KeyBer - If You Love Me for Me

Amber Love Song
Please Subscribe to read the full chapter

If You Love Me For Me

cast : Kibum, Amber, Eunyoung (cameo), Hanbin, Jangmi, Mey (cameo), Mark, Naora, Jackson, Jitta.

 

Prologue :

Menurut sebuah legenda, terdapat sebuah sumur yang menjadi gerbang antara dunia manusia dan dunia siluman. Sebuah sumur yang hanya dapat mengabulkan keinginan dari dua hati yang tulus jika diucapkan secara bersamaan. Sebuah sumur yang menjadi tempat pertemuan dua insan yang saling mengasihi. Dan sumur itu pula yang menjadi jurang pemisahnya.

Sebuah legenda lain mengatakan, selain keturunan Raja Siluman rubah, siluman rubah biasa  akan mati jika ia kehilangan ‘yeowu guseul’nya namun akan berbeda jika seorang hanyo (setengah siluman setengah manusia) atau Keturunan Raja siluman rubah jantan memberikan ‘yeowu guseul’ (Mutiara rubah) miliknya pada seorang gadis maka ia tidak akan mati dan hanya akan kehilangan setengah kekuatannya. ketika gadis itu meninggal, maka ‘yeowu guseul’ tersebut tidak akan kembali pada sang rubah namun kelak ‘yeowu guseul’ itu akan menjadi benang merah yang mempertemukan sang rubah dan sang gadis di kehidupan selanjutnya. Semua itu dikarenakan jika ‘yeowu guseul’ sang rubah telah diberikan pada seorang manusia, maka takdir sang rubah akan terikat padanya.

Apakah legenda-legenda itu benar? Apa yang akan terjadi jika semuanya benar?

 

---

700 thn sebelum masa kini.

Semilir angin menerpa wajah tampannya yang tampak seperti tertidur. Tidak, dia tidak tertidur. Ia hanya memejamkan matanya karena tengah memikirkan seseorang. Seseorang yang telah menyegelnya lima puluh tahun yang lalu. seseorang yang ia cintai. seseorang yang mengkhianatinya. dan seseorang yang akhirnya meninggalkannya sendiri.

"Mey." lirihnya.

-

"Jeoha, terima kasih atas semuanya. Terima kasih telah menyayangiku. Sungguh jika reinkarnasi itu ada, aku tak ingin menjadi apapun, cukup menjadi seseorang yang bisa bersamamu. menemanimu kemanapun kau pergi. Josephine mohon, jangan menyalahkan dirimu ataupun tenseiga. Seperti yang dikatakan Wangbi-mama ibumu, tenseiga hanya bisa menyelamatkanku sekali dan kau telah melakukannya empat belas tahun lalu. mungkin ini saatnya aku kembali pada orang tuaku. aku bahagia Jeoha. aku mencintaimu Jeoha..." putaran kenangan itu terus terngiang di benak Kibum, ditatapnya nanar sebuah tumpukan kayu di hadapannya. yang didalamnya terbaring sosok terkasihnya, Eunyoung. Gadis yang telah ia rawat sejak berusia enam tahun. gadis yang selalu menemaninya kemanapun selama empat belas tahun terakhir. Gadis yang seharusnya telah menjadi pendamping hidupnya hari ini. Namun racun mematikan itu memusnahkan semua rencananya. Rencana pernikahan yang telah mereka rencanakan setahun yang lalu sebelum pengembaraan terakhirnya pupus setelah gadis itu tak mampu bertahan dari racun sengatan lebah neraka yang tak sengaja ia jumpai ketika hendak mengambil kayu bakar untuk memasak menyambut kedatangan Kibum dari pengembaraannya.

"Eunyeong, nyawamu lebih berharga daripada Tenseiga. Jika kau tidak ada tenseiga tak berarti apapun lagi." -kretak- Dengan mantap Kibum mematahkan Tensaiga dan membakarnya bersamaan dengan raga Eunyeong. pedang penyembuh yang menjadi warisan dari sang ayah, Siluman rubah terhebat. yang menjadi Raja para siluman rubah.

sementara itu di dimensi lain, seorang bayi cantik baru saja lahir tanpa menangis dan bergerak sama sekali layaknya tanpa jiwa. hingga kemudian tampak bayangan roh Eunyeong memasuki tubuh bayi cantik itu. Dan seketika itu pula bayi cantik itu menangis. Ya, bayi kecil itu adalah reinkarnasi dari Eunyeong. Ia kembali terlahir.

-

24 tahun kemudian

2016

"Amber, Habiskan sarapanmu!" Teriakkan Minho tak menghentikan langkah Amber menuju pintu.

"Aku terlambat oppa! Hari ini aku ada Ujian!" gadis berambut pendek itu pun segera berlari keluar rumah dan bergegas ke pemberhentian bus guna berangkat ke kampusnya yang berada di Seoul. Di halte tampak empat gadis dan dua pemuda tengah menunggunya.

"Amber! cepat!"

"Amber eonnie!"

-

"You're late Amber, kenapa? tidak biasanya." sosok gadis bertubuh mungil yang menjadi teman Amber di kampus ini adalah Luna. Ia adalah salah satu sahabat Amber yang sama-sama mengejar gelar Master di program pascasarjana. Bukan hanya Luna, tetapi ada p

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
SkyClouds
#1
Chapter 38: Ok,fix aku menunggu lanjutan nih story...krn udh paham jd penasaran banget...
SkyClouds
#2
Chapter 38: Aloha ocha,lama tak menganggu para author kesayangan ku krn udh lama ga buka aff jg...ga da yg nanya,serius yah anime tuh susah banget aku pahami.Ok tuh masalah aku juga kan,siapa suruh ga paham...tp stlh aku baca utk kedua kali aku mulai memahami istilah anime2 tuh...suka banget deh dgn kisah amber xiumin...mksi ocha...bt siders kasih saja potasium biar koit ???
krisber22 #3
Chapter 38: Gua suka malah tema fantasy ya kalo gua bilang mah..
Keren gitu dr alur cerita latar waktu.a syuka sekali..
Dan mkshh karna lu udah update ini ff
Pantesan tgn gua gatel bgt pengen buka aff aj ternyata ada yang update heheh
juma940204 #4
Chapter 38: akhirnyaaaa. ada updatean terbaruuuuuuu ??
mari kitaaa bacaaaa :) terima kasih authornya akhirnya mau update lagi :D
Cumie26 #5
Chapter 38: Wah, author nya kambek.
Lupa2 ingat sama ceritanya, jd baca ulang lg deh.
Ditunggu cerita lainnya authornim
dewipur
#6
Chapter 36: gw udah kangen ma ff lu cha ..

kapan kambek.. ?
ochaaa
#7
weww, gue nemu seseorang baru Subscribe ini cerita, gak meninggalkan komen apapun. pas gue cek ke akunnya dia ngesubscribe hampir semua cerita gue dan ternyata dia jenis orang yang paling gue benci 'SIDER'. gue udah nekankan berkali2 kalo niat jadi SIDER mending GAK USAH BACA aja ya MBAK! gedek gue.
Damnshellama
#8
Chapter 35: You are so great! Make me read this whit a twist feel.. even it is just a one shot but you can give the feels the anger, heartbroken and happiness. Thank you for sharing this i really like it :)
Fighting authornim xoxo
krisber22 #9
Chapter 34: Kyaaa akhirnya hanber ada juga....

Maksohh thorr akhirnya penantian panjang gw gx sia"..
Diyunggu next chap.a n luhan jangan nyerah dulu
Sebelum janur kuning melengkung mah kejar terus ok
krisber22 #10
Chapter 33: Dan ini masih ad lanjutan.a kan thor..
Sbner.a masih binggung sihh
Cuman gw berusaha buat mahamin alur ceritanya
Karna yahh gx terlalu paham anime n istilah" di dalam.a
Walaupun gw sendiri pencinta naruto hehe
Tp keseluruhan menarik
N penasaran sama sapa yg berniat lenyapin amber..
Jan jangan kim young min lg wkwkw