KeyBer - Secret Love Song

Amber Love Song
Please Subscribe to read the full chapter

Secret Love Song

cast : Amber Liu, Kim Kibum, Henry Lau.

other : their family and friends.

genre : romance, affair.

rate : (but this is not .)

Backsound : Little Mix - Secret Love Song.

---

When you hold me in the street

And you kiss me on the dance floor

I wish that it could be like that

Why can't it be like that? 'Cause I'm yours

Amber Pov

Diatas panggung ini aku berdiri. Bersama dengan dia, pria yang kucinta. Pria yang menjadi oxygen untukku. Pria yang menjadi duniaku. Pria yang menjadi bayanganku. Bersamanya hidupku terasa sempurna. Meskipun kesempurnaan itu harus kami tutupi dari dunia luar. Biarkanlah dinding-dinding apartement kami menjadi saksi bisu percintaan kami. Saat kau menggenggam tanganku di jalan. Saat kau menciumku di lantai dansa. Aku sungguh berharap suatu saat kita bisa seperti itu. Namun sayang, mengapa semua itu tak bisa terjadi? Padahal aku adalah milikmu.

“Hai Amber” seseorang yang menjadi penghalang kami menghampiriku dan meletakkan tangannya di pinggangku. Sungguh aku ingin melepaskan tangannya dari pinggangku jika saja aku tak memikirkan perasaannya sebagai sahabatku dan calon tunanganku. Kupandang sosok pria yang kucinta itu dari jauh. Pandangan kami saling bertemu. Aku dapat melihat kesedihan di matanya meskipun ia tersenyum. ‘aku tetap milikmu’ batinku. Aku sungguh berharap ia bisa mendengar kata hatiku.

“Jaga jarak Henry. Aku tak mau jadi makanan fans gilamu lagi.” Aku beranjak menjauhi Henry. Menghampiri sosok bermata kucing itu. Aku berhenti di sampingnya. Membisikkan apa yang selalu aku rasakan untuknya.

“Im Sorry, I Love You” rasa bersalah dan rasa cintaku padanya. Cinta yang tak pernah berubah. Karena sejak awal aku mengenal cinta, cinta itu adalah dia. Kim Kibum.

End Amber POV

-

We keep behind closed doors

Every time I see you, I die a little more

Stolen moments that we steal as the curtain falls

It'll never be enough

It's obvious you're meant for me

Every piece of you, it just fits perfectly

Every second, every thought, I'm in so deep

But I'll never show it on my face

But we know this, we got a love that is homeless

Kibum Pov

Aku hanya bisa memandangnya dari kejauhan. Pandangannya bertemu denganku dan aku hanya bisa tersenyum melihat senyumnya. Namun senyumku pudar ketika tangan itu merangkul pinggangnya. Seakan menunjukkan siapa kekasihnya. Pandanganku menangkap kèmilau cincin emas putih yang melingkar jari manisnya, cincin yang mengikatnya menjadi gadis pemuda itu. Sementara aku? Aku hanyalah bayangan untuknya. Bayangan yang selalu mengikuti langkahnya kemanapun ia pergi.

Aku sungguh berharap suatu saat dapat menggenggam tangannya ketika kami berjalan bersama. Menciumnya kapanpun bahkan diatas panggung sekalipun. Aku sungguh berharap bisa seperti itu. tetapi mengapa aku tak bisa melakukannya? padahal aku miliknya. Ia menghampiriku dan berbisik.

"Im Sorry, I Love You." mendengar tiga kata itu mampu membuatku merasakan bahagia yang luar biasa. Meskipun hanya kami berdua yang dapat mendengarnya. setidaknya aku tahu siapa pemilik cintanya. Pemilik hati seorang Amber Josephine Liu.

-

"Aku menyukai Amber" kata kata dibelakang panggung itu kuucapkan dengan sungguh-sungguh. Sejak dulu hingga sekarang hal itu tak pernah berubah. Perasaanku tetap sama. meskipun dengan bercanda ia mengatakan ia membenciku namun aku tahu apa yang ia maksudkan. Semuanya hanya kamuflase.

Kupandangi wajah manis yang tengah tertidur disampingku. Peluh yang membasahi wajah cantiknya. Juga beberapa anak rambutnya yang menutupi wajah cantiknya kurapikan. Ia tampak kelelahan setelah kegiatan malam kami. Inilah yang kami lakukan disela sela padatnya jadwal kami sebagai public figure. Saling berbagi cinta dan kehangatan.

"I Love You, Kibum oppa." aku tersenyum mendengar igauannya. aku bahagia, bahkan dalam mimpinya ia mencintaiku. Aku sungguh berharap bukan hanya dunia mimpi, tetapi di dunia luar pun kami bisa mengatakan kami saling mencintai. Sayang di dunia luar ia telah menjadi milik pria lain, dan itu bukan aku.

-

"Kau ingin kita menikah tahun depan? Apa kau gila Henry Lau? Kontrakku dengan f(x) baru saja di perpanjang." Aku tanpa sengaja mendengar percakapan Amber dengan pria yang telah menjadi calon tunangannya setahun yang lalu. perjodohan bodoh yang dilakukan kedua orang tua mereka atas permintaan Henry. Membuat hubungan dibalik kamarku dengan Amber yang baru saja akan kami ungkapkan kembali tersembunyi dibalik tirai. Hanya kami berdua yang mengetahuinya.

"..."

"Dasar Mesum! jadi alasanmu ingin buru-buru menikahiku agar kau bisa meniduriku huh? Aku belum siap menikah secepat itu! Masih banyak yang ingin kulakukan tanpa terikat status sebagai istri orang! Kau bilang kau bersedia menungguku siap, tapi nyatanya kau tak sabar untuk meniduriku? Ternyata kau berniat menikahiku untuk menjadikanku pemuas nafsumu saja. Kau mengecewakanku Henry." -klik- Kulihat Amber menutup telponnya. Aku mengetuk pintunya yang sudah setengah terbuka.

"can i come in?" tanyaku. Aku tahu mood-nya sedang jelek karena itu aku bertanya dulu.

"tentu saja oppa. Aku membùtuhkanmu. Pria sialan itù membuatku semakin tak tahan dengan hubungan ini. sampai kapanpun aku tak akan sudi ditiduri olehnya. karena aku milikmu, bukan miliknya." kukecup bibirnya untuk menenangkan kemarahannya. hanya kecupan singkat.

"bibirku masih kering." Bibirnya di poutkan dan matanya yang terlihat begitu menggemaskan membuaku terkekeh. Gadisku ini sungguh menggemaskan. Bahkan tanpa perlu bertingkah cute, ia telah cute dengan kepolosannya. 

"mau oppa buat basah?" tanpa menunggu jawabannya, segera kurebahkan tubuhnya ke atas ranjang percintaan kami. melakukan hal yang sama seperti malam malam sebelumnya.

"then make me wet, everywhere."

End Key POV

-

Why can't you hold me in the street?

Why can't I kiss you on the dance floor?

I wish t

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
SkyClouds
#1
Chapter 38: Ok,fix aku menunggu lanjutan nih story...krn udh paham jd penasaran banget...
SkyClouds
#2
Chapter 38: Aloha ocha,lama tak menganggu para author kesayangan ku krn udh lama ga buka aff jg...ga da yg nanya,serius yah anime tuh susah banget aku pahami.Ok tuh masalah aku juga kan,siapa suruh ga paham...tp stlh aku baca utk kedua kali aku mulai memahami istilah anime2 tuh...suka banget deh dgn kisah amber xiumin...mksi ocha...bt siders kasih saja potasium biar koit ???
krisber22 #3
Chapter 38: Gua suka malah tema fantasy ya kalo gua bilang mah..
Keren gitu dr alur cerita latar waktu.a syuka sekali..
Dan mkshh karna lu udah update ini ff
Pantesan tgn gua gatel bgt pengen buka aff aj ternyata ada yang update heheh
juma940204 #4
Chapter 38: akhirnyaaaa. ada updatean terbaruuuuuuu ??
mari kitaaa bacaaaa :) terima kasih authornya akhirnya mau update lagi :D
Cumie26 #5
Chapter 38: Wah, author nya kambek.
Lupa2 ingat sama ceritanya, jd baca ulang lg deh.
Ditunggu cerita lainnya authornim
dewipur
#6
Chapter 36: gw udah kangen ma ff lu cha ..

kapan kambek.. ?
ochaaa
#7
weww, gue nemu seseorang baru Subscribe ini cerita, gak meninggalkan komen apapun. pas gue cek ke akunnya dia ngesubscribe hampir semua cerita gue dan ternyata dia jenis orang yang paling gue benci 'SIDER'. gue udah nekankan berkali2 kalo niat jadi SIDER mending GAK USAH BACA aja ya MBAK! gedek gue.
Damnshellama
#8
Chapter 35: You are so great! Make me read this whit a twist feel.. even it is just a one shot but you can give the feels the anger, heartbroken and happiness. Thank you for sharing this i really like it :)
Fighting authornim xoxo
krisber22 #9
Chapter 34: Kyaaa akhirnya hanber ada juga....

Maksohh thorr akhirnya penantian panjang gw gx sia"..
Diyunggu next chap.a n luhan jangan nyerah dulu
Sebelum janur kuning melengkung mah kejar terus ok
krisber22 #10
Chapter 33: Dan ini masih ad lanjutan.a kan thor..
Sbner.a masih binggung sihh
Cuman gw berusaha buat mahamin alur ceritanya
Karna yahh gx terlalu paham anime n istilah" di dalam.a
Walaupun gw sendiri pencinta naruto hehe
Tp keseluruhan menarik
N penasaran sama sapa yg berniat lenyapin amber..
Jan jangan kim young min lg wkwkw