Pengenalan Tokoh

EXO HIGH SCHOOL

 

TINGKAT III

EHS_KRIS

WU YIFAN (KRIS)

Mantan Ketua Organisasi Kesiswaan EXO HIGHSCHOOL. Sekarang menjabat sebagai Ketua Club Basket sekolah. Berkepribadian tegas. Terkesan dingin dan tidak banyak bicara. Namun sebenarnya berhati sangat lembut. Berdarah campuran China – Korea – Kanada. Tampan, kaya dan populer. Menjalin hubungan dengan Luhan sejak tingkat kedua.

 

http://pbs.twimg.com/media/BSai_SrCIAAEPma.jpg:large

LUHAN

Mantan Wakil Ketua Organisasi Kesiswaan. Sekarang menjabat sebagai Ketua Club Music. Berkepribadian ceria. Mudah bergaul. Sangat populer. Berdarah campuran China – Korea. Berwajah manis dan selalu mendapat tawaran dari produser pencarian bakat. Mempunyai adik tiri di tingkat pertama bernama Oh Sehun. Menjalin hubungan dengan Kris.

 

http://i.imgur.com/Mv0UwVi.jpg

KIM MINSEOK (XIUMIN)

Merupakan siswa pertukaran pelajar seperti Lay sejak tingkat pertama. Bersahabat dengan Lay dan juga tergabung dalam geng XOXO. Berwajah bulat menggemaskan. Sering kali dipanggil Baozi oleh anggota geng XOXO yang lain. Menjalin hubungan dengan Chen sejak tingkat kedua.

 

http://i.imgur.com/hLTsDtc.jpg

ZHANG YIXING (LAY)

Ketua Club Dance. Merupakan siswa pertukaran pelajar dari China sejak tingkat pertama. Mempunyai nama asli Yixing. Sering sekali membuat orang lain tertawa tapi dia sendiri merasa tidak ada yang lucu dalam dirinya. Mempunyai ekspresi datar. Bersahabat dengan lima orang yang tergabung dalam geng XOXO yang merupakan geng troublemaker.

 

http://pbs.twimg.com/media/BSampOLCcAAL8nN.jpg:large

KIM JUNMYEON (SUHO)

Mantan Wakil Ketua Umum Organisasi Kesiswaan. Mempunyai nama asli Kim Junmyeon. Cucu dari pemilik yayasan sekolah. Kaya dan sangat pandai. Ramah dan selalu tersenyum. Menyukai Yixing sejak tingkat pertama tapi tidak pernah berani mengambil langkah lebih untuk mendekati namja itu. Bersahabat dengan Kris dan Chanyeol.

 


 

TINGKAT II

http://pbs.twimg.com/media/BScQDoqCQAEfC-O.jpg:large

PARK CHANYEOL

Anak tunggal keluarga Park. Cucu pemilik yayasan sekolah yang artinya merupakan sepupu Suho. Anggota tim inti Club Basket. Tampan, kaya, populer dan juga sangat ramah. Pandai bermain gitar dan drum. Berkepribadian ceria dan humoris. Bersahabat dengan Kris, Suho dan Kyungsoo.

 

http://onexoplanet.files.wordpress.com/2013/08/simsim79130824171144sstp0.jpg

BYUN BAEKHYUN

Anggota Club Music. Mengidolakan Luhan. Gemar sekali memakai eyeliner. Berkepribadian ceria, suka sekali berbicara dan kadang terlalu heboh. Merupakan anggota geng XOXO. Mempunyai eyesmile yang sangat menggemaskan. Merupakan salah satu namja populer dan sangat bangga akan hal itu. Sangat membenci hawa dingin.

 

http://pbs.twimg.com/media/BScO_fJCEAAwRcG.jpg:large

DO KYUNGSOO

Anggota Club Music. Mempunyai suara yang sangat merdu. Menyukai Chanyeol sejak sekolah menengah pertama. Merupakan anak bungsu dari pemilik restaurant terkenal di Seoul. Mempunyai kakak laki-laki yang sukses mengelola café pribadinya. Sangat pandai dan terorganisir. Sangat membenci kekacauan.

 

http://blogs.c.yimg.jp/res/blog-26-e0/fchjq929/folder/990824/88/34284388/img_1?1394892929

KIM JONGDAE (CHEN)

Merupakan siswa pertukaran pelajar seperti Lay dan Xiumin. Menjalin hubungan dengan Xiumin sejak tingkat pertama. Konyol dan humoris. Anggota Club Music seperti Baekhyun. Mempunyai suara bernada tinggi yang sangat hebat. Anggota geng XOXO.

 


 

TINGKAT I

http://luhanfanbase.files.wordpress.com/2013/08/130824mbcshimshimtapa-kai2.jpeg

KIM JONGIN (KAI)

Teman sebangku Sehun. Salah satu pihak yang menyeret Sehun ke geng XOXO. Juga merupakan anggota Club Dance. Dekat dengan Lay. Berwajah tampan dan mempunyai kulit sedikit gelap yang sangat ia banggakan. Sedikit ert dan ia juga tidak mau repot-repot menutupi fakta itu. Tetangga sekaligus penggemar rahasia Kyungsoo.

 

https://onexoplanet.files.wordpress.com/2013/08/simsim79130824171331sstp0.jpg

OH SEHUN

Adik tiri Luhan. Sangat menyayangi Luhan. Tergabung dalam Club Dance bersama Kai. Terseret kedalam geng XOXO dan kini ikut menjadi salah satu pembuat masalah di EXO HIGHSCHOOL. Suka sekali bertingkah imut dan mengeluarkan aegyo untuk meluluhkan para hyung-nya.

 

http://31.media.tumblr.com/6cd72602af644244eca2284cc9912f95/tumblr_ms11xdozDm1riav2to1_400.jpg

HUANG ZITAO (TAO)

Sepupu Kris. Merupakan siswa pindahan dari China. Menguasai wushu dan ilmu bela diri lainnya. Mempunyai tampang menyeramkan namun sebenarnya sangat cengeng. Sangat mengidolakan Kris. Suka sekali mengikuti kemana pun sepupunya itu pergi.

 


 

CHAPTER ONE

PREVIEW

 

Berawal dari sebuah permainan.

“Jika kau mundur, kau tahu apa yang akan menantimu esok hari kan, Byun Baekhyun?”

“Maukah kau menikah denganku?”

 

~ ~ ~


credit pictures to the right owners ^^

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
fulgensius #1
Chapter 4: Ini ktany ad diblog admin kn ? Gw udh luat tpi ffny pke pass dan gw blom dpt passny, author bagi pass ny coba
can_tbeempty #2
Chapter 4: Ayo thoorr lanjutiiinn. Penasaran bgt, bagus bgt ceritanyaa. Suka bgt sama karakternya lay hahaha gemes
fulgensius #3
Chapter 4: Blum dilnjut jga thor :') syng bgt klo gk dilnjutin ffnya keren bgt, gw msih nunggu ff in dilnjutin smpe skrng, dilnjutin coba thor :') smangat thor ! Pen nya sih moment krishan nya diprbanyk hehhehehe :'D
keyhobbs
#4
Chapter 4: ahh....kenapa mesti kepotong d situ??pokoknya mesti d lanjut nih...
keyhobbs
#5
Chapter 4: ahh....kenapa mesti kepotong d situ??pokoknya mesti d lanjut nih...
sendulce #6
Chapter 4: kmvrt tbc disaaat yg errrrrrrrr~
authornim please update^^ love this story pake bangget lahhhh
kannykim
#7
Chapter 4: wowww sweeettt bgt ^_^
kapan ff ini di lanjut thor? aku jatuh cinta nih ma chanbaek, krishan. hehehe

please di lanjut ya thor ^_^
aku tungguin loh!
VidyZu #8
Wow... Kayaknya seru nih... Baca ah... Perkenalan tokoh aja udah asdfghjkl...
lilaulil #9
Chapter 4: Aaaaak . Chapter ini asdfghjkl sumpah! Sekali lagi gue dibuat suka banget sama chanbaek! Tp kasihan kyungsoo. Kai juga kasihan. Sudah kai sini sama aku aja *ditimpuk sendal*
lilaulil #10
Chapter 3: Oke banyak secret admirer ternyata kyahahaha~