Up: Sequel 7

Up: Sequel
Please Subscribe to read the full chapter

Ketika Nichkhun kembali ke Korea, Minjun jadi lebih pendiam. Sudah pendiam justru makin pendiam. Masalahnya, Nichkhun tidak langsung menemui Minjun ketika ia sudah berada di Korea. Minjun sendiri mencoba untuk berpikiran positif, siapa tahu Nichkhun masih sibuk. Siapa tahu Nichkhun masih harus menyelesaikan projeknya di sini. Siapa tahu Nichkhun masih begitu kelelahan sehabis pulang dari Thailand. Siapa tahu dan siapa tahu, selalu begitu.

Tapi pada akhirnya, Minjun tetap memikirkan kemungkinan negatif yang justru semakin membuatnya menciut. Ternyata efeknya mampu membuat Minjun jadi malas makan. Pria itu lebih memilih untuk mengunci pintu kamar dan hanya keluar ketika ada tamu yang berkunjung untuk menemuinya. Itupun tidak semuanya disetujui oleh Minjun.

Tentang Taecyeon, mereka berdua sudah sepakat untuk fokus pada diri dan pasangan masing-masing. Hanya saja mereka sudah memutuskan untuk saling menyapa lewat media sosial saja. Lebih baik begitu, dari pada mereka justru mengulangi kejadian yang tidak seharusnya terjadi di antara mereka.

"Minjun Hyung, di luar ada tamu!" seru Junhyeon yang berdiri tepat di hadapan pintu kamar Minjun.

Tak menjawab, Minjun memilih untuk menenggelamkan tubuhnya di balik selimut besarnya. Ia juga menurunkan suhu pendingin ruangan dan mematikan semua lampu di kamarnya. Ia akan berpura-pura seperti orang mati saja. Lagipula hari ini ia tidak ada janji bertemu dengan siapapun.

"Minjun Hyung, ada yang ingin menemuimu." Minjun masih diam tak menanggapi, lebih baik ia tidur saja dari pada harus menemui tamu tak diundang itu.

Minjun tidak sadar jika pintu kamarnya dibuka dengan kunci cadangan. Seseorang melangkah masuk ke dalam ruangan yang dingin itu. Minjun gila ya sepertinya? Masa di tengah cuaca dingin seperti ini, ia justru menyalakan pendingin ruangan dengan suhu yang begitu rendah?

Seseorang kini menyusup masuk ke dalam selimut yang menutupi tubuh Minjun.

"Taec— Khunnie?! Kenapa kau datang kemari?" Dalam hati Minjun mengumpat karena ia kira sahabat kurang ajarnya itu yang justru datang.

Kini keduanya sudah dalam posisi duduk tegap, "Memang kenapa jika aku datang kemari?" tanya Nichkhun dengan ekspresi wajah yang datar.

"Bu—bukankah kau sedang marah padaku? Buktinya kau tidak datang kemari setelah sampai ke Korea. Makanya aku juga tidak menyangka jika kau tiba-tiba datang kemari."

"Lalu kau justru menyangka sahabatmu itu yang akan datang kemari?"

"Ti—tidak! Bukan begitu. Tuh kan, kau memang masih marah padaku," Minjun mendorong pelan tubuh kekasihnya, "Lebih baik kau pulang saja. Aku juga sebenarnya tidak ingin bertemu dengan siapapun."

"Kau mengusir kekasih tampanmu ini?" Nichkhun bergerak untuk mendekap kekasihnya, lalu mengusap kepalanya dengan penuh kasih sayang. "Aku memang sempat marah. Tapi kalau dipikir-pikir, aku tidak bisa tahan jika tidak segera menemuimu. Aku sangat merindukanmu, Junnie sayang."

Minjun justru menangis di dalam peluka

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
ruellovcr
yaaa, akhirnya bisa update lagi di tengah-tengah kondisi seperti ini wkwkw.

Comments

You must be logged in to comment
YoungieChannie
#1
Chapter 13: Hore......🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳

Akhirnya di-update juga ini ff 😭😭😭😭😭😭😭

Setelah menunggu sampe lumutan,

Update update update update update update

Jangan lama2
YoungieChannie
#2
Chapter 12: Kurrrrrrrrraaaaaaannnng panjang.

Jujur sih aku pengen minjun inget lagi sama taec tapi sekedar inget bukan buat balikan lagi, karena aku lebih setuju dia tetep sama Khun.

Oke nextnya jangan lama2 ya😁😁😁
YoungieChannie
#3
Chapter 11: Sumpah itu ortunya taec bener2 mengerikan, sampe segitunya pengen ngejebak taec.
Aku bener2 berharap ortunya taec bisa tau kalo minjun itu baik banget
Tapi aku tetep berharap minjun tetep sama Khun.

Update jangan lama2 n lebih panjangin lagi chapternya
YoungieChannie
#4
Chapter 10: Minho gemesin banget.
Pokoknya apapun yg terjadi aku tetep dukung minjunnie sebagai Khun.

Update jangan lama2
YoungieChannie
#5
Chapter 9: Kok aku jadi agak kesel ya, taec bilang masih cinta sama minjun tapi Yoona bisa hamil.
Ya udah minjunnie tetep sama Khun aja.
Ayo Khun oppa pertahankan minjunnie, jangan biarkan siapa pun mengambilnya dari mu..

Update jangan lama2
YoungieChannie
#6
Chapter 8: Asli ini cerita seru banget.
Update jangan lama2