WHERE MY HEART BELONGS ?

Description

Nina Kaminari

Sejak awal, aku tahu dia siapa dan aku sangat tahu aku siapa. Tidak pernah terlintas dipikiranku untuk mengenalnya. Apalagi minta dikenalkan oleh kerabatku yang mengenalnya. Tidak pernah sekalipun. Lalu saat dia datang hari itu dan hari-hari berikutnya, aku menerima setiap kejutan dihariku yang selalu sempurna. Hariku tidak lagi sempurna saat aku kehilangan ibu. Tapi dia membuatku menyadari bahwa harus ada penerimaan yang benar akan ketidaksempurnaan hidupku. Dan, aku mulai menyukainya. Bodoh. Aku bodoh!

Inoo Kei

Aku bertemu dengannya hari itu saat aku mengatarkan Yuto. Dia menarik perhatianku. Seharusnya dia menangis atau setidaknya berekspresi sedih. Tapi dia tidak melakukannya. Matanya selalu kosong. Dan yang membuatku tersentuh adalah dia begitu kesepian. Dia merasa hidupnya sempurna dan menjadi tidak sempurna saat kehilangan seseorang yang berarti. Aku bodoh! Aku ingin memasuki hidupnya. Bagaimanapun caranya.

Foreword

Namaku Nina Kaminari. Hidupku sempurna. Aku selalu merasa bahagia. Aku punya kedua orang tua yang sangat menyayangiku. Lalu dua adik kembarku laki-laki dan perempuan, bernama Yui dan Yue. Hidupku sempurna. Kedua orang tuaku selalu dapat memenuhi apa yang aku perlukan, dan bahkan tak jarang apa yang aku inginkan dan terlihat sulit bagi orang lain selalu bisa kudapatkan. Semasa sekolah dan kuliah dulu nilaiku selalu sempurna. Aku menjadi peraih lulusan terbaik disekolah dan di kampus. Dan bahkan aku meraih gelar dokter termuda dikampusku dulu.

Ayah mewarisiku sebuah klinik kecil pinggir kota, sebelum aku benar-benar mampu memegang tanggung jawab lebih besar, menjadi kepala rumah sakit milik ayah. Semua berubah saat ibu meninggal 2 bulan yang lalu. Semua berubah sejak itu.

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet