-17-

being used is... Amazing!
Please log in to read the full chapter

 

 

----

 

Luhan memburu sosok Sehun setibanya di lokasi fan signing. Ruang ganti dipenuhi kru penyelenggara dan beberapa member EXO-K. Baekhyun sedang menebalkan eye liner dibantu D.O. Suho yang terlihat santai, menunjuk toilet sebagai tempat Sehun kemungkinan berada. Ke sanalah Luhan pergi, hanya untuk menemukan Chanyeol dan Kris sedang berlatih pelafalan rap ‘Two Moons’. Happy virus mengaku tak melihat Sehun sedari tadi, ikut memberitahu Luhan bahwa Kai juga hilang bersama Sehun.

 

Luhan berniat menghubungi nomor Sehun namun teringat percuma bila Kai yang akan menjawab di seberang sana. Berbelok di tangga, ia hampir bertabrakan dengan Lay dan Tao. Keduanya mengingatkan Luhan bahwa acara akan dimulai 15 menit ke depan.

 

Tak ada pilihan lain. Luhan menekan nomor Sehun dan berjudi.

 

“Hyung...” terdengar sahutan samar di seberang.

 

“Sehun? Sehun-ah, di mana kau?” tanya Luhan. Ia yakin sedang bicara dengan Oh Sehun, mengenalinya dari nada ucap ‘hyung’ yang memelas. “Sebentar lagi acara dimulai. Kembalilah segera sebe-”

 

“Hyung...” panggil Sehun memotong perkataan Luhan. “Hari ini, teruslah bersamaku sebagai HunHan...”

 

“Iye?”

 

“Mari kita mainkan HunHan dengan sungguh-sungguh hari ini. Selama fan signing, tetap berada di sampingku. Kita akan tunjukkan pada para fans, betapa nyatanya HunHan. Hari ini, lakukan hari ini... lupakan soal XiuHan, LuMin, atau apa pun itu. Hanya ada HunHan. Hanya ada HunHan yang-“

 

‘tuut’

 

Suara Sehun digantikan ketukan nada sambungan terputus. Jelas sekali bukan masalah sinyal atau gangguan sambungan.

 

Seseorang memutuskan sambungan begitu saja. Memotong kata-kata Sehun, permintaan dengan suara lembutnya mengenai keinginan untuk menghidupkan HunHan dan seseorang yang jelas tak menginginkan ini terjadi, merebut ponsel Sehun. Juga menolak panggilan yang sedang Luhan coba beberapa saat kemudian. Chen kemudian menghubungi Luhan, meminta ia kembali ke ruang ganti sekarang juga atau manajer hyung akan menarik urat leher sampai dahi.

 

Luhan akhirnya berpapasan dengan Sehun di pertigaan menuju ruang ganti. Bersama Kai.

 

“Sehun-ah...” panggil Luhan. Sang maknae hendak melafalkan nama Luhan balik namun manajer hyung lebih dulu datang, menyeret mereka bertiga ke ruang ganti. Lewat pandangan, Luhan coba mengorek apa yang terjadi barusan namun Sehun malah menundukkan kepala, seakan dagunya terpaku ke puncak dada.

 

Bergabung bersama EXO-K, member EXO-M menaiki podium yang sudah disiapkan. Meja sepanjang 10 meter diletakkan di atas sana. Para member menempati kursi dengan nama yang telah ditentukan di punggung kursi. Dimulai dari ujung, berturut-turut; Baekhyun, D.O, Chanyeol, Sehun, Kai, Suho, Luhan, Xiu Min, Tao, Kris, Lay, dan Chen.

 

Luhan melihat Sehun menduduki kursinya yang diapit Chanyeol dan Kai dengan patuh, masih menghindari pandangannya. Benak Luhan berkecamuk dua hal berikut. Duduk manis di tempatnya selama acara berlan

Please log in to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
yonhasei
#1
Chapter 19: yas. Yas. YAS. oh sehun you da real mvp umumuuu
yonhasei
#2
Chapter 18: xiumin hyung I love you so much please marry meeee
yonhasei
#3
Chapter 17: fuuuuh... yas masih lanjut yas
yonhasei
#4
Chapter 16: oh gitu. reply, luhan!
yonhasei
#5
Chapter 15: i-ini.... pendeeekk T.T dan apa yg sehun lakukan tengah malam lewat web heuuu
yonhasei
#6
Chapter 14: sahabatku. sahabatku. ya ya
yonhasei
#7
Chapter 13: wew chen emang keliatan enjoy aja dengan hidupnya sendiri hwhwhw /salpok
yonhasei
#8
Chapter 12: because of you? hwhwhw
yonhasei
#9
Chapter 11: revenge? ._.
yonhasei
#10
Chapter 10: o... ke. kayaknya bakal seru hwhwhw