Up: Sequel 2

Up: Sequel
Please Subscribe to read the full chapter

Minjun baru bangun dari pingsannya ketika malam hari. Hal pertama yang dilihatnya adalah sang Eomma yang menatapnya begitu khawatir. Tak lama kemudian Junhyeon masuk dengan membawa segelas air putih hangat bagi Minjun.

Eomma-nya bilang kalau rumah sangat sepi ketika ia pulang. Minjun ada dalam kondisi tertidur di atas tempat tidurnya, hanya saja tidak bisa dibangunkan. Tahu-tahu ternyata anak sulungnya itu pingsan. Eomma Kim tentu saja sangat panik. 

Ketika ditanya, Minjun hanya menjawab kalau ia kelelahan dan sepertinya sedikit kambuh sehingga sampai jatuh pingsan seperti itu. Tapi saat ditanya mengenai apa alasannya, Minjun tidak memberikan sebuah jawaban yang pasti. Tidak ingin membuat anaknya semakin sakit, Eomma Kim pun memilih untuk diam saja.

 

 

Keesokan paginya, Minjun ingin berangkat kerja karena ada pertemuan dengan CEO dari tempatnya bekerja untuk membicarakan perihal musik yang ia gubah. Hanya saja sudah dibatalkan sejak pagi buta, mau tak mau Minjun kembali diam di dalam rumah saja. Tapi tetap saja, walau di rumah ia juga akan tetap bekerja berhubung ia juga memiliki segala perlengkapan untuk mempermudahnya membuat musik.

Suara bel dari kediaman keluarga Kim itu berbunyi nyaring. Eomma Kim yang kebetulan sedang menonton televisi kini berjalan untuk membuka pintu.

"Selamat pagi, Eomma. Apakah Eomma masih mengingat saya?" Seorang pria tampan berdiri di hadapan Eomma Kim. Pria itu membungkuk hormat padanya.

"Oh, kau ... si aktor yang pernah berpacaran dengan anakku? Namamu Ok Taecyeon bukan?"

Pria itu—Taecyeon—tersenyum tipis pada Eomma Kim. Setidaknya wanita ini masih ingat mengenai masa lalunya dengan Minjun.

"Iya, Eomma. Saya Taecyeon. Oh ya, apakah Minjunnie ada di dalam?"

Eomma Kim mengangguk dan mempersilahkan Taecyeon untuk masuk ke dalam rumah, "Kebetulan hari ini ia tidak jadi berangkat kerja. Dari tadi sih belum keluar kamar. Kemarin juga ia sempat pingsan karena sepertinya ia kambuh lagi."

"O—oh begitu, kalau begitu saya izin pamit untuk menemui Minjunnie di atas."

"Baiklah, lebih baik kau temani saja anak itu supaya tidak bermalas-malasan di kamar. Nanti akan aku bawakan beberapa camilan dan minuman."

Taecyeon mengetuk pintu kamar Minjun dan segera masuk ke dalam. Bertepatan dengan Minjun yang baru selesai keluar dari kamar mandi sehabis membersihkan tubuhnya. Minjun terkejut karena ia hanya mengenakan celana pendek. Ya, bagaimanapun ia akan terkejut jika bertatapan dengan orang sehabis ia mandi. Taecyeon sendiri hanya diam menatap Minjun dari ujung kepala hingga ujung kaki.

"Y—ya! Apa yang kau lakukan di sini?! Jangan lihat aku!"

Taecyeon bersiul sejenak, "Sejak kapan tubuhmu jadi seperti itu? Terakhir kita bertemu saja tubuhmu tidak sampai jadi seperti itu."

"Aish, tentu saja karena aku latihan rutin! Pertanyaan macam apa itu?!" Minjun segera memakai bajunya ketika Taecyeon berbalik memunggunginya, "S

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
ruellovcr
yaaa, akhirnya bisa update lagi di tengah-tengah kondisi seperti ini wkwkw.

Comments

You must be logged in to comment
YoungieChannie
#1
Chapter 13: Hore......🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳

Akhirnya di-update juga ini ff 😭😭😭😭😭😭😭

Setelah menunggu sampe lumutan,

Update update update update update update

Jangan lama2
YoungieChannie
#2
Chapter 12: Kurrrrrrrrraaaaaaannnng panjang.

Jujur sih aku pengen minjun inget lagi sama taec tapi sekedar inget bukan buat balikan lagi, karena aku lebih setuju dia tetep sama Khun.

Oke nextnya jangan lama2 ya😁😁😁
YoungieChannie
#3
Chapter 11: Sumpah itu ortunya taec bener2 mengerikan, sampe segitunya pengen ngejebak taec.
Aku bener2 berharap ortunya taec bisa tau kalo minjun itu baik banget
Tapi aku tetep berharap minjun tetep sama Khun.

Update jangan lama2 n lebih panjangin lagi chapternya
YoungieChannie
#4
Chapter 10: Minho gemesin banget.
Pokoknya apapun yg terjadi aku tetep dukung minjunnie sebagai Khun.

Update jangan lama2
YoungieChannie
#5
Chapter 9: Kok aku jadi agak kesel ya, taec bilang masih cinta sama minjun tapi Yoona bisa hamil.
Ya udah minjunnie tetep sama Khun aja.
Ayo Khun oppa pertahankan minjunnie, jangan biarkan siapa pun mengambilnya dari mu..

Update jangan lama2
YoungieChannie
#6
Chapter 8: Asli ini cerita seru banget.
Update jangan lama2