Chap Nine

WE ARE FAMILY

 

Selamat membaca !!!

 

 

 

 

 

Park Jinyoung aka JYP menatap dua makhluk di depannya dengan pandangan tak percaya . Hampir saja ia berteriak histeris mendengar kabar kehamilan wooyoung dari manager mereka semalam. Bukan karena menyesal membiarkan hubungan wooyoung dan nichkhun yang terlampau intim namun mereka dalam tahap persiapan untuk comeback , dan mengetahui kabar kehamilan itu membuat jyp histeris karena sudah di pastikan persiapan comeback 2pm akan batal dan yang membuatnya lebih frustasi ke empat member 2pm lainnya dengan tanpa beban menyetujui pembatalan itu.

Jyp melihat sikap nichkhun yang merasa bersalah . Ia tahu dari ke enam member 2pm , nichkhun adalah orang yang paling peka.

" hyung , maaf ini kesalahanku!" nichkhun benar - benar merasa tidak enak hati dengan ekspresi wajah kecewa bosnya. Namun apa boleh buat janinnya telah tumbuh di perut kekasihnya.

" apa kau menyesal menghamilinya!" jyp menatap nichkhun sekilas kemudian melirik tajam pada wooyoung yang di sebelah nichkhun sedang asik menjilati ice creamnya.

Nichkhun spontan menggelengkan kepalanya . Ia sangat bahagia mengetahui ia akan menjadi seorang ayah . Apalagi anaknya akan lahir dari rahim wooyoung yang sangat ia cintai.

" tidak hyung . Aku memyesal karena rencana comeback 2pm yang harus di batalkan." 

Nichkhun dan jyp terkejut mendengar teriakan histeris wooyoung dan mereka langsung menatap wooyoung dengan was was. Satu hal konyol yang mereka berdua fikirkan adalah wooyoung berteriak karena ingin melahirkan .

" apa ?"

" comeback kita batal ? tapi kenapa hyung ? aku masih bisa berjalan , bernyanyi dan nge- dance dengan baik kok !" seketika bibir wooyoung cemberut . Ia benar - benar merasa masih sama seperti sebelum di vonis hamil oleh dokter.

Nichkhun melotot tak suka pada wooyoung . Mata besarnya menatap tajam orang di sebelahnya yang tanpa dosa kembali menghabiskan ice cream cone - nya.

" jangan gila.  Kau itu sedang hamil , H-A-M-I-L !!! Bagaimana mungkin kau tetap nge-dance di atas stage yang mungkin bisa membuatmu keguguran?? Jika itu terjadi maka tamat sudah riwayat kita semua !" teriak jyp pada wooyoung yang kemudian membuat wooyoung menangis.

Nichkhun buru - buru menenangkan jyp dan membujuk wooyoung untuk tenang . Nichkhun masih ingat pesan dokter kandungan yang mengatakan hormon orang hamil sangat labil dan sensitiv . Makanya mood wooyoung akan sering jungkir balik selama ia hamil muda kalo nichkhun beruntung, tapi kata dokter jika calon bayi nichkhun agak nakal mungkin selama wooyoung mengandung moodnya akan lebih labil dan sensitiv.

" dengar woobaby . kata dokter kau harus istirahat dan menjaga kondisimu karena bayi kita masih sangat kecil. Kau ingatkan kata dokter tadi yang mengatakan masa kandunganmu sekarang ini sangat rawan. Jadi kita harus berhati- hati dan menjaganya !" wooyoung menganggukkan kepalanya menurut pada perkataan nichkhun .

Jyp menghembuskan nafas frustasi mendengar perkataan nichkhun memgenai kesensitifan seorang yang sedang hamil . Dan pastinya dirinya juga akan ikut terkena imbas dari mood jungkir baliknya wooyoung selama ia mengandung.

 

 

Sebelum menemui jyp di kantornya , nichkhun dan wooyoung pergi ke dokter kandungan yang telah mereka rencanakan sebelumnya . Setelah dokter memberitahukan khunwoo gambar sebuah titik yang berdenyut di layar monitor itu adalah calon anak mereka , ada rasa haru dan bahagia bersemi di hati mereka . Nichkhun menggenggam tangan wooyoung selama mengamati calon anaknya yang terus berdenyut dari layar monitor. Wooyoung sudah menangis terharu mengetahui ada sebuah nyawa di dalam perutnya.

Dan itu adalah calon anaknya dengan nichkhun.

Dokter berpesan banyak hal pada nichkhun dan wooyoung . Kata dokter selama usia kandungan wooyoung masih mudah , kemungkinan ia akan mengalami masa ngidam , morning sick atau moodnya yang berubah labil dan lebih sensitif. Dokter menyarankan pada nichkhun untuk lebih bersabar menghadapi wooyoung yang sedang hamil muda.  

Dan nichkhun sudah membuktikan perkataan dokter tadi selama beberapa hari ini . Wooyoung akan membangunkannya di tengah malam dan merengek meminta nichkhun untuk membuatkannya thai omellete atau jus strowberry. Dan di pagi harinya wooyoung akan berlari ke kamar mandi untuk memuntahkan semua isi perutnya.

Bahkan kemarin jackson harus mengungsi untuk sementara waktu karena wooyoung yang akan merasa mual setiap kali melihat jackson di villa mereka . Dengan wajah memelas jackson meninggalkan villa mereka.

Hari ini pun di dalam perjalanan menuju gedung jyp , wooyoung ngambek meminta nichkhun untuk berhenti dan membeli ice cream cone di mini market yang ia lihat ketika mereka berhenti di lampu merah.

Karena posisi mereka di lampu merah jadi nichkhun harus putar balik dulu tapi wooyoung justru marah menginginkan nichkhun tanpa putar balik langsung membeli ice cream itu. Butuh perjuangan keras untuk nichkhun merayu wooyoung hingga ia mau menuruti perkataannya . Dan setelah ia mendapatkan ice creamnya , wooyoung seperti anak kecil menjilati ice creamnya mulai dari turun dari mobil hingga sampai di hadapan jyp .

Entah udah berapa kali dalam sehari ini nichkhun mendesah frustasi mencoba bersabar menghadapi mood wooyoung . Nichkhun berdoa dalam hati semoga anaknya lebih cenderung seperti dirinya yang penurut dari pada seperti wooyoung yang keras kepala dan susah di bujuk . Namun nichkhun juga sangat bahagia jika anaknya nanti lebih imut seperti wooyoung yang selalu membuat orang di sekitar mereka tersenyum senang karena wooyoung yang pandai membuat orang tersenyum . 

 

 

__________________________________________________________________ 

 

Minjun menyambut wooyoung yang baru datang bersama nichkhun. Dengan manja , wooyoung bergelayut pada bahu minjun membuat taecyeon mencibit tak suka dengan tingkah manja wooyoung .

" jangan seperti itu . Wooyoung sedang hamil . Kau harus memahami sifatnya yang agak berlebihan itu !" nichkhun membela wooyoung . Ia tak terima bila ada yang memprotes kelakuan wooyoung apalagi itu karena bawaan dari anak yang di kandungnya.

" cckk, meskipun ia tidak hamil , semua tingkahnya sama saja seperti bocah kecil . Tak ada bedanya!" 

Tak hanya pelototan marah dari nichkhun tapi cubitan panas taecyeon dapat dari wooyoung . Dengan pipi mengembung kesal, wooyoung mencubit lengan kekar taecyeon hingga memerah.

" aku bukan anak kecil tau !" wooyoung cemberut dan menghentak- hentakkan kakinya.

" iya kau bukan anak kecil . mana ada anak kecil yang hamil bayi !" cibir taecyeon dan kali ini ia harus menyesali ucapannya itu karena wooyoung yang merasa terhina dengan ucapan taecyeon , menangis histeris . Minjun memberikan hukuman pada taecyeon sedangkan nichkhun memukul lengannya dengan keras berulang kali .

Taecyeon mengusap lengannya dengan jengkel . Entahlah selama wooyoung mengandung , ia ingin sekali menjahili wooyoung . Padahal sebelumnya ia selalu memanjakan wooyoung dan sangat jarang menjahilinya.

 

 

Wooyoung dan junho sedang berbaring di kamar wooyoung . Nichkhun ada urusan sedangkan yang lainnya pergi melihat film di bioskop. Wooyoung yang sedang tak ingin kemana - mana , memilih bermalas- malasan di kamarnya. 

Junho yang mengetahui wooyoung tak ikut keluar , akhirnya memutuskan menemani wooyoung dirumah.

" bagaimana perasaanmu?" Junho memandang wajah wooyoung dengan penasaran .

" bahagia ." wooyoung tersenyum dan meraba perutnya yang masih datar.

" apa bayimu bergerak ?" junho ikut menempelkan telapak tangannya di perut wooyoung.

" tentu saja belum junho-yah . usianya masih 8 minggu dan belum berbentuk. Tadi aku hanya melihat titik hitam saja di monitor tapi aku juga bisa mendengar ia berdenyut. " dengan sumringah wooyoung menceritakan kejadian di dokter tadi .

" kau ingin perempuan atau laki - laki ?"

" mmm....aku ingin laki - laki saja biar tampan seperti khunnie !" pipi wooyoung merona mengucapkan kata - kata itu . Junho ikut tersenyum melihat wooyoung yang merona.

" jika perempuan juga akan cantik dan imut sepertimu, woo !" junho mencubit pipi tembem wooyoung yang tidak suka jika dirinya di bilang imut . Tapi wajahnya semakin merona ketika junho menambah kalimatnya.

" mangkanya khun hyung tidak bisa menahan diri untuk tidak memangsamu setiap saat karena keimutanmu itu membuatnya berubah menjadi maniak."

Untung saja junho tidak mengambil cermin dan memperlihatkan wajahnya yang telah memerah mengingat kegiatan menyenangkan mereka yang akhirnya membuahkan hasil .

 

 

 

 

Semua berjalan dengan lancar. Jyp memaksa nichkhun dan wooyoung segera meresmikan hubungan mereka demi status anak mereka yang akan lahir dan segera mungkin melakukan pernikahan. Jyp sudah merencanakan akan mengundang para pencari berita dan akan melakukan jumpa pers , memberitahukan pada para hottest dan masyarakat tentang kabar bahagia kehadiran buah hati nichkhun dan wooyoung.

Manager 2pm adalah orang yang paling sangat sibuk mengurusi jadwal mereka yang berantakan dan harus di atur ulang serta persiapan pernikahan khunwoo.

Semua sepekat pernikahan khunwoo akan di laksanakan di busan karena wooyoung sangat mencintai busan . Dan nichkhun akan mendatangkan semua keluarganya dari thailand. Mengenai acara pernikahan khunwoo , junho dan minjun adalah orang yang paling semangat dalam memberi masukan ide mengenai konsep pernikahan itu hingga hal- hal kecil yang berhubungan dengan pernikahan khunyoung.

Sedangkan nichkhun harus melihat kembali beberapa kontrak yang ia sepakati yang kebanyakan di china. Mengingat kondisi kehamilan wooyoung di usia muda yang sangat rentan, nichkhun memutuskan membatalkan beberapa kontrak dan menyelesaikan sisa kontrak yang ia jalani secepatnya demi menemani wooyoung yang kondisinya tidak bisa di bilang baik.

Wooyoung berubah sangat sensitif dan labil. Mual dan muntah- muntahnya semakin hari semakin parah. Jika awalnya ia bisa memakan makanan yang ia inginkan dan bertahan sedikit lama di perutnya, kali ini tidak . Bahkan hanya mencium aroma dari masakan yang tidak ia sukai langsung merasakan mual hebat.

Nichkhun merasa kasihan melihat penurunan berat badan wooyoung yang drastis. Ternyata bayinya sangat nakal dalam memilih makanan yang akan wooyoung konsumsi. Jika nichkhun yang membuat makanan itu sendiri, maka makanan itu akan bertahan sedikit lebih lama di perut wooyoung hingga paginya ia akan memuntahkannya.

Wooyoung menjadi suka tidur dan malas- malasan. Bahkan ia enggan keluar dari kamarnya. Hal lain yang membuat nichkhun stres adalah kesensitifan wooyoung terhadap orang - orang yang ada di villa . Nichkhun kasihan pada member got7 yang sering menjadi pelampiasan mood buruk wooyoung . Bahkan wooyoung tak ingin melihat mereka . Pernah suatu hari , jr, jb dan mark bermaksud ingin melihat kondisi wooyoung namun yang terjadi malah wooyoung memarahi mereka dan mengusir ketiga namja tanpa dosa itu keluar dari kamarnya . Yang lebih parah lagi, wooyoung akan merasa mual bila melihat member got7 lainnya.

Mereka memahami apa yang terjadi pada hyung mereka tercinta. Mereka sangat senang dengan kehamilan wooyoung . Bahkan mereka sudah mengumpulkan mainan untuk bayi wooyoung meskipun usia kandungannya masih muda dari uang jajan mereka . Hanya saja perubahan sikap wooyoung karena bawaan hamil membuat mereka bersedih.

Mereka terkadang mengintip dari balik pintu kamar wooyoung yang terbuka sedikit ketika minjun masuk hanya karena mereka merindukan wooyoung.  Bahkan wooyoung tak pernah berbicara dengan mereka .

Dengan senyum tulus dan ucapan terima kasih, nichkhun menghibur ketujuh namja itu dan berusaha membesarkan hati mereka terhadap sikap wooyoung . Untunglah mereka memahaminya.

Wooyoung sangat manja dan percaya hanya pada minjun dan junho . Seorang Ok Taecyeon kini berubah menjadi musuh besarnya. Wooyoung akan marah bila melihat taecyeon. Sedangkan chansung terkadang jika ia beruntung wooyoung akan tersenyum melihatnya namun jika mood wooyoung buruk , ia akan muntah ketika melihat chansung sekilas.

Nichkhun berdoa semoga nanti jika anaknya lahir , bayi itu tidak nakal seperti saat di dalam kandungan wooyoung . Cukup bagi nichkhun anaknya bertingkah aneh dan membuat wooyoung menderita hanya di dalam perut wooyoung saja .

 

 

Nichkhun melihat ponselnya yang ia simpan di ranselnya. Kemarin ia berangkat ke china untuk menyelesaikan shooting dramanya yang tinggal beberapa episode . Karena kehamilan wooyoung yang sangat membutuhkan kehadirannya, maka nichkhun memutuskan menetap di china selama 2 minggu untuk menyelesaikan shooting drama itu .

Nichkhun ingin menemani wooyoung di masa ngidamnya karena calon buah hati mereka hanya menginginkan makanan yang hanya di masak oleh dirinya saja .

Nichkhun mencoba menghubungi wooyoung dan ingin menanyakan kabarnya beserta bayinya . Namun wooyoung tak memgangkat panggilan telponnya dan sukses membuat nichkhun menjadi was - was .

Nichkhun takut wooyoung marah padanya, karena tadi sewaktu mengecek ponselnya ada lebih dari 100 miscall yang berasal dari satu orang yaitu jang wooyoung .

Karena wooyoung tak mengangkat panggilannya maka nichkhun mencoba menghubungi minjun . Untungnya minjun segera membalas telponnya dan memberitahukan jika wooyoungnya sedang ngambek padanya. Nichkhun sudah menduganya. Dan sekarang ia pusing dan khawatit karena wooyoung jika sedang marah akan sangat susah di bujuk. Dan hal itu semakin memperburuk kondisinya yang memang buruk .

" apa dia makan sesuatu?" 

" tidak. Bahkan pintunya terkunci, aku dan junho sudah mencoba membujuknya tapi wooyoung tak membalas sama sekali."

Nichkhun bisa membayangkan wajah lesu dan lelah minjun yang harus mengasuh bayi besarnya dan bakal bayinya yang sama - sama suka membuat orang jantungan.

" apa yang harus aku lakukan minjunie?" nichkhun ingin sekali terbang ke korea saat ini juga dan mencoba mencairkan kemarahan wooyoung . Meskipun ia harus sujud padanya asalkan wooyoung mau membuka pintu kamarnya , nichkhun dengan rela melakukannya.

" aku sungguh takut minjunnie!" 

Terdengar hembusan nafas minjun di seberang sana . Minjun menenangkan minjun dan berjanji akan mencoba merayu wooyoung lagi . Menurut minjun lebih baik nichkhun pulang sebentar dan menenangkan dua bayinya yang sedang ngambek .

 

 

 

TOK....TOK....TOK....!!!

 

" hyung , aku yugeom . Aku membelikanmu ice cream vanilla besaaarrr sekali. Apa kau mau hyung ?" 

Ketujuh bocah itu berharap- harap cemas menanti jawaban dari dalam kamar wooyoung . Telinga mereka semua menenpel pada pintu kamar mencoba mendengar pergerakan dari dalam kamar wooyoung .

" hyung , ice creamnya enak sekali loh!!! Ada taburan coklat di atasnya. Apa aku harus menambahkan dengan marsmallow juga hyung ?" yugeom masih berusaha membujuk wooyoung .

Mereka mendengar wooyoung yang mengurung diri di kamar langsung menggelar rapat darurat untuk membantu minjun agar hyung kesayangan mereka keluar dari kamarnya.

" bagaimana ini , wooyoung hyung tak merespon kita." younjae terduduk lesu . Mereka sungguh sangat mengkhawatirkan keadaan wooyoung .

" ayo coba lagi !" dengan semangat jackson mendorong yugyeom agar merayu wooyoung lagi .

Masih tak ada respon, bahkan mereka sempat mendapat ide untuk mengganti ice cream dengan ayam goreng kesukaan wooyoung . Namun menurut jackson ayam goreng tidak baik bagi bayi wooyoung karena mungkin minyak goreng untuk menggoreng ayam itu bisa membuat si bayi batuk. Dan alhasil jb memukul jackson karena pernyataan tak masuk akalnya.

" apa lagi yang wooyoung hyung sukai ?" 

Mereka nampak berfikir . Karena terlalu fokus mencari ide untuk merayu wooyoung sampai- sampai mereka tak menyadari bila pintu kamar wooyoung terbuka , dan wooyoung bersandar pada pintu kamarnya dan melihat ketujuh bocah itu yang sedang duduk melingkar di depan kamarnya sedang berunding.

" jadi bagaimana???aku rasa wooyoung hyung akan sangat suka !"

" aku tidak mau !"

Tujuh kepala itu serentak menoleh ke arah pintu kamar wooyoung . Bukannya senang melihat wooyoung keluar kamar , mereka malah serempak berteriak histeris dan berhamburan berlari menuju kamar mereka masing- masing . Bahkan youngjae yang sempat salah masuk kamar duo maknae, dengan tergesa- gesa berlari masuk menuju kamarnya bersama jackson .

Wooyoung tertegun melihat kelakuan member got7. Namun kemudian matanya berbinar melihat semangkuk ice cream besar yang tergeletak di lantai, di depan kamarnya . Dengan gembira wooyoung mengambil mangkuk besar ice cream itu dan membawanya masuk ke kamar . Namun kali ini wooyoung lupa untuk mengunci pintunya .

 

 

 

 

 

Tbc....

______________________________________________________________

 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Deahartika #1
Chapter 10: Woo Please married sama Khun. kasian banget yang udah bantuin persiapan married nya, woo cuma perlu dateng trus berdiri sebntr ucap janji, udah deh pulang gpp. hahaha
aririska #2
Chapter 10: woo pasti kuat .. jd udah deh nikah ajalah ama khun woo?? atau aku neh yang gantiin posisi big baby Woo ...
q siap kok .... hehe
.btw thanks updatenya thor ... ^_^
hwootestjang #3
Chapter 10: Jangan cancel deh..
Ingin sekali liat wedding mereka,,,
Moga khunnie mampu ya membujuk bayi besar itu
hwootestjang #4
Chapter 9: Kasian bangat sama member got7.. Jadi takut dong sama Woo hyung nya.
Labil bangat si Woo.
Nggak apa, bawaan bayi kan.
Toh sabar aja ya
jenn84869 #5
Chapter 9: Jackson kasian banget sampe harus ninggalin vila #lol para member got7 yg lain juga jadi korban kehamilan wooyoung XD update again :))
oryzanaranatha #6
Chapter 9: Waaaaaah uri baby woo hamil,,
Senangnyaaaaa,,
Pasti anaknya khunyoung bakal cantik & ganteng juga imut2 kayak baby woo,,
Hehehe,nich FF lucu bgd,apalagi tingkah bocah2 ajaib got7,ckckck
Tuch si youngjae,harusnya mzuk kamar noona ajah sekalian,,hehe
Di tunggu next chap nya yaa,,
FIGHTIIIIIIING...!!!!!!
dhe_dorayaki
#7
Chapter 9: pukpuk jacson
ovygaara
#8
Chapter 9: Bahkan kemarin jackson harus mengungsi untuk sementara waktu karena wooyoung yang akan merasa mual setiap kali melihat jackson di villa mereka . Dengan wajah memelas jackson meninggalkan villa mereka.
Wkwkkk itu part yg bikin saya ngakak. Emang kenapa dgn muka jakson sampe segitu si udong sama jackson xD *free pukpuk buat jackson*
Lanjut thornim. Fighthing!
aririska #9
Chapter 8: hahahaha ... bisa banget bayangin gimana kagetnya khun ..... i like it ... lucu banget ... hehehe
hwootestjang #10
Chapter 8: Kekekekek.. Lucu banget
Khun melotot seperti itu
Luar biasa lah, itu kan Wooyoung.
Namja ajaib