KeyBer - Goodbye My Love

Amber Love Song
Please Subscribe to read the full chapter

Goodbye My Love

Cast : Amber Liu, Kim Kibum, Henry Lau (cameo)

Other : Lee Donghae Choi Minho

Genre : Sad, Pregnancy, romance

--

F(x) Amber Hengkang dari SM!

Pagi ini kabar mengejutkan datang dari SMTOWN Entertaiment. Salah satu member grup asuhannya yaitu f(x) Amber memutuskan untuk mengakhiri kontraknya menyusul rekannya Sulli yang telah lebih dulu meninggalkan group. Mengenai alasan keluarnya satu satunya gadis tomboy di SM masih menjadi misteri. Pihak SM memilih bungkam untuk hal itu. Mereka hanya mengatakan ini keputusan bersama antara Amber dan SM untuk kebaikan keduanya. Apakah yang sebenarnya terjadi balik gedung SM? Apakah benar ia keluar untuk menikah dengan tunangannya? Atau mungkin benar kabar keretakan hubungan antar member f(x) menjadi pemicu keluarnya dua member f(x) dalam jeda waktu tak terlalu jauh? Kita tunggu kelanjutan beritanya.

 

--

 

AKu hanya bisa menatap getir layar i-Pad ku yang menayangkan berita tentangku. Perasaan bersalah itu tentu saja ada di hatiku. Karena kebodohanku aku kembali menghancurkan nama f(x) yang telah berusaha kami pulihkan bersama semenjak kepergian Sulli. Tapi ini yang terbaik untuk kami. Terutama untuk mereka. Karena jika aku tak melakukan itu bukan hanya f(x), tapi semua akan terkena imbasnya. Aku tak ingin itu terjadi. Terutama jika itu terjadi pada mereka.

Dengan langkah pelan aku menuju dapur untuk menyiapkan sarapan diriku sendiri. Sudah tiga hari aku tinggal disini. Di apartement sederhana yang kubeli dengan uangku sendiri di New York, aku juga memulai bisnis cafe untuk sumber pendapatanku kedepannya.. Aku memutuskan pindah ke New York untuk menenangkan diriku dari segala pemberitaan dan juga pertanyaan pertanyaan orang-orang sekelilingku tentang apa yang terjadi. Bahkan orang tuaku sendiri pun tak tahu. Tak seorangpun tahu. Tidak Henry, tidak Eric, tidak f(x), tidak SM, apalagi Kibum. Hanya aku, Tuhan, dan ‘dia’ yang tahu. Yah, walaupun yang kumaksud ‘dia’ pun sebenarnya belum mengerti apapun, karena ‘dia’ masih tertidur nyenyak di dalam perutku.

Ya, aku hamil. Itu alasan utamaku pergi. Aku tak ingin membuat orang-orang sekitarku tersakiti karena kecerobohanku. Aku tahu Henry pasti akan sangat kecewa jika tahu aku mengandung benih pria lain, sementara ia yang berstatus tunanganku tak pernah menyentuhku. Meskipun pertunangan kami tanpa dasar cinta karena cintaku hanya milik ayah bayiku tetapi Henry adalah sahabatku, sahabat terbaikku. 

Aku tahu f(x) pasti akan mengamuk jika tahu aku menyembunyikan kehamilanku ini dari mereka bertiga. Tetapi aku tak ingin menghancurkan karir mereka. Luna yang telah sukses dengan Solo carrier-nya, Krystal dengan dunia modelnya, dan Victoria eonnie dengan karir actingnya.

Aku juga tahu Mom dan Dad pasti akan kecewa sekali padaku. Karena aku telah melanggar janjiku sendiri pada mereka untuk terus menjaga diri dan berhati-hati dalam melakukan sesuatu. Namun pada akhirnya aku tetaplah aku, clumsy and stupid.

Dan aku juga tahu, jika sampai ada yang tahu bahwa ‘dia’ adalah ayah dari bayiku. Bukan hanya karir-nya yang rusak, bukan hanya nama keluarganya yang rusak, tetapi karir empat saudara-nya yang lain juga akan rusak. Aku tak ingin menghancurkan karir-nya yang masih panjang dengan menjadikannya ayah muda. Ia adalah anak tunggal harapan kedua orang tuanya. Ia memiliki sejuta mimpi yang masih ingin diraihnya. Dan aku tak ingin menghancurkan semua itu.

“Walaupun appa tidak mengetahui kehadiranmu, kau tenang saja. Kau tak akan kehilangan cinta karena eomma sangat mencintaimu baby.” bisikku sembari mengelus perutku yang mulai membesar. Entah mengapa airmataku mengalir dengan sendirinya. Rasanya sangat sepi. Tidak, aku tidak boleh menyerah. Sepi ini hanya untuk lima bulan kedepan, setelah itu malaikat kecilku akan menemani hariku

-

Beberapa bulan kemudian

From : [email protected]

To : [email protected]

Subject : we miss you Stupid

 

Stupid, I don’t know if you will read this or not. But as always I will said that I miss you. We miss you. Is not just me or Luna, or Victoria, but everyone (specially SHINee, they’re missing you like crazy. Everyday they ask me about you *Key is the worst*). And by the way, Manager oppa already told us ( I mean Victoria, Luna, and me) about your real reason and I won’t ask you about who’s the father because I know you keep it secret. You know, at first i mad at you. I understand why you do that. But stupid, you should remember if we aren’t just ordinary group. We are family, we are sister. And you can lean on us. It’s okay if you pregnant. We will protect you and our soon to be Nephew or Niece because we love you both.

Stupid, can I ask you where are you now? When your labor date? You know, I want to accompany you. Please let me be your side. You are my sister. And im gonna be sad if I can’t accompany you in your labor. At least let me become a good auntie for my Nephew or Niece.

Oh, I almost forgot. Stupid, Jong In ask me to marry him last night and I said yes. No one know about this, you’re the first one. 

Okay Stupid, I think it’s enough for today. It’s very late in Seoul. I love you Stupid, annyeong…

 

XOXO 

-Princess-

 

-

From : [email protected]

To : [email protected]

Subject : I Miss You

 

Kau dimana? Bagaimana kabarmu? Apakah makanmu teratur? Apakah tidurmu nyenyak? Adakah yang menemani jika gelap? Aku merindukanmu. Sangat merindukanmu. Maafkan aku yang begitu pengecut. Aku terlalu lamban mengatakan pada dunia bila aku mencintaimu.

Oh ya, SMTown akan konser di New York dua bulan lagi. Aku harap bisa bertemu denganmu disana.

 

Yang selalu merindukanmu

-Key-

 

From : [email protected]

To : [email protected]

 

Llama, oppa merindukanmu. Cepatlah kembali. 

 

Aku hanya bisa menangis membaca email yang masuk dari Krystal, Donghae oppa dan ‘dia’. maafkan aku, aku tak bisa menjawab semuanya. Aku juga merindukan kalian. Aku merindukanmu juga Kibum oppa, tapi ini semua untuk kebaikan kalian. -ddung- aku merasakan tendangan halus dari babyku. Ia seakan mengingatkanku untuk tidak bersedih.

“iya sayang. Eomma tidak akan sedih. Dua bulan lagi Appamu akan datang ke New York. Kau tahu baby, appamu adalah pria yang memiliki sejuta mimpi. Eomma harap jika kau besar nanti kau menjadi seperti appa ya? Memiliki sejuta mimpi dan selalu berusaha mewujudkan setiap mimpi itu. Appa-mu adalah pria paling hebat yang pernah eomma kenal. Yah, selain grandpa” -ddung- kurasakan lagi tendangan itu, seakan ia setuju dengan perkataanku.

-

D-day

Tangisan itu memenuhi ruangan. Tangisan terindah yang pernah kudengar seumur hidupku. Tangisan malaikat kecilku. Mendengar tangisannya membuat rasa sakit dan lelah setelah dua belas jam kontraksi dan satujam proses bersalin sirna begitu saja. Aku tak dapat menahan tangisku ketika suster menyerahkan malaikat kecilku ke dalam dekapanku.

“Your son really handsome ma’am.” aku tersenyum mendengar pujian suster itu. Ya, putraku sangat tampan. Tangisanku tak bisa berhenti. Ia sungguh tampan.

“Jaebum-ah, nae adeul jinjja jalsaenggyeopta. Appa cheoreom.” lirihku.

End Amber POV

-

Author POV

Hari demi hari berlalu berganti bulan. Bulan berganti tahun. Tanpa terasa kini Jaebum kecil telah beranjak satu tahun. Satu tahun telah berlalu. Satu tahun yang dijalani Amber dengan penuh kebahagiaan. Jaebum kecil tumbuh dengan sehat dan semakin hari semakin menggemaskan. Pipi chubby-nya. Dagu runcingnya. Hidung mancungnya. Bibir indahnya, Dan mata kucing-nya. Jika dilihat Jaebum benar-benar bagaikan pinang di belah dua dengan sang Ayah. Satu-satunya dari Jaebum yang menyerupai Amber hanyalah rambut lurusnya karena rambut asli Kibum adalah hitam ikal.

“Jae-ya, sarapan dulu ya sayang. Setelah itu kita ke cafe.” ajak Amber pada jagoan kecilnya yang asyik bermain dengan mobil-mobilannya. Bersyuk

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
SkyClouds
#1
Chapter 38: Ok,fix aku menunggu lanjutan nih story...krn udh paham jd penasaran banget...
SkyClouds
#2
Chapter 38: Aloha ocha,lama tak menganggu para author kesayangan ku krn udh lama ga buka aff jg...ga da yg nanya,serius yah anime tuh susah banget aku pahami.Ok tuh masalah aku juga kan,siapa suruh ga paham...tp stlh aku baca utk kedua kali aku mulai memahami istilah anime2 tuh...suka banget deh dgn kisah amber xiumin...mksi ocha...bt siders kasih saja potasium biar koit ???
krisber22 #3
Chapter 38: Gua suka malah tema fantasy ya kalo gua bilang mah..
Keren gitu dr alur cerita latar waktu.a syuka sekali..
Dan mkshh karna lu udah update ini ff
Pantesan tgn gua gatel bgt pengen buka aff aj ternyata ada yang update heheh
juma940204 #4
Chapter 38: akhirnyaaaa. ada updatean terbaruuuuuuu ??
mari kitaaa bacaaaa :) terima kasih authornya akhirnya mau update lagi :D
Cumie26 #5
Chapter 38: Wah, author nya kambek.
Lupa2 ingat sama ceritanya, jd baca ulang lg deh.
Ditunggu cerita lainnya authornim
dewipur
#6
Chapter 36: gw udah kangen ma ff lu cha ..

kapan kambek.. ?
ochaaa
#7
weww, gue nemu seseorang baru Subscribe ini cerita, gak meninggalkan komen apapun. pas gue cek ke akunnya dia ngesubscribe hampir semua cerita gue dan ternyata dia jenis orang yang paling gue benci 'SIDER'. gue udah nekankan berkali2 kalo niat jadi SIDER mending GAK USAH BACA aja ya MBAK! gedek gue.
Damnshellama
#8
Chapter 35: You are so great! Make me read this whit a twist feel.. even it is just a one shot but you can give the feels the anger, heartbroken and happiness. Thank you for sharing this i really like it :)
Fighting authornim xoxo
krisber22 #9
Chapter 34: Kyaaa akhirnya hanber ada juga....

Maksohh thorr akhirnya penantian panjang gw gx sia"..
Diyunggu next chap.a n luhan jangan nyerah dulu
Sebelum janur kuning melengkung mah kejar terus ok
krisber22 #10
Chapter 33: Dan ini masih ad lanjutan.a kan thor..
Sbner.a masih binggung sihh
Cuman gw berusaha buat mahamin alur ceritanya
Karna yahh gx terlalu paham anime n istilah" di dalam.a
Walaupun gw sendiri pencinta naruto hehe
Tp keseluruhan menarik
N penasaran sama sapa yg berniat lenyapin amber..
Jan jangan kim young min lg wkwkw