Rubah Nakal

My Boyfriend Is Naughty Fox
Please Subscribe to read the full chapter

Hyorin berlari dengan cepat menghampiri Bora yang tengah duduk di bangkunya. Dengan nafas yang terengah-engah ia memegang kedua belah lengan Bora dengan kuat.

“ya..ya...!! wae geurae (ada apa)? Tenanglah Hyorin... tarik nafas perlahan-lahan. Kau seperti orang yang sedang kerasukan..” ucap Bora menenangkan Hyorin.

Hyorin perlahan menarik nafas dan dengan seluruh kekuatannya ia berteriak,

“dia... Chunji!! Bersama yeoja (cewek) lain!! Aku melihatnya bermesra-mesraan di belakang gymnasium (gedung olahraga).”

Seketika, seisi ruang kelas menjadi sunyi ketika mendengar teriakan Hyorin yang tiba-tiba mengalihkan perhatian semua teman sekelas mereka yang ada di dalam kelas saat itu. Semua mata langsung tertuju pada Hyorin dan juga Bora.

“opss.. miane (maaf) Bora.. aku keceplosan.” Ucap Hyorin seketika menutup mulutnya dengan kedua tangannya, saat menyadari dirinya telah menjadi pusat perhatian dari seisi ruangan kelas.

Mendengar hal itu, Bora menopang dagunya dan melirik ke luar jendela seraya berkata,

“maksudmu itu?(Bora menunjuk keluar jendela). Sepertinya dia dengan yeoja dari kelas 2-D.” Ucap Bora tenang.

Saat itu, Hyorin terduduk di sebuah bangku yang berada di depan Bora. Ia menatap kearah Bora dengan heran dan merasa tidak percaya dengan apa yang tengah di lihatnya. Reaksi Bora yang biasa membuatnya semakin marah dan kehilangan kendali.

“neo..(kau). Kenapa.. kenapa kau selalu menanggapi hal ini dengan reaksi seperti itu? Apa kau benar-benar masih menyukainya? Reaksimu.. benar-benar membuatku semakin muak..” ucap Hyorin kesal.

Bora memalingkan pandangannya dan menatap Hyorin yang duduk di depannya. Ia tersenyum dengan tatapan teduhnya.

“jangan mencemau.. kau terlalu baik untuk ukuran seorang playgirl. Oh... ngomong2.. sudah berapa banyak namjachingu (pacar) mu sekarang?”

“huh....” Hyorin menghela nafas dalam dan melirik tajam kearah Bora.

“kau selalu saja begini. Mengalihkan pembicaraan dengan senyumman palsumu itu. Berapa banyak pacarku saat ini bukanlah urusanmu!. Urusi saja rubah kecilmu itu.. yang selalu selingkuh sana sini.” Ucap Hyorin kesal.

“gomawo (thanks)... udah jadi sahabat yang selalu perhatian” ucap Bora sembari tersenyum.

Saat itu, suasana kembali sepi. Bora kembali melihat keluar jendela dari dalam kelasnya yang berada di lantai 2 gedung sekolah. Memperhatikan Chunji yang sedari tadi duduk di taman bersama seorang yeoja. Angin yang masuk melalui jendela yang terbuka seakan menyamarkan suara dari teman-teman sekelasnya yang berbisik menceritakan kelakuan Chunji yang sering gonta-ganti yeoja meskipun dia telah memiliki Bora sebagai yeojachingu (pacar) nya.

“ya Bora!! Apa kau tidak berniat untuk selingkuh? Itung2 balas dendam... aku akan mengajarimu cara berselingkuh yang baik dan benar. Tidakkah kau muak dengan kelakuan Chunji yang semakin lama semakin menjengkelkan? Bahkan seisi sekolah ini juga sudah banyak yang tahu kalau dia itu rubah playboy.” Usul Hyorin tiba-tiba.

Bora hanya diam dengan mata tetap melihat kearah luar jendela tanpa menanggapi perkataan Hyor

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
nanamiharu #1
Chapter 2: Chunji pabo!
kamu mustinya ngomong sama bora. jangan malah jadi playboy! aish *emosi*

next author!!