-16-

being used is... Amazing!
Please log in to read the full chapter

 

 

---

 

“WHOA!!!” teriakan Baekhyun nyaris memekakkan gendang telinga Chanyeol yang menempelkan dagunya di bahu vokalis utama EXO-K tersebut, sambil memperhatikan pemandangan di luar. Pada kerumunan fans yang menanti member keluar dari van untuk menghadiri fan signing, menunggu aba-aba kru acara sekaligus kedatangan EXO-M. Berpuluh-puluh orang menyemut di sekitar mobil, menanti dengan sabar, sama sekali tak tahu bahwa gerak-gerik mereka sudah dipantau sejak tadi oleh para member dari balik kaca berlapis film tak tembus pandang.

 

Teriakan Baekhyun barusan ditujukan pada banner salah satu fans yang dibentangkan sepanjang setengah meter. Di atasnya tercetak dua wajah yang tak asing, full color. Couple paling populer di EXO, siapa lagi kalau bukan... BaekYeol? Tidak. Itu couple paling legendaris di EXO, HunHan.

 

Chanyeol menarik Sehun yang duduk di bangku tengah ke dekat jendela. “Sehun-ah, coba lihat. Itu di sana. Yang di sana. Banner HunHan!”

 

Sehun menelan ludah.

 

ADA.

 

“Wah, dari mana mereka mendapatkan foto itu?” tanya Baekhyun. “Itu foto di ponselmu, kan? Yang diambil saat ulang tahun Luhan tahun lalu?”

 

“Mwajo!” teriak Chanyeol terperanjat. Foto itu, Sehun menempelkan sisi wajahnya pada Luhan yang berakting menggemaskan dengan menggembungkan pipinya yang berlepotan krim kue, bahkan tak berniat ditunjukkan pada member lain, menganggapnya sebuah barang berharga antar dua subjek terlibat. Baekhyun-lah yang lancang membuka foldernya atas nama ilmu pengetahuan (baca=keingintahuan), lalu memperlihatkan pada yang lain. Hari ini, fa

Please log in to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
yonhasei
#1
Chapter 19: yas. Yas. YAS. oh sehun you da real mvp umumuuu
yonhasei
#2
Chapter 18: xiumin hyung I love you so much please marry meeee
yonhasei
#3
Chapter 17: fuuuuh... yas masih lanjut yas
yonhasei
#4
Chapter 16: oh gitu. reply, luhan!
yonhasei
#5
Chapter 15: i-ini.... pendeeekk T.T dan apa yg sehun lakukan tengah malam lewat web heuuu
yonhasei
#6
Chapter 14: sahabatku. sahabatku. ya ya
yonhasei
#7
Chapter 13: wew chen emang keliatan enjoy aja dengan hidupnya sendiri hwhwhw /salpok
yonhasei
#8
Chapter 12: because of you? hwhwhw
yonhasei
#9
Chapter 11: revenge? ._.
yonhasei
#10
Chapter 10: o... ke. kayaknya bakal seru hwhwhw