Chapter 2

The Path

Sudah 1 bulan tepatnya Hyomi tinggal bersama Suho dan Chanyeol, karena sampai saat ini dia belum juga menemukan cara untuk bertemu dengan kakaknya. Tapi, tidak menjadi masalah karena secara tidak langsung Suho dan Chanyeol juga bisa disebut sebagai saudara Hyomi.


Pada satu waktu di siang hari, saat Hyomi sedang berjalan-jalan tak jauh dari tempat tinggalnya, dia melihat dua orang pria. Satu diantaranya memiliki tubuh yang tinggi, mereka memakai baju berwarna hitam dan entah dengan apa mereka bisa sampai kesini.


Hyomi terus memperhatikan kedua pria yang perlahan menuju ke tempatnya berdiri saat ini. Dalam hitungan beberapa detik kemudian mereka sudah berada di depan Hyomi, “Siapa mereka?”
“Apa kau adalah Hyomi?” Tanya salah satu pria yang tidak terlalu tinggi dibandingkan satu pria lainnya. Hyomi terdiam dan hanya menatap mereka berdua, “Kenapa mereka bisa tahu namaku?”


“Hey? Apa benar namamu Hyomi?” tanyanya lagi, Hyomi mengangguk dan seketika dua pria di hadapannya saling melihat satu sama lain. Hyomi yang bingung dengan mereka berdua, justru sekarang ketakutan karena dia tidak mengenal mereka dan mereka berdua berprilaku aneh
“Kalian siapa?” Tanya Hyomi, kedua orang ini menatap intens Hyomi. “Kau harus ikut kami” Ucap pria yang bertubuh tinggi seketika membuat Hyomi memundurkan langkahnya, “Mereka pasti orang jahat!”


“Kalian pikir kalian siapa? Datang dari jauh dan menghampiriku lalu kalian ingin membawaku bersama kalian? Bahkan aku tidak mengenal kalian? Kalian pasti bukan orang baik” Ucap Hyomi sambil menyilangkan kedua tangannya di depan tubuhnya.
“Tapi kau harus ikut kami” Ucap pria lainnya yang tiba-tiba memajukan langkahnya berupaya untuk mendekati Hyomi. Refleks, Hyomi kembali memundurkan langkahnya dan raut wajah yang jelas ketakutan kini terpasang di wajah Hyomi


“HYOMI!! AYO PULANG KE RUMAH!” tak berapa lama kemudian, Hyomi mendengar suara Chanyeol dari kejauhan yang menyuruhnya pulang ke rumah, sejenak kemudian Hyomi menatap 2 orang pria di depannya ini, “Tidak! Aku tidak mau ikut kalian!” dan dengan langkah yang sangat cepat Hyomi langsung berlari meninggalkan kedua orang yang masih berdiri di tempatnya
“Tidak apa-apa, yang penting kita sudah menemukan dia. Kita datang lagi besok” Ucap pria berbadan tinggi sambil berjalan meninggalkan tempat itu tak sampai sedetik kemudian mereka berdua menghilang.


****
Malam harinya, Hyomi menghampiri Chanyeol karena merasa bosan dan tidak ada hal lain yang bisa dia lakukan selain mengajak Chanyeol bercanda. Atau lebih tepatnya, mengganggu Chanyeol, “Oppa, kau sedang apa?”
“Aku sedang mencari tahu apakah kekuatanku masih ada atau tidak” Jawabnya, Hyomi memperhatikan apa yang sedang Chanyeol lakukan dengan serius, “Bukannya Suho oppa bilang kalau waktu itu kau bisa membakar hutan? Berarti kekuatanmu masih ada”
“Aish sudah ku bilang itu tidak sengaja. Kekuatanku keluar begitu saja dan tidak dapat ku kendalikan. Sudahlah jangan bicara tentang itu lagi, aku merasa bersalah dengan hutan” Hyomi mengangguk mengerti sementara Chanyeol masih fokus dengan kegiatan yang dilakukannya


“Hyomi?”
“Hm”
“Apa kau merasakan kehadiran Sehun disini?” Tanya Chanyeol, Hyomi menggeleng
“Tidak, apa kau merasakannya? Tapi dimana? Apa kau melihatnya?” Tanya Hyomi antusias sementara Chanyeol hanya diam, “Iya aku merasakannya”
“OPPA! JANGAN MEMBUATKU TAKUT!” seketika jeritan Hyomi membuyarkan semua konsentrasi Chanyeol dan seketika Chanyeol menatap Hyomi dengan tajam, “Yak! Kenapa kau berteriak? Kau menghancurkan konsentrasiku!”


“Itu kan karena oppa sendiri, kau bilang kau merasakan Sehun oppa sementara aku tidak bisa melihatnya. Dan yang aku rasakan disini hanya ada angin yang membuatku merinding, bukankah itu artinya ada hantu?” Seketika Chanyeol dibuat tercengang dengan perkataan Hyomi ini, dia memejamkan matanya sepersekian detik untuk menyegarkan pikirannya


“IYA! Kakakmu itu hantu! Kau juga hantu!” Hyomi terlihat kaget saat mendengar ucapan Chanyeol sementara Chanyeol memalingkan wajahnya, “Hantu? Setelah Suho oppa bilang kalau aku bukan manusia sekarang kau bilang aku hantu? Sebenarnya aku ini apa”
“Dan kau percaya saja?” Chanyeol tertawa menatap Hyomi dengan tatapan aneh, ada apa dengan anak ini? Bagaimana Sehun mengurus dia sampai-sampai dia menjadi seperti ini? Heol


“Tidak apa-apa! Kalau kau bilang aku dan Sehun oppa adalah hantu, berarti kau juga hantu karena kau adalah saudara Sehun oppa! Kau adalah hantu, oppa! Kau han-tu!” Dan untuk ke sekian kalinya Chanyeol dibuat tercengang dengan kepolosan Hyomi. Dia kesal tapi tidak bisa merasa kesal karena dia merasa Hyomi sudah menghiburnya. Dengan cara yang membuatnya kesal. Tentu saja.


“Lihat oppa? Anginnya makin kencang! Aigo, apa angin ini datang karena aku bilang kita adalah hantu? Lebih baik aku tidur saja, kau juga harus tidur oppa!” Hyomi berlari meninggalkan Chanyeol yang masih terdiam melihat tingkah laku Hyomi yang aneh dan menyebalkan, tapi menyenangkan juga dalam waktu yang bersamaan
“Angin itu datang dari Sehun untuk menjagamu pabo”

****

Chapter 2!! ^^ thanks for reading my first chapter. And i hope you'll like it ;)

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
osanhs #1
Chapter 1: sifatnya hyomi lucu.
aku suka.
di lanjut ya. penasaran sama kris juga luhan.