Part 1

You Belong With Me (Indonesian)

 

Jaejoong POV

 

Malam ini aku melihatnya lagi. Sepertinya dia sedang menelpon kekasihnya. Ouch entahlah, ada sebagian hatiku yang merasakan sakit bila menyadari dia sudah punya kekasih. Kupandangi gerak geriknya yang sedang menelpon. Ah wajahnya tampak tak senang. Apa ia bertengkar dengan kekasihnya?

"Sudahlah! Memang susah bicara denganmu!" ia pun melempar ponselnya ke tempat tidur. Kebiasaannya kalau sedang marah. Tidak mau di ganggu. Kembali aku melihat bintang di langit. Indahnya.

"Asik sekali sih?" seseorang membuyarkan lamunanku.

"He? Mwo?" tanyaku.

"Kau. Asik sekali memandangi bintang, senyum-senyum sendiri. Kau membuatku takut, Joongie-ah," jawabnya cuek.

"Mwo? Kau pikir aku gila? Enak saja! Ya! Jung Yunho! Kurang ajar sekali kau," aish apa dia mau mengataiku gila? Enak saja! Tidak bisa begitu! Ah, menyebalkan! Selalu meledekku. Karena sebal, aku pun menutup jendela kamarku.

 

Pluk

 

aku membuka jendela lagi. Ada sebuah ehm apa sih ini? Dadu? Buat apa dibungkus kertas? Ku amati kertas pembungkus dadu tadi. Ada tulisannya. 

Hey, mian. Aku tidak bermaksud membuatmu marah. Kau sih, asik sekali untuk dikerjai. Penderitaanmu adalah kebahagiaan tersendiri bagiku 8-) hahaha jangan marah lagi ya, manis :)

-yunho-

 

aish dasar tidak pandai! Mau minta maaf tapi masih melakukan penindasan (?). Awas saja kau Jung Yunho!Pembalasanku akan lebih kejam. Lihat saja ckck ah tapi bisakah aku membalasnya? Melihat senyumnya saja aku sudah senang. Apa aku bisa melihat senyum itu lagi? Hanya untukku. Mustahil rasanya.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Exo_L123 #1
Chapter 10: Mereka itu sweet.. bahasanya juga simpel jadi enak bacanya.. Ngomong2 bikin sequelnya donk.. Atau extra Chap gitu.. Pas mereka kencan kek.. Hehe
WendyWu #2
Chapter 9: Wait, I thought Yunho's mom was dead? Or is it just me?
anmade #3
terimakasih sdh membaca ff ini^^
maaf ya tulisannya annoying.. aku masih cari tau cara buat balikin jd normal lagi :'(
so please bear with me :( ah sekali lg terimakasih :)
gitaawe #4
Chapter 7: Please comeback...update soon,please ^^