chap four

WE ARE FAMILY

 

Ketiga namja tampan itu membungkuk berterima kasih pada orang – orang yang berada di ruangan itu , setelah beberapa menit mereka telah berada di dalam mobil manager mereka untuk melepas lelah , menunggu sang manager yang masih tertinggal di dalam sana .

“ khun , berapa ronde kau semalam menghajar wooyoung huh ?”

taecyeon mengerling nakal pada nichkhun yang memejamkan mata , mendengar pertanyaan taecyeon membuatnya mengingat kegiatan semalam yang membuat wooyoung tak henti – hentinya melenguh dan meneriakkan namanya dengan y .

nichkun tersenyum mengingat berulang kali dirinya menghujani ‘ surge ‘ wooyoung dengan love juice-nya yang tak bisa di bilang sedikit , andai saja wooyoung seorang gadis bisa di pastikan wooyoung akan segera positif hamil .

“ hyung , kau menakutkan !”

kata chansung bergidik ngeri dan segera pindah ke bangku depan . Nichkun hanya tersenyum melihat reaksi maknae –nya , sebenarnya nichkun mengharapkan keajaiban , bila saja wooyoung benar – benar bisa hamil dengannya maka nichkun akan dengan sangat bahagia menikahi orang yang sangat di cintainya dan kemudian nichkhun tersenyum sadar akan kenyataan bahwa wooyoung adalah namja yang sama sepertinya.

Manager mereka dan segera melajukan mobilnya menuju gedung jyp , selama perjalanan nichkhun masih saja membayangkan kegiatan bercintanya dengan wooyoung .

Banyak yeoja anggota girlband yang memiliki body y dan mulus namun entah mengapa body wooyoung tak kalah memikat dari pada mereka , semua orang tahu bahwa wooyoung adalah namja namun lekuk tubuh wooyoung sangat menggiurkan , jauh dari kesan seorang namja , kulitnya sangat mulus dan putih bersih , terkadang nichkhun sangat terpesona dengan keindahan dan kemulusan tubuh wooyoung dan nichkhun sangat senang meninggalkan tanda merah di setiap lekuk tubuh wooyoung yang putih mulus , tanda itu terlihat menyala pada kulit putih wooyoung , menandakan wooyoung adalah milik nichkhun .

Nichkhun membuka matanya ketika mobil telah sampai di gedung jyp , semua turun dan segera masuk menemui sang boss yang telah menunggu.

Minjun dan member got7 asik bercanda ketika taec , khun , dan chan juga tiba di aula besar itu , tak lama kemudian member 2am dan miss a juga hadir , suasana menjadi ramai dan ketika sang boss hadir tanpa ada komando suasana berubah sunyi , bagi member got7 yang baru debut hal ini sangat tidak menyenangkan .

“ ada banyak hal dan kontrak yang akan kalian lakukan di tahun ini , dank u harap kalian bisa mengatur waktu dengan tepat karena jadwal kalian sangat padat .”

kata jyp dengan suara tegasnya , semua dengan khidmat mendengarkan. “aku harap kalian bisa menjaga diri dengan baikagar tidak jatuh sakit karena jadwal kalian sangat sibuk dan harus keluar masuk dari korea ke beberapa Negara yang telah mengundang kalian .”

jyp menatap satu parsatu artisnya , dan mungkin jyp menemukan keganjilan pada anggota 2pm .

“ di mana wooyoung dan junho ?”

jyp memandamg pada minjun .

“hari ini mereka berdua tak ada jadwal jadi mereka tinggal di villa ."

 minjun menjawab pertanyaan jyp , di lain pihak nichkhun takut jyp akan menyuruh wooyoung dan junho dating , bagaimana bila jyp melihat keadaan wooyoung yang ‘ menggenaskan ‘ ?

“ oh…baiklah kau bisa mengabari mereka nanti , tapi apa mereka berdua baik – baik saja ?”

jyp masih tak puas dengan jawaban minjun . Semua tak heran bila jyp terlalu berlebihan pada ‘ twins ‘ 2pm itu , bukan rahasia lagi bila wooyoung dan junho adalah artis kesayangan jyp , wooyoung yang pandai dance dan sangat kocak membuatnya banyak di incar oleh sutradara tv , sedangkan junho dengan suara merdunya sangat membanggakan dengan album jepangnya .

“ mereka baik – baik saja hyung !”tegas minjun .

Jyp kemudian meneruskan ceramahnya hingga selesai dan semua bubar kembali ke aktifitas mereka masing – masing , minjun mengajak para ‘ pengikut ‘ nya untuk kembali ke villa namun chansung mengatakan bahwa dirinya ingin menemui jinwoon terlebih dahulu sedangkan member got7 masih ingin bermain – main di gedung jyp.

Minjun pasrah melihat mereka pergi dari hadapannya dan tinggallah sang okcat. Taecyeon tersenyum lembut pada minjun dan menarik lengan minjun keluar gedung jyp , taecyeon ingin mengajak minjun makan siang di sebuah restouran yang telah taecyeon boking .

“ yaach…kita mau kemana ? “ minjun menatap heran pada kekasihnya .

Taecyeon tak menjawab dan terus melajukan mobilnya menuju tempat yang telah dia pesan , beberapa menit kemudian mereka sampai dan taecyeon dengan antusias luar biasa menyeret minjun menuju tempat privasi yang telah dia pesan di restaurant itu .

Meja yang taecyeon pesan di hias seromantis mungkin dengan beberapa bunga dan lilin di ata meja itu , taecyeon senang melihat minjun yang terkejut melihat surprise yang telah ia buat , taecyeon menduga dalam beberapa detik lagi minjun akan memeluknya terharu dan memberikannya kiss yang mesra karena kejutan kecil itu , namun kenyataannya adalah minjun yang mengomel pada taecyeon dan malah menyuruh taecyeon membungkus makanan untuk di bawa pulang ke villa mereka .

Taecyeon benar – benar di buat cengo oleh reaksi minjun, dan dengan meyedihkan taecyeon melakukan apa yang minjun perintahkan .

 

 

 

 

 

 

 

Mohon kritik dan sarannya .

 

Semoga chap ini tidak membosankan .

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Deahartika #1
Chapter 10: Woo Please married sama Khun. kasian banget yang udah bantuin persiapan married nya, woo cuma perlu dateng trus berdiri sebntr ucap janji, udah deh pulang gpp. hahaha
aririska #2
Chapter 10: woo pasti kuat .. jd udah deh nikah ajalah ama khun woo?? atau aku neh yang gantiin posisi big baby Woo ...
q siap kok .... hehe
.btw thanks updatenya thor ... ^_^
hwootestjang #3
Chapter 10: Jangan cancel deh..
Ingin sekali liat wedding mereka,,,
Moga khunnie mampu ya membujuk bayi besar itu
hwootestjang #4
Chapter 9: Kasian bangat sama member got7.. Jadi takut dong sama Woo hyung nya.
Labil bangat si Woo.
Nggak apa, bawaan bayi kan.
Toh sabar aja ya
jenn84869 #5
Chapter 9: Jackson kasian banget sampe harus ninggalin vila #lol para member got7 yg lain juga jadi korban kehamilan wooyoung XD update again :))
oryzanaranatha #6
Chapter 9: Waaaaaah uri baby woo hamil,,
Senangnyaaaaa,,
Pasti anaknya khunyoung bakal cantik & ganteng juga imut2 kayak baby woo,,
Hehehe,nich FF lucu bgd,apalagi tingkah bocah2 ajaib got7,ckckck
Tuch si youngjae,harusnya mzuk kamar noona ajah sekalian,,hehe
Di tunggu next chap nya yaa,,
FIGHTIIIIIIING...!!!!!!
dhe_dorayaki
#7
Chapter 9: pukpuk jacson
ovygaara
#8
Chapter 9: Bahkan kemarin jackson harus mengungsi untuk sementara waktu karena wooyoung yang akan merasa mual setiap kali melihat jackson di villa mereka . Dengan wajah memelas jackson meninggalkan villa mereka.
Wkwkkk itu part yg bikin saya ngakak. Emang kenapa dgn muka jakson sampe segitu si udong sama jackson xD *free pukpuk buat jackson*
Lanjut thornim. Fighthing!
aririska #9
Chapter 8: hahahaha ... bisa banget bayangin gimana kagetnya khun ..... i like it ... lucu banget ... hehehe
hwootestjang #10
Chapter 8: Kekekekek.. Lucu banget
Khun melotot seperti itu
Luar biasa lah, itu kan Wooyoung.
Namja ajaib