-S-

The White Lord
Please Subscribe to read the full chapter

Kukira semua ini hanya kepingan dari bunga tidur.

Berada di dunia yang ia yakini bukan bagian dari planet bumi atau mungkin benar di bumi hanya tempatnya yang entah berada di sisi mana. Terbangun di tempat tidur megah dengan nuansa yang berbeda. Matanya beredar melihat kembali kondisi ruangan yang ia akui termasuk megah dibanding dengan asramanya. Berbicara tentang asrama, bagaimana keadaan di kamarnya? Apa teman-temannya tengah mencarinya yang mendadak hilang tanpa jejak?

"Apa kau ingin kembali ke duniamu?"

Juniel dengan sontak melihat ke arah seorang laki-laki yang memunggunginya. Tunggu sebentar.... sejak kapan ia duduk di atas rumput hijau dengan latar belakang langit biru? Bukankah tadi ia terbangun di tempat tidur dengan kamar super megah di dunia yang ia ingat bernama Exosthopia? Kenapa ia berada di sini?

"Kau tidak berhalusinasi, Juniel"

Laki-laki itu seolah memberi jawaban pasti dari pertanyaan yang banyak melintas di otaknya. Pandangannya menangkap laki-laki tersebut berjongkok diantara banyak bunga bermekaran. Rasa penasaran memaksa semua anggota tubuhnya untuk berdiri dan mendatangi pria dengan jubah yang tidak asing tersebut. "Kau.. siapa?"

Perlahan laki-laki itu berdiri dan memutarkan badannya sehingga menghadap Juniel sepenuhnya. "Kurasa kau tahu siapa aku, Mē Printzea" Mata coklatnya menyipit seakan bisa membantunya untuk fokus dengan pemuda yang tersenyum ke arahnya. Bola matanya mendadak membulat besar ketika ia  mengetahui identitas sang pemuda. Orang yang tidak asing baginya akhir-akhir ini dan salah satu pemeran utama yang mengakibatkan ia berada di sini.

 "Sehun.."

Sehun tersenyum

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
jj_jw_sh #1
Chapter 7: semangat nulisnya authir-nim!!! lanjutkan!! seru banget. bikin penasaran. :D
vivivivr #2
Chapter 6: Wohooooo, berkah lebran akhirnya update juga XD
ga sabar nunggu chapter berikutnya
Semangaaat!!
osanhs #3
Chapter 5: aku suka! aku suka! aku sukaaaa...
dilanjut ya...
please...
semangat juga nulisnya ^^
thelucidream
#4
Chapter 5: Wow! Pertama kali saya membaca ff indonesia dan sememangnya ff ini jjang!
I can't wait for the next update. ^^
Hwaiting!
jj_jw_sh #5
Chapter 5: wew, suka deh sama nama-nama dan gelarnya. penasaran juga sama kelanjutan ceritanya. semangat nulisnya ya author-nim..
aiaiai
#6
Chapter 5: Thor update jg. Makin keren alurnya nih huhu cepet update lagi ya
jj_jw_sh #7
Chapter 4: hoo, mulai kebayang nih gimana ceritanya. mulai suka istilah" dan bahasa" exosthopia juga nih, hehe.
jj_jw_sh #8
Chapter 3: iya sama", suka deh deskrip-nya, jadi ngebayangin sendiri itu bentuk rumah/kastilnya kai. Dan masih penasaran sama jalan cerita-nya. ..^^
jj_jw_sh #9
Chapter 2: Semangat author-nim! Sekolah belum libur ya? Tambah penasaran sama peran juniel di negeri antah berantah ini. Penasaran juga sama karakter masing" yang belum terlalu terlihat. Fighting!! ^^
jj_jw_sh #10
Chapter 1: Kayaknya seru nih, hehe. Ditunggu chapter selanjutnya~~~~~ ^^