Chapter 24

Ma Family
Please Subscribe to read the full chapter

Ma Family

 

Note :

Yifan : 30 tahun Suho : 29 tahun Luhan : 4 tahun Baekyun: 2 tahun Kyungsoo: 1 tahun

 

SUHO POV

~~RUMAH~~

Entah kenapa semenjak di tinggal Bang Yifan tugas luar,  gue jadi agak-agak hobi pake baju dia (ah...dari dulu juga elu suka pake kaos Yifan kalo lu mau tidur Ho), makan makanan kesukaan dia macem scrambles egg + kornet sampe cireng...can you believe it?...cireng!!!...C I R E N G...there i spelled it. Dan ini bikin gue sadar kalo makan cireng sambil bengong itu ternyata.....asik banget...no wonder he likes it a lot.

Mungkin alam bawah sadar gue kangen banget sama Bang Yifan sampe-sampe gue suka juga sama kesukaan dia yang dulu gue anggep ridiculous serta aneh dan dengan melakukan semua hal ini gue jadi ngerasa dekat sama dia.

You know what...today i’ll have a date...well lunch date with Bang Yifan...through Skype hehehe... uuuuhhh i can’t wait.

Btw akhir-akhir ini  hujan mulai turun yeh, kadang-kadang di barengin sama badai pula, serem deh, suka ngeri aja kalo lagi mau jemput anak-anak tiba-tiba hujan turun dengan derasnya, abis jalanannya jadi ga keliatan udah gitu di beberapa titik kota suka banjir, alhasil macet dan gue jadi telat ngejemput terus di cemberutin sama Luhan dan Baekhyun.

Seperti hari ini hujan dari pagi, engga deras sih, hujannya kecil-kecil tapi banyak, bingung kan lo???...kecil-kecil tapi banyak itu kaya gimana?....ya kaya gitu...susah ah ngejelasinnya. Harus cepet-cepet nih jemput mereka, soalnya kan ada janji nge-date sama Bang Yifan, pasti pada mikir...iihhh...Suho genit ih... Ya entar kalo kalian berumah tangga juga pada ngerasain.

Hhhmm....kayanya Luhan sama Baekhyun harus di beliin jas hujan nih, repot soalnya kalo mereka harus di bawain payung, eh?...ga repot juga sih, Cuma rasanya agak-agak gimana gitu kalo liat mereka bawa-bawa payung, bisa-bisa belum juga di pake,  itu payung udah ilang.

Ok sip...nanti dalam perjalanan pulang mampir dulu buat beli jas hujan, biar mereka bisa milih jas hujan yang sesuai dengan keinginan mereka sendiri, maklum lah anak-anak kalo udah ga suka sesuatu pasti langsung nolak gitu, sayang dong udah di beliin tapi ga di pake.

Ngomong-ngomong soal banjir, tempat tugasnya Bang Yifan yang sekarang itu langganan banjir, jadi agak kuatir gitu kemarin gue waktu ngelepas dia berangkat, feeling gue ga asik, tapi mudah-mudahan itu perasaan gue aja, semoga ga ada kejadian yang jelek menimpa dia.

Hmmm....jadi pengen sms dia, Cuma mo ngingetin soal rencana Skype nanti siang, kasian anak-anak nanyain dia melulu, padahal baru di tinggal sehari.

‘Ganteng....kamu di sana ga macem-macem kan?’, sent....hahah...tetep.

3 menit kemudian.

‘Nda ndoro...saya nda berani macem-macem, semacem aja udah ribet’, itu balesannya...-______-..

Ini maksudnya hidup sama gue ngeribetin ya?...kenapa jawaban sms nya ambigu gitu sih..gue kan jadi mikir yang macem-macem dan akhirnya gue ga mood buat bales sms dari dia. Alhasil gue malah bengong.

Ga lama kemudian henpon gue bunyi, pasti dari Bang Yifan, dia mah emang suka gitu kalo gue lama ngebalas sms dari dia parti langsung di telpon, bener-bener ga sabaran dan harus di prioritasin.

“Kenapa Bang....”

“Kok lama bales sms nya?...”, tuh kan bener dia nanyain soal balesan sms,  dasar Bang Yifan.

“Lagi ngetik ini juga...”, jawab gue, ngeles, padahal emang bingung mo ngetik apaan.

“Ga usah di pikirin balesan sms aku...kaya baru kenal aja”, ugh...tepat di sasaran banget ini. Dia tau aja apa yang ada di pikiran gue. Abang....apakah Abang seorang cenayang yang bisa membaca isi pikiran orang lain?...ah sudah lah.

“Ah engga...”

“Ah bo’ong..”

“.....”

“Ay...aku ga bisa lama-lama nih nelpon kamunya, ada perlu apa?”

“Nanti siang Abang punya waktu buat Skype an sama anak-anak?”

“Lunch?..”

“He’eh”

“i’m afraid i can’t...”

“Oh...”, terus terang gue agak kecewa denger jawaban dia tadi.

“waktunya mepet banget Ay...nanti aku malah ngerasa ga puas. Malem aja ya...jam setengah 7an gitu sambil nemenin aku dinner...”

“Oh?...okay..”, ah eykeh lega, padahal tadi sempet salah sangka, gue pikir Bang Yifan ga mau meluangkan waktunya sebentar buat anak-anak.

“Okay...it settled then...i have to go..I love you..”

“I love you too...”

“And I love you more...”

“Bang...udah deh...ga kelar-kelar nih kita....”

“Hhaha...iyya deh...i love you...”

“hmmm...”

Kalo ga di gituin acara bales-balesan ai lop yu-ai lop yu an ga akan selesai-selesai...

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Nadira12
#1
Masih menanti...
Maulidafazr #2
Thoor lu udah gak mau nglanjutin yaaa?
howon16 #3
Chapter 11: thor masi idup ga? kangen sama ni ff sumpah :(
MatsuzakaYuri #4
Chapter 26: Amazing fic! Ketawa kecikikan nih saya. Good~ :D
Nadira12
#5
author-nim di lanjut dong ff nya....
HHUUWWAA!!! #lebay deh...
udah satu tahun nih gak di update ff nya... aku kangen banget.. sama krisho...
aku juga ngertiin kok klw misalnya authornim lagi sibuk.. tapi aku mohon dengan sangat ff nya jangan dianggurin #langsung pasang puppy eyes gagal...
aku udah ngulang ff ini sampe 3 kali karena kangen sama krisho dan author-nim nya juga(?)
jalan cerita ff yang author-nim buat itu bagus banget soalnya... mungkin skrng moment krisho emng udh gk bkln ada.. tapi dgn baca ffnya kita masih tetap bisa ngeyakinin diri kita klw krisho itu masih ada... #maaf aku jadi curcol...
aku harap author-nim ngelanjutin ff nya dengan segera amin...
maaf yh klw kata-kataku sedikit memaksa aku gak bermaksud kok, aku cuma ingin ngasih semangat author nim aja....

keep writing and fighting authornim...
annyeong!
howon16 #6
apdet doong, udah setaun nih thor
BrandNew #7
Chapter 14: kayaknya gue kelewatan chapter ini X_X
Raemyoon #8
Krisho again
choieunyeon #9
Chapter 1: Waahhh,, krishoo *0*,, suka suka, next donk!!! :o
xoxovrdsaw #10
Chapter 26: Next!!!kangen ff krisho...huaahhh ktisho..ditunggu next chapnya!!!