Chapter 7

Ma Family
Please Subscribe to read the full chapter

Ma Family

 

Note :

Yifan : 29 tahun Suho : 28 tahun Luhan : 4 tahun Baekyun: 2 tahun Kyungsoo: 1 tahun

 

KRIS POV

Waw...si Suho sukses juga ngerayu emaknya yang jutek itu buat jagain anak-anak selama dua hari, seharus nya mertua gw datang hari ini, sekitar jam empatan, itu kata Suho sih.

“Tiiinn...tiinnn!!!” terdengar klakson mobil dari luar dan anak-anak langsung terbang keluar...ga dalam artian terbang beneran sih...cuma sakit cepetnya mereka lari, mereka ga keliatan napak ke lantainya, kaya terbang adja.

Begitu gw keluar menyambut mertua gw....woooaaahhh....mertua bawa LI to the MOUSINE broh...dengan huruf besar di cetak tebal dan di miringkan...noh biar jelas bacanya. Ckckck...gw lupa kalo mertua gw tajir nya setengah mampus, jemput anak TK ma bayi adja jemputnya pake limousine...padahal mah pake bajaj juga masih bisa masuk ko.

“Waaaaa....mobilnya Abah panjang banget ya Ba...kaya Gerry Chocolatos...paaaannnnjjjjaaaannnggggg.....” kata Baekhyun, terkagum-kagum ngeliat mobil mertua gw yang menurut gw lebih mirip Choki-Choki dari pada Gerry Chocolatos, gw cuma bisa manggut-manggut adja sebagai jawaban pernyataan Baekhyun.

Dan kami pun berbaris di teras untuk menyambut tamu ( baca: mertua gw), beeuuuhhh...dah kaya prajurit yang mau menyambut komandannya, kenapa ada tanda kurung?...soalnya gw berharap yang datang cuma bapak mertua gw adja...hehehe...riweuh kalo ada ibu mertua gw.

Begitu pintu belakang mobil.....*jreng, jreng, jreng!!!!!....turunlah bapak mertua gw.....*horeeeee!!!!!....bersama istrinya.....*yaaaaahhhhh!!!!!...memang malang tidak bisa di tolak dan untung adalah sepupunya donal bebek...eh? ...*hening*.....maksudnya tidak bisa di raih. Siap – siap adja deh...*you know lah

“Abaaahhh!!!!...Eniiiinnn!!!!” teriak Luhan dan Baekhyun menghambur kepelukan kakek dan neneknya...oohh...so sweet. Setelah kangen-kangenan ma cucu-cucu nya, ibu mertua langsung menghampiri gw dan istri gw. Beliau langsung memeluk dan mencium anak semata wayang nya.

“Kamu sehat Ho?”

“Sehat Mih..... Mamih sendiri gimana?...sehat kan?”

“Sehat sih Ho...tapi...Papih kamu tuh.....suka bikin migrain Mamih kambuh....hih!!” tandas beliau sambil menengok kebelakang ke arah suami nya yang masih kangen-kangenan ma anak gw. Gw ketawa dengerin keluhan beliau.

“Heheheh....tapi walaupun begitu...Mamih masih cinta ma Papih kan?” tanya gw, sedikit menggoda beliau.

“Ih kamu Fan....ya iyya lah...gimana pun juga...laki-laki yang kaya Papih ga da lagi di dunia ini...Cuma satu...Papih doang” jawab Mamih Kyu, menggunakan frase hiperbolis.

Dan gantian sekarang giliran Suho yang terkikik mendengar jawaban ibunya, “Kamu sehat Fan?”  lanjutnya.

“Insya Alloh sehat Mih...”

“Guuuuddd...soalnya kalo kamu ga sehat...ntar yang jagain Suho siap dong?”, yeeeeee....ini emak-emak yak, gw pikir mah...ada apa gitu...ujung-ujungnya Suho juga. Tapi gw maklumin sih, Suho kan anak satu-satunya #ceritanya-Red dan denger-denger nih...Suho itu anak mahal...maksudnya Mamih Kyu ma Papih Siwon bener-bener pengen punya anak, berapapun biaya nya mereka ga peduli.

“ Aduuuuhhh...si Papih yak....main-main melulu ma anak-anak”, si Mamih ngeluh lagi.

“Pih!!!”, panggil Suho.

“Papih ga kangen sama Suho”, huh?....he used third person pov?....yaahh...mulai dah father complex nya. Si Papih nengok ke arah kami dan tertawa.

“Jangan Cuma ketawa Pih!!!!...sini!!!!!”, yak....itu si Mamih lagi yang ngomong....sambil menggoyang-goyang kan tangan nya. In the end #lagunya Linkin Park?...ya bukan lah....si Papih menghampiri kami dengan susah payah karena ada dua koala yang memeluk pahanya...hahah...

“iyya...iyya...jangan marah dunk baby Kyu....walaupun kamu cute banget kalo lagi marah”, hueeekksss...*muntah*...he and his cheesyness....omaigot, never change...are u forgot you’re infront of your grandson?..dan tentu nya gw Cuma bisa bilang ini dalam hati saja *sing lagunya Warna, kalo gw bilang dengan lantang bisa-bisa gw di bacok sama si Mamih, biar keliatan kesel di gituin ma Papih, si Mamih itu su

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Nadira12
#1
Masih menanti...
Maulidafazr #2
Thoor lu udah gak mau nglanjutin yaaa?
howon16 #3
Chapter 11: thor masi idup ga? kangen sama ni ff sumpah :(
MatsuzakaYuri #4
Chapter 26: Amazing fic! Ketawa kecikikan nih saya. Good~ :D
Nadira12
#5
author-nim di lanjut dong ff nya....
HHUUWWAA!!! #lebay deh...
udah satu tahun nih gak di update ff nya... aku kangen banget.. sama krisho...
aku juga ngertiin kok klw misalnya authornim lagi sibuk.. tapi aku mohon dengan sangat ff nya jangan dianggurin #langsung pasang puppy eyes gagal...
aku udah ngulang ff ini sampe 3 kali karena kangen sama krisho dan author-nim nya juga(?)
jalan cerita ff yang author-nim buat itu bagus banget soalnya... mungkin skrng moment krisho emng udh gk bkln ada.. tapi dgn baca ffnya kita masih tetap bisa ngeyakinin diri kita klw krisho itu masih ada... #maaf aku jadi curcol...
aku harap author-nim ngelanjutin ff nya dengan segera amin...
maaf yh klw kata-kataku sedikit memaksa aku gak bermaksud kok, aku cuma ingin ngasih semangat author nim aja....

keep writing and fighting authornim...
annyeong!
howon16 #6
apdet doong, udah setaun nih thor
BrandNew #7
Chapter 14: kayaknya gue kelewatan chapter ini X_X
Raemyoon #8
Krisho again
choieunyeon #9
Chapter 1: Waahhh,, krishoo *0*,, suka suka, next donk!!! :o
xoxovrdsaw #10
Chapter 26: Next!!!kangen ff krisho...huaahhh ktisho..ditunggu next chapnya!!!