chapter vii (ii)

To That Sunflower Garden

LEE HOWON

Howon masih berusaha menenangkan kudanya --mereka harus kabur dari sana secepatnya, tapi kudanya masih berontak dengan liar-- ketika jeritan Sunggyu mengalihkan perhatiannya. Jika bukan karena Sunggyu meneriakkan nama Woohyun, Howon tidak akan menoleh dan menyadari bahwa Woohyun telah terjatuh dari punggung kuda.

 

Tidak. Tidak!

 

Mata Howon nanar melihat tangan titan yang sangat besar itu meraup Woohyun, mengangkat tubuh kecilnya dari tanah. Tidak!

 

Dia meloncat dari kudanya, nafasnya memburu. Dia menembakkan ujung kaitnya ke dinding puri dan mengayunkan dirinya ke arah titan itu. Tidak!

 

Woohyun meronta dalam genggaman titan. Percuma, titan itu terlalu besar dan kuat, mulutnya yang besar membuka lebar. Tidak!

 

Howon meraih pedang di pinggangnya, melempar tubuhnya ke kepala titan, mengangkat pedangnya, bersiap menebas. Tidak!

 

Tapi…

 

… terlambat. Tidak!

 

Titan itu menelan Woohyun bulat-bulat. Tidak!

 

Tidak!

 

Aku tidak akan membiarkan salah satu dari kalian mati. Howon sudah berjanji padanya. Kita akan keluar hidup-hidup dari sini, dan kau akan mendapatkan bunga matahari itu. Lalu kau akan memperoleh apa yang kau inginkan.

 

Howon meraung, menyabetkan pedangnya. Tidak kena. Titan itu mengayunkan tangan, mengenai tali senar Howon, membuatnya jatuh terhempas ke tanah.

 

Kau dan aku sama. Howon sudah bertekad untuk membantunya. Kita mencari hal yang sama.

 

Berdiri lagi, Howon kembali menembakkan kait senarnya, sekali lagi menyerang titan itu. Tapi sekali lagi pula ia terlempar, punggungnya menabrak dinding dengan keras.

 

Kau seharusnya tidak mati sekarang, tidak sebelum kau mendapatkan apa yang kau inginkan.

 

Kepalanya berdenyut, pijakannya goyah, pandangannya menggelap. Tidak, dia harus membalaskan kematian Woohyun. Anak itu seharusnya tidak mati sekarang, tidak ketika Howon yang diserahi tanggung jawab atas keselamatannya. Howon kembali menerjang.

 

Mungkin memang benar kata nenek dan bibi, aku tidak berguna. Tidak becus melakukan apapun. Aku tidak bisa melindungi anak itu, tidak bisa membantunya memperoleh keinginannya.

 

Ujung pedangnya mengenai lengan titan. Percuma, kurang dalam, tidak memberi hasil yang berarti. Bukan di situ titik yang seharusnya dia kenai.

 

Aku memang tidak berguna.

 

"Howon, berhenti!"

 

Sekali lagi. Berayun lebih tinggi, berputar di udara, sasarannya adalah di leher belakang. Oh tapi titan itu juga menoleh, mulutnya menganga lebar.

 

Tidak berguna.

 

Dia terlanjur ada di udara, tidak dapat merubah arah geraknya.

 

Tidak pantas hidup.

 

"Howon!"

 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
diniazakee #1
Chapter 11: Amazing, author!
Ceritanya menarik dan menyentuh. Aku harap bisa menemukan ff Infinite/Woogyu sebagus ini, atau mungkin lebih.
Terima kasih, author atas ceritanya(ff). Semoga dikemudian hari aku bisa baca cerita/ff darimu.
Love love author ♡♡♡
keyhobbs
#2
Chapter 10: ahh.....woohyun meninggal,mana gk d lakukan upacara kematian lg,kasian....btw,nyonya nam jahat bnget, bahkan sampe d akhir hayatnya woohyun dia tetep gk mau ngakuin woohyun, kayaknya ini orang gk punya hati bnget-_- eh eh , awalnya kukira hoya itu udh dewasa lho..ternyata cuma beda beberapa tahun sma sunggyu hehe...
Alvin_19 #3
Chapter 10: Akhirnya q paham dan menangis.,,, cerita yang bener² bagus. Maksih buat author,,, cerita anda sungguh mengangumkan
Alvin_19 #4
Chapter 4: Ahh,,,, belum paham maksud ceritanya. *plakk (msih blum slesai udah kburu komen)
Maaf y,, Lanjut baca terus!!! ^_^
nwh311 #5
Chapter 10: tamaat xD demi apa terkejut woohyun tewas dimakan titan -- nyonya nam jahat banget sih gamau nerima bunga matahari woohyun T.T over all ff nya bagus meskipun ada beberapa part yang tulisannya masih agak berantakan /justmyopinyokay
nwh311 #6
Chapter 10: tamaat xD demi apa terkejut woohyun tewas dimakan titan -- nyonya nam jahat banget sih gamau nerima bunga matahari woohyun T.T over all ff nya bagus meskipun ada beberapa part yang tulisannya masih agak berantakan /justmyopinyokay
garichan #7
Chapter 10: tapi jalan ceritanya beda, tadinya sempet males baca soalnya mirip anime attack on titan. Tapi karna jalan ceritanya beda, jadi mau baca sampe abis apa lg menyangkut bunga matahari. Keren banget ff'nya. Dan kapan season 2nya??? Ditunggu thor!!!
garichan #8
Chapter 4: udah saya kira ini mirip shingeki no kyojin bukan mirip lg tapi sama dari tempat, nama dinding, dan seragam situasi juga. Apa lg ada titan
inspiritly_beauty
#9
Chapter 11: Udah tamat aja >.<
Awalnya aku aneh kok ga pernah ada updat lagi, ternyata aku ga subscribe. Mian... ;_;
Sad ending... kenapa Ny. Nam gamau terima bunga dari Woohyun? Tega banget.
Senang pas tau kamu ada rencana bikin Season 2. Semoga nanti ada karakter pengganti Woohyun >.< Atau ada anak lain yang punya nama sama kaya Woohyun. Soalnya sunggyu tanpa woohyun itu kurang afdol. lol
lovedio #10
Chapter 10: gilakk.. ini pengobrak abrik hati sayaaa T.T