-14-

being used is... Amazing!
Please log in to read the full chapter

 

update! update!

----

 

Kai’s POV

 

Kenapa sulit sekali memejamkan mata? Biasanya aku yang paling gampang tertidur di antara yang lain. Tak sampai semenit aku akan langsung pulas begitu menyentuh tempat tidur. Melihat Kyungsoo hyung sudah bergelung menyatu dalam selimut, membuatku iri setengah mati. Ingin rasanya mencubit pipi umma EXO-K itu, membuatnya terlonjak bangun dan menemaniku sepanjang malam. Mungkin memasakkan kimchi spaghettinya yang sangat berkesan bagi para fans noona itu. Kebetulan aku sedang lapar.

 

Sebenarnya tadi aku sudah hampir terlelap. Tentu saja sebelum Xiu Min hyung tiba-tiba membuatku terlonjak bangun lewat panggilannya.

 

Kenapa sambungan untuk Sehun membunyikan ponselku, begitu kalian pikir? Ha, tentu saja karena ini memang nomor Sehun. Sabotase. Propaganda. Konspirasi. Akal-akalan busuk? Boleh yang mana saja tapi jauh dari imej negatif, orang jahat. Pasalnya, aku melakukan ini untuk kebaikan Sehun. Ia sendiri sudah menyetujui semua ini.

 

Untuk lebih jelasnya, mari kembali ke kejadian lima hari yang lalu.

 

Suho hyung menghubungi Kris hyung, dui zhang, sekedar bertukar kabar mengenai masing-masing tim. EXO-M menuntaskan satu interview sementara EXO-K melaksanakan fan signing di departement store. Keduanya sama-sama melelahkan. Para member bergelimpangan ke kamar masing-masing. Saat itu, aku dan Sehun bermalas-malasan di samping Suho, mengganti-ganti saluran TV, mencari tontonan bagus.

 

“Kai...” panggil Suho hyung sambil menyodorkan ponselnya padaku. “Pegang sebentar, aku rasa aku lupa mematikan keran air”

 

Aku melengos menerima yang diminta. Kris hyung masih menunggu di seberang, kurasa sambil menonton pertandingan sepak bola. Yell-yell suporter terdengar sayup-sayup di belakang. Juga suara Luhan hyung, Xiu Min hyung, dan Chen hyung. Membicarakan sesuatu yang (sayangnya) dilakukan dalam bahasa Korea. Meski samar, aku dan Sehun dapat menangkap apa yang mereka bicarakan.

 

Su

Please log in to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
yonhasei
#1
Chapter 19: yas. Yas. YAS. oh sehun you da real mvp umumuuu
yonhasei
#2
Chapter 18: xiumin hyung I love you so much please marry meeee
yonhasei
#3
Chapter 17: fuuuuh... yas masih lanjut yas
yonhasei
#4
Chapter 16: oh gitu. reply, luhan!
yonhasei
#5
Chapter 15: i-ini.... pendeeekk T.T dan apa yg sehun lakukan tengah malam lewat web heuuu
yonhasei
#6
Chapter 14: sahabatku. sahabatku. ya ya
yonhasei
#7
Chapter 13: wew chen emang keliatan enjoy aja dengan hidupnya sendiri hwhwhw /salpok
yonhasei
#8
Chapter 12: because of you? hwhwhw
yonhasei
#9
Chapter 11: revenge? ._.
yonhasei
#10
Chapter 10: o... ke. kayaknya bakal seru hwhwhw