Chap six

WE ARE FAMILY

 

* sorry for typo and happy reading !*

 

 

 

2pm akan segera melakukan comeback setelah lama hiatus . Namun sebelum mereka merilis album terbaru mereka , terlebih dahulu got7 , dongsaeng mereka yang akan melakukan comeback.

Persiapan album baru untuk got7 telah sempurna dan staff agency mereka telah menetapka tanggal untuk comeback got7.

 

Nichkhun kini lebih sering mendapatkan tawaran bermain drama di china dan thailand, bahka nichkhun terkadang harus tinggal di china lebih dari 3minggu demi drama terbarunya. Hal ini membuat wooyoung merasa semakin jauh dengan nichkhun .

Meskipun nichkhun tetap menghubunginya lewat telp bila ia sudah selesai dengan kegiatannya, tapi tetap tak membantu perasaan gundah wooyoung .

Pernah suatu ketika nichkhun tak menghubunginya selama 1 minggu penuh dan akibat dari itu , wooyoung kehilangan berat badannya secara drastis. Pikirannya selalu pada nihkhun sampai- sampai selera makannya pun hilang karena nichkhun tak mengabarinya.

Melihat hal itu , minjun tak tinggal diam. Dengan segala cara akhirnya minjun bisa menghubugi nichkhun dan marah besar dengan kelalaian nichkhun tak menghubungi wooyoung .

Mendengar apa yang minjun katakan, nichkhun tak berani lagi melupakan jadwal tambahan untuknya agar menghubungi kekasihnya.

 

 

 

_________________________________________________________

 

Minjun masih sibuk dengan lirik lagunya. Tak menghiraukan keberadaan taecyeon yang mengerucutkan bibirnya melihat sang kekasih yang mengabaikannya.

Taecyeon sangat tahu betul bila minjun sedang konsentrasi tak akan ada yang ia pedulikan. Tapi taecyeon juga merasa butuh perhatian dari minjun .

Taecyeon sangat sibuk dengan jadwal shooting dramanya. Ia akan berangkat di pagi buta dan pulang sudah menjelang pagi kembali. Meskipun jatah tidurnya yang sangat sedikit tapi taecyeon masih sempat meminta " jatahnya " pada minjun yang memang akan terbangun setiap kali taecyeon pulang dari shooting .

" junnie....apa kau masih lama ?" 

Taecyeon berharap minjun akan berbalik melihat padanya dan tersenyum sambil menjawab iya.

" jika kau ingin pulang , pulang saja duluan. Tapi jangan lupa liat yang lainnya, mungkin mereka juga ingin pulang ."

Jawab minjun tanpa menoleh pada taecyeon . Merasa tak di hiraukan oleh minjun , taecyeon bangun dari tempatnya dan tanpa pamit meninggalkan minjun .

Taecyeon tersinggung dan kecewa karena minjun lebih memilih fokus pada kerjaannya dari pada kehadiran dirinya.

Sepeninggal taecyeon , minjun menoleh pada punggung taecyeon yang menghilang di balik pintu. Minjun tahu taecyeon pasti marah dengan sikapnya tapi minjun benar- benar sibuk sekarang. Dan minjun pikir, nanti di villa ia akan menjernihkan semuanya.

 

 

 

Di perjalanan menuju villa mereka terasa sangat membosankan. Taecyeon yang tadi meninggalkan minjun , akhirnya menemukan 7 bocah nakal yang telah menunggunya di lantai bawah gedung agensi mereka .

Taecyeon mencibir pada bambam dan yugeom yang baju mereka sangat kotor entah apa yang mereka lakukan. Sedangkan jb dan mark masih ribut merebutka entah apa tapi yang pasti taecyeon akan membuang benda itu nanti bila mereka tiba di villa .

" yach....beraninya kau !" sungut jb entah pada siapa, taecyeon masih fokus melihat jalan di hadapannya sedangkan di belakang sangat ribut dengan teriakan dan jeritan dari 6 bocah nakal .

" taec hyung ... lihatlah, jb mengambil punyaku!" aduh yugeom dari kursi paling belakang .

Taecyeon tak menjawab mereka . percuma saja karena mereka tak akan berhenti ribut jika belum sampai di villa .  Biasanya bila ada junho di dalam mobil bersama mereka , keadaan tak akan berisik seperti ini . semua akan tenang sampai di villa karena mereka sangat takut pada junho .

Taecyeon menghela nafas lelah . kini keadaan tak lagi sama seperti dulu . Member 2pm mulai merasa umur mereka semakin dewasa di tambah lagi mereka memiliki 7 junior yang semakin menegaskan bahwa 2pm tak lagi muda.

Tak hanya umur yang membuat member 2pm terlihat semakin dewasa . Masalah yang mereka hadapi kini pun tak sama seperti dulu . Kegiatan individual yang mereka lakukan selama hiatus dari kegiatan grup menimbulkan tidak sedikit kesalahpahaman di antara mereka.

Beberapa waktu yang lalu, chansung sempat bertengkar hebat dengan junho . Shooting variety show yang di jalani chansung adalah penyebab pertengkaran mereka. Di acara itu chansung di pasangkan dengan seorang wanita dari negera tetangga. Wanita cantik dengan umur yang lebih tua dari chansung , namun umur tak bisa menghalangi seseorang untuk tetap y dan memikat, hal ini lah yang membuat junho tak rela dan uring- uringan setiap kali melihat acara tersebut tayang di tv.

Berulang kali wooyoung melarang junho untuk melihatnya namun dengan keras kepala junho tetap saja akan dengan manis duduk di depan tv dan tak lama kemudian akan mengumpat dan marah - marah tak jelas ketika chansung melakukan adegan yang sedikit romantis pada lawan mainnya.

Bahkan bambam , youngjae dan yugyeom akan mengurung diri mereka di kamar di saat junho sedang melihat acara tersebut . Kondisi junho di saat melihat acara itu sangat menakutkan dan membahayakan bagi siapa saja yang berada di sebelahnya , emosinya sangat tidak stabil.

 

Wooyoung sudah merencanakan akan mengajak junho dan adik - adik tercintanya untuk berlibur di luar kota . Wooyoung berusaha menenangkan hati junho dan memberi liburan pada adik - adiknya yang sering protes ingin berlibur .

Semua tempat dan hal yang di butuhkan telah wooyoung siapkan tinggal memberitahukan dan meminta ijin pada minjun yang harus wooyoung lakukan. Tidak mudah meminta ijin pergi pada minjun , apalagi nichkhun yang akan dengan sangaaaatttt lama mengabulkan permintaannya. Mungkin untuk nichkhun wooyoung harus sedikit " merayu "-nya agar nichkhun mengijinkannya. Dan wooyoung sangat - sangat tahu bagaimana " merayu " seorang Nichkhun Buck Horvejhkul .

 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Deahartika #1
Chapter 10: Woo Please married sama Khun. kasian banget yang udah bantuin persiapan married nya, woo cuma perlu dateng trus berdiri sebntr ucap janji, udah deh pulang gpp. hahaha
aririska #2
Chapter 10: woo pasti kuat .. jd udah deh nikah ajalah ama khun woo?? atau aku neh yang gantiin posisi big baby Woo ...
q siap kok .... hehe
.btw thanks updatenya thor ... ^_^
hwootestjang #3
Chapter 10: Jangan cancel deh..
Ingin sekali liat wedding mereka,,,
Moga khunnie mampu ya membujuk bayi besar itu
hwootestjang #4
Chapter 9: Kasian bangat sama member got7.. Jadi takut dong sama Woo hyung nya.
Labil bangat si Woo.
Nggak apa, bawaan bayi kan.
Toh sabar aja ya
jenn84869 #5
Chapter 9: Jackson kasian banget sampe harus ninggalin vila #lol para member got7 yg lain juga jadi korban kehamilan wooyoung XD update again :))
oryzanaranatha #6
Chapter 9: Waaaaaah uri baby woo hamil,,
Senangnyaaaaa,,
Pasti anaknya khunyoung bakal cantik & ganteng juga imut2 kayak baby woo,,
Hehehe,nich FF lucu bgd,apalagi tingkah bocah2 ajaib got7,ckckck
Tuch si youngjae,harusnya mzuk kamar noona ajah sekalian,,hehe
Di tunggu next chap nya yaa,,
FIGHTIIIIIIING...!!!!!!
dhe_dorayaki
#7
Chapter 9: pukpuk jacson
ovygaara
#8
Chapter 9: Bahkan kemarin jackson harus mengungsi untuk sementara waktu karena wooyoung yang akan merasa mual setiap kali melihat jackson di villa mereka . Dengan wajah memelas jackson meninggalkan villa mereka.
Wkwkkk itu part yg bikin saya ngakak. Emang kenapa dgn muka jakson sampe segitu si udong sama jackson xD *free pukpuk buat jackson*
Lanjut thornim. Fighthing!
aririska #9
Chapter 8: hahahaha ... bisa banget bayangin gimana kagetnya khun ..... i like it ... lucu banget ... hehehe
hwootestjang #10
Chapter 8: Kekekekek.. Lucu banget
Khun melotot seperti itu
Luar biasa lah, itu kan Wooyoung.
Namja ajaib