Chapter 1

The Day after Revolution
Please Subscribe to read the full chapter

 

Kata orang pagi yang cerah adalah awal yang baik untuk sebuah hari yang baru,namun apakah hal tersebut juga berlaku bagi sosok yang masih bersembunyi didalam bedcover ungu bermotif bunga sakura di musim semi,oke dilihat dari motiv dan warna bedcover yang digunakan pemakainya sudah pasti seorang perempuan,hal itu juga bisa dilihat dari warna cat  kamar yang juga identik dengan warna ungu,beberapa boneka berjajar rapi disebuah rak dipojok kiri ruangan ,lemari pakaian 4 pintu disampingnya,serta disudut ruang lain sebuah  meja rias beserta peralatan make up.

Tepat pukul 07.00 suara alarm menggema diseluruh penjuru kamar,sebagai peringatan agar penghuni kamar segera bangun.

~~~~

Setelah hampir 30 menit bunyi suara alarm menggema ,akhirnya tanda-tanda kehidupan mulai terlihat, bisa dilihat pergerakan dari balik badcover,lalu sebuah tangan lentik bergerak menuju alarm,meraih benda  tersebut,dan dalam sekejap alarm tersebut telah berpindah kedudukannya kelantai atau bahasa kasarnya dibanting.

"Sialan, mengganggu tidur ku saja,barang brengsek,tidak berguna,pagi-pagi sudah membuat kesal saja"

"Beruntung benda menyebalkan itu sudah musnah,sekarang aku bisa tidur dengan tenang"

namun sebelum sempat memejamkan mata nada panggilam masuk,kembali membuatnya harus membuka mata.

"Ya,hallo"

"Kau,masih dirumah ?"

"Ya,kenapa?"

"Tidak,sekedar memberi tahu ,aku menunggu di belakang pagar sekolah"

"Oke,see you latter"

Setelah panggilan terputus, moodnya untuk tidur kembali telah hilang,dengan malas ia bergerak menuju ke kamar mandi untuk segera bersiap-siap kesekolah.

Segera dia menuju kamar mandi ,mencuci muka dan menggosok gigi selagi menunggu  bathtub terisi penuh, ketika telah berhasil menanggalkan pajama berbahan sutera itu dari tubuhnya,ia merasakan ada sesuatu yang ganjal dari penampilannyya

"Huh,kenapa dadaku sekarang  bertambah rata?",ia mulai meraba-raba dadanya untuk memastikan,"memang sih ukuran dada ku selama ini tidak besar,tapi aneh sekali,kenapa jadi tambah kempes begini,apa karena sering tidur tengkurap?,ya sudahlah sebaiknya aku segera mandi"

Namun,baru beberapa menit berlalu dia keluar dari kamar mandi ,dengan kondisi yang muka pucat pasi,serta wajah yang telah basah oleh keringat,dengan langkah terseok-seok ,dia berjalan menuju pintu kamar.

~~~~

"Eomma~,Eomaa~",sambil menahan rasa sakit disekujur tubuh dia berusaha menuruni anak tangga dari kamarnya menuju dapur untuk meminta bantuan dari sang eomma.

Tinggal beberapa anak tangga lagi menuju lantai dasar,akhirnya sang eomma muncul tergopoh-gopoh dari dapur,dan bukan main terkejutnya ia,melihat salah satu anaknya tampak seperti mayat hidup berdiri di tangga hanya memakai bathrobe yang tampak basah,dan jangan lewatkan ekspresi si anak yang kentara sekali menahan rasa sakit yang luar biasa.

"Omo,sayang apa yang terjadi?",sang eomma langsung berlari menyusul sang anak yang nampaknya akan tumbang beberapa detik lagi.

"Sakit,eomma,badan ku semua terasa sakit",dengan nafas terputus-putus ia berusaha menjawab pertanyaan yang diajukan sang eomma.

"Tenang sayang, eomma panggilkan appa dulu ne,sebaiknya kau duduk,"

"Yeobo~,yeobo,cepat kemari,"

Tak menunggu lama,salah satu pintu kamar dilantai dasar terbuka,memunculkan sosok lelaki kira-kira berumur 40 an,dengan setelan jas formal,mungkin tadi ia sedang bersiap-siap untuk berangkat ke kantor.

Ekspresinya,tak jauh berbeda dengan sang. Istri ketika melihat pemandangan di anak tangga kedua rumah mereka.

"Yeobo,apa yang terjadi dengan Lay"

"Entahlah,sebaiknya kita segera membawanya ke rumah sakit yun"

"Baiklah aku siapkan mobil dulu,berhubung kang ahjussi belum datang "

~~~~

Setelah sang appa menyiapkan mobil,ia kembali berlari memasuki rumah,

"Ayo,kita berangkat,biar kugendong Lay kau bilang ke kwon ahjuma kita pergi kerumah sakit."

"Baik yun"

Setelah memberitahu sang assisten rumah tangga sang eomma segera menyusul masuk kedalam mobil.

~~~~

Beberapa menit ,menempuh perjalanan akhirnya mereka sampai di seoul international hospital, yunho segera mengendong Lay yang sudah tidak sadarkan diri di jok belakang,tanpa menunggu paramedis datang menjemput ia langsung berlari menuju unit gawat darurat ,sedangkan sang eomma mengikuti dibelakang.

"Cepat,tangani anak saya "

"Baik,tuan sebaiknya anda menunggu diluar,agar kami dapat memberikan penanganan yang maksimal"

"Yun,apa yang terjadi dengan Lay",jaejoong sang eomma tidak dapat lagi menyembunyikan air matanya.

"Tenanglah Jae,Lay sudah ditangani oleh dokter, kita berdoa saja"

"Tapi aku khawatir yun,tidak pernah kita lihat dia seperti tadi,apa ada yang terjadi dengan nya Yun"

"Sudahlah,tenangkan dirimu,aku mau menghubungi changmin dulu,setidaknya dia harus diberi tau kabar tentang adiknya,meskipun mungkin dia tidak akan bisa pulang "

Beberapa menit kemudian,pintu UGD terbuka,dokter yang menanggani Lay muncul disampingnya masih dengan penampilan ala bathrobnya,tentu saja kedua orang tuanya membulatkan matanya tidak percaya.

"Appa~,Eomma~",ucapnya lirih

"Sayang,kau sudah siuman ?,kenapa sudah langsung berjalan,dokter kenapa anda tidak melarangnya,aigoo,bahkan muka mu masih pucat ,bagaimana kalau kau sampai pingsan lagi,",sang eomma terus memberondongi pertanyaan kepada sang anak,ayolah ibu mana yang tidak khawatir melihat kondisi anaknya demikian.

"Akhm,maafkan saya tuan nyonya,jika saya harus menginstrupsi pembicaraan anda,begini ada suatu hal penting,yang ingin saya sampaikan kepada anda,juga putri anda,jadi mari keruangan saya"

"Baiklah dokter,ayo jae,Lay,kita segera kesana ,apa kau mau appa gendong"

"Ani,appa aku masih sanggup berjalan"

"Baiklah sayang,Eomma gandeng saja ne"

"Ne,eomma"

~~~~

Kini aku beserta kedua orangtuaku,tengah menanti hasil diagnosa dari sang dokter,ya Tuhan apa aku terkena kanker dan telah memasuki staduim akhir,dan umurku tinggal beberapa bulan lagi,hi bagaimana aku tidak berpikiran yang aneh-aneh lihat saja ekspresi dokter dihadapanku ini,tampak serius dan ragu-ragu,ayolah jangan buat aku penasaran.

"Jadi begini tuan,nyonya,dan Lay shi,saya akan menjelaskan apa yang telah terjadi dengan anda"

"Setelah melakukan pengamatan,saya memvonis bahwa Lay shi mengidap Pseudohermaphroditism atau yang lazim disebut kelamin ganda"

" Pseudohermaphroditism ?",sebelum sempat aku akan mengajukan pertanyaan,appa telah mewakili pertanyaanku tadi.

"Ya Pseudohermaphroditism atau Ambiguous ia yaitu kelamin ganda adalah penderita interseksual yaitu suatu kelainan di mana penderita memiliki ciri-ciri genetik, anatomik dan atau fisiologik meragukan antara pria dan wanita. Gejala klinik interseksual sangat bervariasi, mulai dari tampilan sebagai wanita normal sampai pria normal, kasus yang terbanyak berupa alat kelamin luar yang meragukan. Kelompok penderita ini adalah benar-benar sakit secara fisik seperti yang beberapa saat dialami Lay shi tadi.



Banyak pendapat yang menyatakan tentang penyakit-penyakit yang dikelompokkan sebagai interseksual. Pengelompokan yang biasa dipakai adalah membagi interseksual menjadi male pseudohermaphroditism (hermaprodit semu laki-laki= maskulinisasi yang tidak sempurna pada individu dengan genetik pria), female pseudohermaphroditism (hermaprodit semu perempuan= maskulinisasi pada individu dengan genetik wanita.) dan true hermaphrodite (hermaprodit yang sebenarnya).


Interseksual juga termasuk pada kasus dengan pertumbuhan gonad yang salah (Disgenesis Gonad) yang dapat diperiksa berdasarkan hasil analisis kromosom (kariotip) dan gambaran mikroskopis jaringan gonad (testis), gangguan pertumbuhan ini dapat berupa disgenesis gonad sebagian (partial) atau keseluruhan (complete). Umumnya invidu yang menderita disgenesis gonad sebagian, memiliki derajat ambiguitas yang bervariasi, tergantung pada jumlah jaringan testis fungsional yang ada. Kadang-kadang kita temui anak-anak yang mengalami disgenesis gonad dengan kromosom XY (laki-laki) namun memiliki struktur alat perempuan walaupun kurang berkembang. Kasus itulah yang dialami Lay shi sekarang ini tuan,nyonya.

 

Untuk sementara itulah kesimpulan yang dapat saya jabarkan untuk hasil yang lebih konkrit tuan dan nyonya beserta lay shi bisa kembali lagi besok.

"Demi Tuhan,penyakit macam apa itu,apakah ini mimpi?,oh Tuhan jika ini mimpi tolong segera bangunkan aku tuhan,apa jadinya seorang Lay Zhang"

-Author POV-

O ya apa saya sudah memperkenalkan tokoh utama kita, perkenalkan nama tokoh utama kita bernama Lay Zhang atau kalian bisa memanggilnya Lay,anak kedua setelah Zhang Changmin dari pasangan Zhang Yunho dan Zhang Jaejoong,salah satu pengusaha tersukses di korea selatan yang bergerak diindustri elektronik,dengan tinggi 177cm,kulit seputih susu dan wajah bak bidadarinya serta jangan lupakan sebuah single dimple di pipi kanannya menjadi penyempurna keindahan tersebut.Hidupnya sempurna,namun penjelasan dari dokter beberapa saat yang lalu telah menjungkir balikkan hidupnya.

~~~~

Setelah hampir 1 jam sang dokter membeberkan hasil analisis nya,eomma dan appa segera membawa ku pulang.

Sepanjang perjalanan pulang,fikiranku dipenuhi berbagai macam  pertanyaan,bagaimana caranya aku menyikapi penyakit ini ?,bagaimana hidupku selanjutny

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!
kimzy1212
partisipasi anda dalam bentuk komentar atau subscribe,sangat berguna bagi saya untuk kelansungan fanfic ini kedepannya

Comments

You must be logged in to comment
alphabetkyu #1
Chapter 9: Yeiiyy akhirnya mereka bersatu~ /joget bareng kray/ hahaha tp syg ga sampe nikah nih wks xD
alphabetkyu #2
Chapter 8: Tetap ga bersatuuuuuu >.< Entah kenapa disini malah suka liat lay sama leo wks xD
KrAyFanXing #3
Chapter 9: . Dasar si naga bonar ,,
. Udah di kasih tau klo Yixing cinta dia , tapi tetap aja masih bisa salah paham , cuman gara2 Leo yang angkat tlponnya ...
. Ya udah deh tuh patah hati selama bertahun2 :D

. Ya , tapi klo jodoh mang ga kemana , akhir nya FanXing jadian juga ...

.. Surprise , pacar Changmin ternyata Junsu ,, bukan Kyu ...

.
ReiSama #4
Chapter 9: Suka bangeeeeettt!! (≧∇≦)akhirnya jadian. Hahahahaha...
makasih yaa author~~~ udah bikin ff ini.. Sampai jumpa di karya ff selanjutnya~~~
^^
(⌒▽⌒)ノ
xolovefinz #5
Chapter 9: Kirain g ada sequel ehehee
Duh si yipan cemen bgt dah, masa tlp yg ngangkat leo aja udh nyerah #smirk

Teruuus ya makasih udah bikin kray bersatu ^^
Bikin ff kray lg yak zy #kisseu
lay9095 #6
Chapter 8: maaf baru komen #bowdeeply ini gantung bangeeeeeeet,bikin sedih,duh my feels, sequel bisa nih kayaknya,wwkwkwkkw keep writing
KrAyFanXing #7
Chapter 8: . ya ya ya ,,
. hebat kamu zy ,, 2 org dibikin saling cinta ,, tapi tanpa status ,, cman Leo yg jelas status nya ,,
. tapi ya setidaknya Kris udah tau perasaan Yixing kan ,, cman Yixingnya nih yg belum denger lagi perasaan Kris ...
. klo imajinasi ku sih , Kris mnghubungi no Yixing lagi terus bilang klo dia juga masih cinta Yixing , and mereka masih berhub via telpon dll ,, nanti pas libur semester Kris ngasih kejutan buat Yixing , dia datang ke Jepang buat nembak Yixing ,,

. ya begitulah imajinasi ku gegara kmu ngegantung ini zy , hehe .. :) tpi klo kamu mau buat sequelnya juga ok ,, bakal ditungguin ... :D
KrAyFanXing #8
Chapter 7: . wah ,, ternyata aku telat pke bgt malah ...


. deg2an awalnya baca chap ini ,, takut ada "perang" gitu ..

tpi nyatanya Kris ga marah sma Yixing ..
. apa Leo bakal nerima Yixing yg sekarang ?
. dan Kris udah nyatain perasaan walopun lewat pesan ...
keren keren ...
Abel_channie
#9
Chapter 8: Seneng bngt ya author ngegantungin cerita cem ini,ga tau aja kita juga siap ngegantung author klo ini ga ada lanjutannya *smirk
Hahahaha positive thinking aja sih ni ff bkln ada season 2 ya,,yayaya tau ko author mau ngasih kejutan kan buat kita2 :p
Semangat semangat!!!
Ditunggu kejutannya ^^