XiuBer - MONSTER [CHAPTER 3]

Amber Love Song
Please Subscribe to read the full chapter

notes : (biasakan DIBACA, biar paham)

please jangan protes kenapa lama dll. agak yakin sih udah pada lupa ama cerita ini soalnya Xiuber bukan pairing yg banyak di minati, well apalagi melihat dari komen2 yang kemaren banyak yg bilang pada gak ngerti 'anime'. walau sebenernya gue bingung kenapa? secara ini cerita backgroundnya Soul Reaper (Dewa Kematian) dan justru awal mula gue buat ini ff gara2 goblin terus abis itu nonton Eragon jadi kepikiran buat Soul Reaper dgn kekuatan naga2 kayak di Eragon. 

Well, emang sih ada anime jepang yg tentang Dewa Kematian judulnya Bleach dan gue juga ngambil beberapa referensi-nya dari tempat atau penggambaran karakternya. 

disini gue mau ngejelasin 

Xiumin ; dia itu perpaduan dari karakter si ahjusshi tampan gue di goblin (ini sifatnya) dipadukan sama Hitsugaya di Bleach (ini penampilannya soalnya si Hitsugaya chibi2 gitu kayak Xiumin). mereka karakternya dingin, serius, nyaris sempurna tapi tetep aja cute. 

Amber : dia perpaduan dari Sunny di Goblin (sifat terlalu tsundere tapi sebenernya baik hati bgt dan rela berkorban demi orang yang ia sayangi), dipadukan sama penampilannya karin Kurosaki (tomboy, mainnya sama cowo terus, hobinya main bola, yah walaupun gak sepenuhnya gue ambil dari Karin sih soalnya kalo Karin itu biar tomboy tapi badannya bohay gila sementara Amber u know lah dia punya keseksiannya sendiri)

 

sementara karakter2 lainnya ada yg gue ambil dari beberapa drama lain atau dari saran ponakan gue. tapi alur ceritanya pure dari otak konslet gue. ah, terus nama2 dari zanpakutou (pedang) itu gue ada dapet referensi dari ponakan gue yang ambil sastra jepang ada juga yg cari di internet. 

terus kenapa kok kayak je-jepang-an? well balik lagi ke kalimat gue di atas, gue banyak dapet referensi dari ponakan gue yg ambil sastra jepang. terus, entah kenapa di internet pun kalo kita cari tentang dewa kematian yang paling banyak informasinya itu dari Shinigami (dewa kematian) yg dari jepang. sementara kalo dari korea ataupun negara lain kurang lengkap. jadi kalo masih ada yg belum ngerti karena nganggap ini kayak 'anime' gue minta maaf (eh tunggu, kalo gak ngerti anime kok bisa tau ini kayak anime? berarti emang guenya aja yang goblok and gak bisa nulis) [well secara gue emang bukan penulis sih, ehh penulis deng *penulis laporan dan tugas2 kampus* wkwkwk] 

-JK, jgn pada baper yooo??-

 

jadi sekian dan terima kasih.

selamat membaca

 

with love

 

OCHA

 

-Preview last chapter-

Someone POV

Akhirnya kutemukan cara untuk mewujudkan legenda tersebut. kedua bocah itu yang dapat melakukannya. Semua ini harus berjalan sesuai rencana. Bocah-bocah itu harus berada dibawah kendaliku sebelum gerhana matahari terjadi. Hanya dengan cara itu maka ‘naga bayangan’ dapat dibangkitkan kembali dan setelah itu aku akan mendapatkan kekuatan mutlak dari seluruh naga element. Bersiaplah Soul King, masa kepemimpinan-mu akan segera berakhir.

TBC

-

CHAPTER 3

Xiumin POV

Aku hanya mampu tersenyum melihat gadis didepanku ini makan dengan lahapnya. Inilah salah satu yang membuatnya menarik. Tidak seperti gadis pada umum-nya yang begitu ‘palsu’, Amber berbeda. Dibalik penampilan tomboy-nya, Amber adalah sosok yang begitu polos dan apa adanya. Ini pula salah satu alasan aku begitu nyaman berada di dekatnya. Tidak seperti Hyuna yang terlalu berisik atau seperti Luna yang begitu usil, Amber merupakan komposisi perempuan ideal yang begitu pas. Baik, perhatian, setia kawan, begitu memahamiku, kuat ‘kuat dalam arti yang sebenarnya karena dia merupakan seorang atlit taekwondo dan bola’, selalu tampil apa adanya, tepat waktu, dan cantik bahkan tanpa make up sekalipun. Ah dan satu hal yang begitu aku kagumi darinya adalah ia selalu mampu mengesampingkan dirinya dan mengutamakan kepentingan juga keselamatan orang lain.

‘deg’ entah mengapa secara tiba-tiba perasaanku tidak enak. Sebuah perasaan kalut dan takut menyelimuti perasaanku. Entah darimana asalnya tiba-tiba saja aku merasakan ketakutan akan kehilangan gadis di depanku.

‘tuan, aku merasakan sesuatu yang gelap’ suara Hyorinmaru menggema di benakku.

‘kau merasakannya juga?’

‘iya, seakan sesuatu akan terjadi pada musim panas-mu. Sesuatu yang begitu menakutkan dan gelap.’

‘tak akan kubiarkan apapun terjadi padanya. Aku akan melindunginya.’

‘kami juga akan melindunginya.’

-

Amber, entah mengapa belakangan ini gadis itu tidak bisa kuhilangkan dari benakku. Bahkan ketika aku berusaha untuk bermeditasi demi mencari ketenangan wajahnya selalu muncul begitu saja. Entah mengapa aku merasakan sesuatu akan terjadi dan itu berkaitan dengan Amber.

‘Tuan, aku merasakan ada dua sosok di dalam diri Musim Panas-mu’

‘apa maksudmu?’

‘temui dirinya dan periksa benang reiatsu-nya. Entah mengapa aku merasakan perubahan’ saat Hyourinmaru baru saja selesai bicara, tiba-tiba saja kupu-kupu neraka memasuki ruanganku dan membawa pesan misi dari Captain Commander Leeteuk yang ditujukan langsung padaku.

‘Reiatsu seorang Soul Reaper tak terdata baru saja terdeteksi. Segera selidiki karena reiatsu-nya terlalu besar. Bahkan melebihi Luhan. Reiatsu-nya memancing para roh negative.’

Mendengar pesan dari Big Boss aku pun segera membuka gerbang Senkaimon dan berlari secepatnya di Dangai(Gerbang yang me

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
SkyClouds
#1
Chapter 38: Ok,fix aku menunggu lanjutan nih story...krn udh paham jd penasaran banget...
SkyClouds
#2
Chapter 38: Aloha ocha,lama tak menganggu para author kesayangan ku krn udh lama ga buka aff jg...ga da yg nanya,serius yah anime tuh susah banget aku pahami.Ok tuh masalah aku juga kan,siapa suruh ga paham...tp stlh aku baca utk kedua kali aku mulai memahami istilah anime2 tuh...suka banget deh dgn kisah amber xiumin...mksi ocha...bt siders kasih saja potasium biar koit ???
krisber22 #3
Chapter 38: Gua suka malah tema fantasy ya kalo gua bilang mah..
Keren gitu dr alur cerita latar waktu.a syuka sekali..
Dan mkshh karna lu udah update ini ff
Pantesan tgn gua gatel bgt pengen buka aff aj ternyata ada yang update heheh
juma940204 #4
Chapter 38: akhirnyaaaa. ada updatean terbaruuuuuuu ??
mari kitaaa bacaaaa :) terima kasih authornya akhirnya mau update lagi :D
Cumie26 #5
Chapter 38: Wah, author nya kambek.
Lupa2 ingat sama ceritanya, jd baca ulang lg deh.
Ditunggu cerita lainnya authornim
dewipur
#6
Chapter 36: gw udah kangen ma ff lu cha ..

kapan kambek.. ?
ochaaa
#7
weww, gue nemu seseorang baru Subscribe ini cerita, gak meninggalkan komen apapun. pas gue cek ke akunnya dia ngesubscribe hampir semua cerita gue dan ternyata dia jenis orang yang paling gue benci 'SIDER'. gue udah nekankan berkali2 kalo niat jadi SIDER mending GAK USAH BACA aja ya MBAK! gedek gue.
Damnshellama
#8
Chapter 35: You are so great! Make me read this whit a twist feel.. even it is just a one shot but you can give the feels the anger, heartbroken and happiness. Thank you for sharing this i really like it :)
Fighting authornim xoxo
krisber22 #9
Chapter 34: Kyaaa akhirnya hanber ada juga....

Maksohh thorr akhirnya penantian panjang gw gx sia"..
Diyunggu next chap.a n luhan jangan nyerah dulu
Sebelum janur kuning melengkung mah kejar terus ok
krisber22 #10
Chapter 33: Dan ini masih ad lanjutan.a kan thor..
Sbner.a masih binggung sihh
Cuman gw berusaha buat mahamin alur ceritanya
Karna yahh gx terlalu paham anime n istilah" di dalam.a
Walaupun gw sendiri pencinta naruto hehe
Tp keseluruhan menarik
N penasaran sama sapa yg berniat lenyapin amber..
Jan jangan kim young min lg wkwkw