuah peperangan besar antara klan werewolf dan chaser. Hal itu menghasilkan pertumpahan darah yang luar biasa. Semua berakhir dengan hanya tersisa segelintir keturunan mereka yang memutuskan untuk menyembuhkan luka parah dan menyelamatkan hidupnya untuk mempersiapkan perang selanjutnya yang entah kapan akan terjadi. 

 

Para chaser itu adalah Max dan Rachel sepasang suami-istri, bersama kedua teman mereka, Jessica yang sebenarnya saudara kandung Rachel dan suaminya, Kris. Mereka memang bisa bertahan berkat keburuntungan yang berawal dari ketidaksengajaan Jessica ketika mencari sebuah batu bernama kristal maroon. Bahkan ia harus melawan seorang werewolf, Jessica selalu mengingat hal itu, gadis werewolf berambut panjang hitam legam dengan tatapan mata hazelnya yang indah dan mampu menghipnotis untuk sesaat. Untunglah ia tak perlu menghabiskan banyak tenaga saat gadis bermata hazel itu tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Sebenarnya bisa dikatakan jika Jessica telah lebih dulu memiliki batu itu -tanpa sengaja-

 

Kristal maroon, adalah batu bertuah yang tidak boleh jatuh ketangan werewolf maupun pada seorang gadis manusia yang memiliki keturunan campuran antara chaser dan werewolf yaitu the illicit offspring, keturunan terlarang yang sebenarnya berbahaya, mereka menyebutnya sebagai 저주 (jeoju) atau "divergent".

 

Kristal maroon memiliki kekuatan yang begitu besar, dengan aura yang kuat dan bisa mengendalikan dua makhluk tersebut. Membuat mereka lupa diri, dan segalanya. Semua ambisinya hanya untuk menguasai dan menghancurkan.

 

Werewolf adalah makhluk setengah manusia setengah serigala. Darah tak murni itu memiliki ketidakstabilan maka dengan mudahnya kristal maroon akan mengendalikan mereka. Divergent merupakan turunan antara chaser dan werewolf. Sebenarnya darahnya tak murni, namun justru karena darah antara chaser dan werewolf menyatu, itu akan menetralkannya menjadi darah manusia murni. Namun, ketidakstabilan divergent lebih membahayakan daripada werewolf. Itulah kenapa werewolf dan chaser tidak mampu hidup bersama. Salah satu harus dimusnahkan.

 

Tbc

Foreword

Fanfic in bahasa & fantasy

This is not my first story but I choose this because I just want to know that the readers like it or not. Thank you for visiting, I hope you doesn't mind to rate a comment for me, if you like to read for the next chapter or not. 감사합니다아아아... ㅎㅎㅎ^^

Nb : I'm so sorry if a lot of grammar are still very wrong.

princess_zoe
Cast : 1. Krystal (as Kris & Jessica's daughter / divergent) 2. Kris / Wu Yi Fan (as the chaser & ex-werewolf) 3. Jessica / Jeong Soo Yeon (as the chaser / Seoh

Comments

You must be logged in to comment
rerenqurenz #1
Chapter 6: Lanjutt eonieeee..di tunggu yaaa
rerenqurenz #2
Chapter 4: Anyeong eoniee..mian aq baru comment..hehe
Cerita nya seruuuu..
Lanjjuuuuttttt